Cara Menggunakan Hanzo GG Mobile Legends (ML)

Di Early Game, Hanzo merupakan hero yang sangat cepat dalam membunuh Monster Hutan. Karena itu tak jarang hanzo lebih disukai oleh para pemain role mobile legends jungler

Hanzo merupakan salah satu hero assassin tersakit dan terbaik di Mobile Legends. Ia dapat dapat dengan mudah untuk menculik musuh serta mencuri buff dengan sangat mudah. Kali ini ada Cara Menggunakan Hanzo GG Mobile Legends (ML) terbaru yang bisa kalian gunakan selama memakai hero ini

Di Early Game, Hanzo merupakan hero yang sangat cepat dalam membunuh Monster Hutan. Karena itu tak jarang hanzo lebih disukai oleh para pemain role mobile legends jungler

Hanzo Skill Set Mobile Legends

Skill Passive: Ame no Habakiri

Hanzo dapat menyerap energi dari unit yang mati disekitarnya. Tiap unit non hero akan memberikan 2 Demon Blood, sedangkan untuk unit hero akan memberikan 10 Demon Blood. Demon Blood sendiri akan membuat Hanzo bertahan dalam mode Supreme Demon Ninja lebih lama.

Skill 1: Ninjutsu: Demon Feast

Skill dapat digunakan Hanzo setelah menyerang 5 kali. Hanzo akan melawah semua unit musuh dan monster jungle.

Skill 2: Ninjutsu: Soul Reap

Hanzo dapat membuka portal arwah yang berbentuk lingkaran pada area yang telah ditargetkan dan memberikan physical damage.

Setiap musuh yang terkena portal tersebut akan akan menerima physical damage pada setiap 0,5 detik dan portal akan terbuka selama 4,5 detik.

Ultimate: Konjutsu Pinnacle Ninja

Hanzo akan berubah menjadi Supreme Demon Ninja. Ia akan mendapatkan tambahan movement serta attack speed.

Dalam mode ini Hanzo tidak dapat digerakan, dan jika tubuh asli Hanzo mati, Supreme Demon juga akan ikut mati.

Ultimate Skill 1: Ninjutsu Demon Thorn

Demon Thorn dapat digunakan ketika Hanz telah menyerang lima kali. Hanzo akan mengeluarkan Demon Thorn dan memberikan 300 physical damage serta bonus 15% physical damage dari jumlah HP musuh.

Ultimate Skill 2: Ninjutsu Devastator

Hanzo dapat menerjang musuh yang dikehendaki dan memberikan damage pada area tersebut sekaligus melambatkan musuh yang ada di dalam selama 1,5 detik.

Hanzo Emblem Set dan Battle Spell

Untuk Cara Menggunakan Hanzo GG Mobile Legends (ML) pada emblemnya sendiri, Hanzo biasa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan talent Bounty Hunter.

Sedangkan untuknya sendiri biasa menggunakan Sprint agar memudahkan escape mecanism Hanzo dalam bermain.

Baca juga: Hero ML Biasa Dipakai Oleh Pemain Toxic Mobile Legends

Build Item Terbaik Hanzo ML

Para pemain mobile legends bisa menggunakan tiga cara build hanzo ml ini. Cara pertama kalian bisa build hanzo sebagai pure DPS di mobile legends. Artinya, selain damage yang besar kalian juga punya darah yang lebih tebal.

Selanjutnya, ada build hanzo mobile legends dengan burst damage yang kalian bisa memberikan damage tersakit, namun sayangnya darah kalian sedikit. Yang terakhir, para pemain mobile legends bisa membuat build DPS, jungling yaitu khusus kalian yang bermain sebagai jungler dengan damage yang dihasilkan sakit juga tentunya.

Cara Bermain Hanzo di Mobile Legends (ML)

Di Early Game, Hanzo bisa langsung menggunakan skill untuk mendapatkan buff dan pergi ke Top Lane. Jangan lupa untuk mengambil Rever Crab sera mencuri Farming musuh yang tersedia.

Jika kamu melakukannya dengan benar, maka level kalian akan unggul satu diatas musuh. Nah setelah itu, gunakan ultimate Hanzo untuk melakukan dive atau menghabisi musuh yang akan melarikan diri.

Hanzo cukup sembunyi ditempat yang aman, ketika mengeluarkan Supreme Demon, pastikan agar tidak telat untuk menghilangkannya, agar Hanzo tidak berpindah tempat ke Supreme Demon tersebut.

Di Mid Game, Kalian harus banyak mencuri Buff serta mengambil lahan farming musuh, hal ini agar Gold team tetap unggul dan dapat mendominasi permaianan. Tugas Hanzo adalah untuk Split Push dan membantu team fight dalam jarak jauh.

Di Late game, bermainlah lebih agresif lagi. Pasalnya, di waktu ini kalian memilikib damage yang tinggi. Terlebih dengan skill yang dapat membantu kalian tanpa harus kehilangan nyawa ketika bertarung. Hanzo dapat mudah untuk menculit hero core musuh dan mendominasi permainan.

Nah itulah cara menggunakan Hanzo di Mobile Legends. Semoga cara ini dapat bermanfaat dan membantu kalian ketika bermain Hanzo.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment