5 Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

Kita juga telah kehadiran salah satu karakter baru yang bernama Jota alias Joe Taslim free fire. Dimana karakter ini adalah kerjasama antara Free Fire Indonesia dan Joe Taslim yang sekarang menjadi Brand Ambassador Free Fire Indonesia.

Ada cara menggunakan Jota FF jadi Killer terbaik Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan. Beragam fitur telah hadir kedalam game Free Fire ini, bahkan sampai sekarang ini game tersebut telah mempunyai beragam fitur baru yang sudah dihadirkan oleh Garena free fire. Fitur – fitur ini, tentu saja bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan Sebuah Bundle ataupun mendapatkan sebuah Skin Senjata secara permanen.

Bahkan ada satu fitur yang sering sekali digunakan oleh banyak player, ini adalah Fitur Karakter free fire. Dimana nantinya kalian akan memilih salah satu karakter favorit, untuk dibawa kedalam pertandingan. Karakter yang ada didalam game ini mempunyai sebuah Skill dan Kemampuan yang kuat, jadi mampu membantu kalian memenangkan permainan dengan mudah.

Baca Juga: Karakter Joe Taslim (JOTA) Terbaru Free Fire, Cara Mendapatkan Dan Review FF!

Kita juga telah kehadiran salah satu karakter baru yang bernama Jota alias Joe Taslim free fire. Dimana karakter ini adalah kerjasama antara Free Fire Indonesia dan Joe Taslim yang sekarang menjadi Brand Ambassador Free Fire Indonesia.

Karakter yang baru rilis ini, langsung menjadi favorit player Indonesia. Hal tersebut karena kemampuannya yang bisa digunakan dalam berbagai macam hal.

Jota bisa kalian buat lebih mematikan lagi dengan beberapa hal ini. Baca terus kebawah untuk hal menariknya;

  1. Gunakan M1014
  2. SMG seperti P90 dan MP40 sangat kuat
  3. Harus rushing
  4. Agresif di early game
  5. Kombinasikan dengan karakter lainnya

Esportsku telah rangkum hal yang bisa membuat Jota sangat kuat. Tentunya perhatka beberapa hal tersebut agar dirinya semakin kuat.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

 

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

  1. Cocok Dengan Senjata M1014

Kemampuan dari karakter ini akan meningkatkan HPnya jika berhasil membunuh musuh, dengan menggunakan senjata SMG dan Shotgun. Nah kalau senjata Shotgun, kalian akan lebih terdukung jika menggunakan senjata M1014.

Damage dari senjata ini cukup besar, bahkan menjadi salah satu Shotgun terbaik yang pernah ada didalam game Free Fire. Bahkan senjata ini, dinobatkan senjata untuk Rusher terbaik juga.

  1. Cocok Dengan Senjata P90 Dan MP40

Kedua senjata tersebut merupakan tipe SMG terbaik didalam game Free Fire, bahkan damage yang dihasilkan juga cukup besar. Sebagaimana kita ketahui, MP40 adalah rajanya SMG dan P90 Masih ada dibawah MP40.

Kedua senjata ini cocok digunakan oleh Jota, bahkan nantinya kalian akan bisa membunuh musuh dengan mudah. Baik itu jarak dekat ataupun jauh.

  1. Cara Menggunakan Jota FF  Kalian Harus Gunakan Untuk Bermain Rush

Apabila kalian menggunakan senjata – senjata free fire tersebut, otomatis peforma untuk bermain Rush terpenuhi. Bahkan karakter Jota free fire sendiri, ternyata juga sangat bagus sekali jika dimainkan dengan cara Rush. Semakin banyak musuh yang dibunuh, semakin penuh juga HP yang dia miliki.

Baca Juga: 6 Cara Meningkatkan Hoki Saat Spin Free Fire Jota FF 2020

Bahkan karena kemampuan miliknya ini, kalian tidak perlu takut untuk mundur. Jika berhasil membunuh musuh, otomatis HP kalian akan kembali sebanyak 25 Point.

 

  1. Mendominasi Diawal Permainan Akan Menjadi Nyata

Karena karakter ini mempunyai kemampuan yang mengembalikan HP jika membunuh musuh, tentu saja kalian akan bisa mendominasi awal permainan. Dengan perbekalan senjata yang cocok, perang diawal menjadi lebih mudah.

Baca Juga: Misteri Map Kalahari Free Fire, Ada Kota FF Baru Misterius?

Bahkan kalian juga tidak perlu khawatir, jika HP kalian berkurang karena bertempur. Tapi usahakan cari Shotgun ataupun SMG, supaya kemampuan dari karakter ini muncul setelah membunuh musuh tersebut.

  1. Kombinasi Karakter Miguel

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire Terakhir adalah kombinasi dengan karakter Miguel. Kemampuan dari karakter Miguel ini akan meningkatkan EP jika berhasil membunuh musuh, jadi tentu saja akan menjadi kolaborasi terbaik dengan Jota. Selain menggunakan Caroline, Nikita dan Andrew.

Kemampuan dari karakter Miguel ini juga sangat cocok, jika digunakan oleh karakter Jota. Dimana kalian nantinya bisa meningkatkan HP dan EP secara bersamaan.

Baca Juga: Karakter FF Counter Kelly Awakening Terbaik Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire! yang bisa kami sampaikan. Bagaimana? Apakah kalian sudah mencoba kombinasi ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment