Cara Menggunakan Helcurt Assassin Terbaik Mobile Legends

Kelebihan hero Helcurt terletak pada skill Crowd Controlnya yang sangat baik, ia juga memiliki Mobility yang tinggi hingga skill yang memudahkan untuk ganking hero musuh.

Mobile Legends memang salah game yang memilii berbagai hero unik dengan berbagai role mobile legends yang dimilikinya. Nah salah satu hero assassin terbaik yang memiliki skill disable terbaik adalah Helcurt.

Kelebihan hero Helcurt terletak pada skill Crowd Controlnya yang sangat baik, ia juga memiliki Mobility yang tinggi hingga skill yang memudahkan untuk ganking hero musuh. Namun kekurangannya sendiri terletak pada durability skill yang rendah dan sulit untuk bertahan ketika team fight.

Skill Set Helcurt Mobile Legends

Passive Skill: Race Advantage

Helcurt memiliki skill pasif yang memungkinkan hero musuh terkena silent ketika menyerang Helcurt. Musuh akan terkena efek silent selama 1,5 dei. Efek ini akan memberikan cooldown selama 3 detik.

Skill 1: Shadow Raid

Saat menggunakan skill ini, Helcurt akan menghilang dan muncul pada arah yang ditentukan. Skill ini akan menghasilkan physical damage. Selain itu musuh akan terkena damage silent selama 1,5 detik.

Skill 2: Deadly Poisoned Stinger

Saat ia memukul musuh, Helcurt akan mengulpulkan Poisoned Blade. Saat Deadly Poisoned ini digunakan, Helcurt akan menghasilkan damage serta efek slow.

Ultimate: Dark Night Falls

Saat mengaktifkan skill ini, Helcurt akan membuat semua musuh buta selama beberapa detik. Saat skill ini aktif, kecepatan dans erangan Helcurt akan meningkat seiring dengan level skill yang dimilikinya.

Battle Spell dan Emblem Set Helcurt Mobile Legends

Untuk battle spellnya, Helcurt biasanya menggunakan Inspire sebagai penambah damage ketika menyerang musuh. Spell lainnya yang bisa kalian gunakan yakni Retribution atau Sprint.

Sedangkan untuk urusan emblemnya, Helcrut wajib menggunakan Custom Assassin Emblem dengan talent Bounty Hunter.

Build Item Terbaik Helcurt

Terdapat dua jenis build yang bisa kamu gunakan, pertma build yang dikhususkan untuk melakukan serangan DPS dan Jungling.

Pilihlah build sesuai dengan kebutuhan kamu dan racik sesuai dengan kondisi yang kamu hadapi.

Baca juga: Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends

Cara Bermain Helcurt di Mobile Legends

Helcurt biasanya bermain sebagai offlaner. Cara bermain yang paling utama yakni dengan cara farming dengan cepat. Sebagai hero assassin ia memiliki kemampuan untuk farming dengan cepat.

Ketika farming usahan lebih cepat daripada siapapun.Di Early game kamu memiliki kemampuan yang unggul karena memiliki burst damage yang tinggi berka skil Deadly Poisoned Stinger.

Incarlah hero yang sedangan di solo lane dengan kombinasi skill 1 untuk mengbingungkan musuh dan lanjutkan dengan skill 2. Jika musuh kabur kalian bisa mengejarnya dengan ultimate hingga musuh tewas.

Di Mid game, kalian harus berhati-hati ketika bermain sebagai Helcurt, pasalnya ia memiliki durability yang rendah. Helcurt tidak dapat bermain lama ketika team fight berlangsung. Ia lebih condong sebagai hero eksekutor untuk hero core musuh.

Ketika sudah mencapai Late Game, kalian dapat menekan musuh, Helcurt menjadi hero terbaik saat lategame. ia memiliki damage yang tinggi yang dapat membunuh seketika. Incar marksman musuh ketika team fight adalah tugas utama Helcurt di Late Game.

helcurtMLmobile legendsterbaik
Comments (0)
Add Comment