Cara Menggunakan Harith ML Terbaik di Mobile Legends

Harith merupakan Hero Mage paling lincah di Mobile Legends, ia dapat dengan mudah untuk maju digaris depan serta memiliki shield serta damage yang merepotkan.

Harith memiliki kemampuan yang lincah memungkinkan ia dapat berpindah-pindah dengan sangat cepat. Kemampuan tersebut merupakan kombinasi dari Skill Ulmtimate sehingga dapat memiliki Cooldown yang sangat cepat. Kali ini cara menggunakan Harith Mobile Legends!

Hero yang satu ini cara bermainnya sangatlah agresif. Tidak hanya cepat, tapi damage yang diberikan ke musuh juga sangat tinggi. Sangat sulit bagi musuh untuk menyerang hero yang satu ini, karena memiliki skill yang lengkap.

Ketika  bermain, Harith dapat mudah untuk melompat sekaligus memberikan damage secara terus-menerus. Keunikan inilah yang membuat hero ini sering digunakan.

Cara Menggunakan Harith ML Terbaik di Mobile Legends

Kali ini kita akan membahas cara menggunakan hero Harith yang merupakan hero mage terbaik yang bisa kalian mainkan di season terbaru Mobile Legends. Hero ini sering masuk dalam hero meta Mobile Legends dan memiliki kemampuan yang sangat hebat!

Kelebihan Harith

Memiliki Burst damage yang sangat tinggi

Lincah dan sulit dibunuh.

Mudah untuk melakukan Wave Clear.

Kekurangan Harith

Durasi farming yang cukup lama.

Membutuhkan timing dan positioning yang sangat baik.

Skill Set Harith Mobile Legends

Skill Passive: Key Insight

Harith mendapatkan Resilience hingga 70 persen tergantung dari jumlah musuh disekitarnya. Skill Passive ini memungkinkan Harith tidak kesulitan menghadapi Crowd Control musuh karena memiliki pengurnagan durasi pada setiap skill cc yang dialihkan pada dirinya.

Skill 1: Synchro Fission

Harith menciptakan bayangan dirinya menggunakan skill dari arah yang berlawanan. Serangan tersebut menghasilkan magic damage ke seluruh musuh dalam satu garis lurus.

Skill 2: Chrono Dash

Harith dapat berpindah lokasi dengan cepat dan mencuri sebagian Magic Power musuh serta mendapatkan shield yang dapat menahan damage serta basic attack, serta dapat menghasilkan magic damage dan juga efek slow.

Ultimate: Zaman Force

Harith dapat memanggil Zaman Force dengan tanda yang berbentuk salib, kemudah Cooldown Synhro Fission akan berkurang 4 destik. Efek ini juga memberikan stun pada musuh selama 1,2 detik dan slow 60%.

Battle Spell dan Emblem Set Harith

Merupakan pure Mage, Harith menggunakan Emblem Common Magic Emblem dengan talent Power Surge dan juga Mystery Shop. Kedua talent tersebut dapat membantu harith dalam masalah damage serta equipment saat bermain.

Sedangkan untuk battle spellnya, Harith bisa biasa menggunakan Flicker untuk menambah mobilitas serta Retributuin agar bisa menambah kecepatanya dalam farming.

BACA JUGA:

Item Terbaik untuk Harith

Cara Menggunakan Harith Mobile Legends

Pada early game Harith memiliki damage yang tak terlalu besar sehingga kalian harus bermain aman dan mengutamakan clear lane dan juga farming. Harith biasanya ditempatkan di Mid lane yang tercover oleh Tank.

Pada mid lane, harith biasanya sudah memiliki 2 atau tiga item yang sudah siap, kalian bisa ikut team fight ataupun ambush untuk memberikan support dan mengejar musuh. Ketia ada kesempatan lakukan dive ke turent untuk mengakhiri musuh.

Nah di Late game, Damage serta Kelincahan Harith akan tinggi, ia sulit untuk dikalahkan dan merupakan garis depan paling kuat untuk menghabisi musuh. Harith bisa melawan satu squad musuh sendiri, mengingat Chrono Dash memiliki ketahanan turent maupun damage yang cukup tinggi.

Namun walupun begitu, Harith tetap memiliki kelemhan dari sisi durability yang rendah. Ia harus menjauhi hero-hero yang memiliki burst damage tinggi.

Nah itulah cara menggunakan Harith di Mobile Legends, lakukan cara yang terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan di Mobile Legends. Semoga dengan adanya cara menggunakan hero harith diatas dapat membantu kalian khususnya player Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Kami selalu menghadirkan berbagai informasi menarik setiap hari!

harithmage terbaik harithmobile legends
Comments (0)
Add Comment