Cara Menggunakan Hero ML Zhask Mage Unik Mobile Legends

Kelebihan hero ini terletak pada support damage nya yang sangat baik. Selain itu Zhask juga dapat melakukan clear lane dengan cepat hingga dapat melakukan ambush dan bush ceck dengan mudah berkat skill yang dimilikinya.

Zhask merupakan salah satu mage Mobile Legends yang memiliki skill unik. Ia sering ditempatkan sebagai Offlaner mobile legends dan spesialis push di Mobile Legends. Ada Cara Menggunakan Hero ML Zhask Mage Unik Mobile Legends yang harus kalian tau.

Kelebihan hero ini terletak pada support damage nya yang sangat baik. Selain itu Zhask juga dapat melakukan clear lane dengan cepat hingga dapat melakukan ambush dan bush ceck dengan mudah berkat skill yang dimilikinya.

Namun selain kelebihannya tersebut, Zhask memiliki kekurangan lainnya seperti tingkat durability yang rendah serta kecepatannya yang lambat. Zhask juga tak memiliki skill untuk melarikan diri. Oleh karena ia selalu mengandalkan Battle Spell untuk mengatasinya.

Skill Set Zhask Mobile Legends

Passive Skill: Decimation

Skill ini akan aktif ketika Zhask Mati, ia akan memerintahkan Nightmaric Spawn untuk meledakan diri. Ledakan tersebut akan memberikan 500 true damage pada musuh disekitarnya.

Skill 1: Nightmaric Spawn

Zhask akan memanggil Nightmaric pada lokasi yang telah ditunjuk. Mahluk ini akan berpindah tempat sendiri dan akan menyerang musuh yang berdapa di dekat Zhask.

Skill 2: Mind Eater

Mind Eater berfungsi sebagai damage source Zhask dalam pertempuran. Skill ini memiliki cooldown yang lumayan lama oleh karena kami sarankan untuk menggunakan build yang dapat menambah cooldown yang besar agar dapat berfungsi secara optimal.

Ultimate: Dominator’s Descent

Ketika skill ini diaktifkan. Nightmaric akan berubah menjadi besar dan menambah kekuatan serangan hingga daya tahan. Penambahan ini akan meningkat seiring dengan level Zhask.

Battle Spell dan Emblem Set Zhask ML

Untuk masalah Battle Spellnya, Zhask sangat mengandalkan Flicker untuk opsi dalam melarikan diri. Selain itu kalian juga bisa menggunakan Aegis agar dapat bertarung lebih lama.

Sedangkan untuk urusan Battle Spell, kalian bisa menggunakan Custom Mage Emblem atau Common Magic  Emblem untuk mengingkatkan burst damage yang dimiliki Zhask.

Build Item Terbaik Zhask

Zhask sangat membutuhkan item dengan efek cooldown yang besar, oleh karena kalian bisa menggunakan contoh build seperti diatas.

Selain cooldown, Zhask juga sangat penting utnuk menggunakan attack speed dan magic damage yang besar agar memiliki burst damage yang tinggi.

Baca juga: Hero Mage Terbaik di Mobile Legends

Cara Bermain Zhask di Mobile Legends

Sebagai Hero role mobile legends Mage, Zhask bisa kamu mainkan sebagia offliner di bottom lane atau Top Line. Hero ini memiliki kelebihan untuk melakukan push dan mempertahankan turrent.

Zhask memang sangat mudah untuk melakukan clear wave, namun ia memiliki kecenderungan untuk gagal dalam melakukan last hit. Oleh karena itu kalian harus lebih memperhatikan timing dan juga positioning dalam menggunakan Nightmaric.

Di Early game Zhask dapat mudah untuk mendominasi lane. Pasalnya ia memiliki bantuan skill Nightmaric yang dapat membantunya untuk mengatasi lawan.

Ketika game menedakati akhir, Cobalah untuk selalu ada ketika team melakukan team fight. Kalian bisa melakukan rotasi lane dari atas ketengah dengan melihat kondisi team ketika akan hendak melakukan inisiasi.

Nah itulah cara bermain Zhask di Mobile Legends, semoga guide ini dapat bermanfaat bagi kalian terutama bagi user Zhas. Selamat bermain.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment