Cara Menggunakan Khufra Mobile Legends (ML)

Memiliki dua Skill Crowd Control sekaligus, Khufra menjadi Tank Terbaik di Mobile Legends. Kalian harus menggunakan tank ini agar bisa menjadi terkuat saat permainan mobile legends yang menanti kalian

Khufra merupakan hero yang wajib di antisipasi pada Season baru ini. Hero ini memilii skill yang sangat merepotkan, pasalnya ia dapat menghentikan skill escape mechanism yang dimiliki oleh para Assassin. Nah, kali juga harus tau Cara Menggunakan Khufra yang bisa kalian terapkan nantinya saat bermain di mobile legends

Sebut saja Fanny. Fanny dapat dengan mudah di Counter oleh Kufra dengan sangat baik. Khufra menjadi hero tank pilihan para player Mobile Legends saat ini. Nah, disini esportsku bakalan ngasih tau kalian tentang cara menggunakan khufra dengan baik yang harus kalian lakukan. Hal ini bisa kalian terapkan dengan baik agar menjadi pemenang di permainan mobile legends

Disini kami akan memberikan tips mengenai cara menggunakan khufra. Hero yang satu ini memiliki skill yang kuat dalam mengcounter musuh. Salah satu tank tier atas dengan pick rate yang tinggi di mobile legends.

Cara Bermain Khufra Mobile Legends (ML)

  1. Saat bermain khufra mobile legends di Early Game, pastikan kalian menemani Midlaner untuk mengambil buff, Khufra biasanya bermain di mid dan membantu hero core team untuk farming dan ganking musuh.
  2. Namun yang harus kalian ingat bahwa bermain dengan khufra mobile legends harus mengutamakan timing serta positioning yang tepat.
  3. Ketika di mid game, Khufra harus sudah memiliki build seperti Warrior Boots agar memudahkan untuk melakukan roaming. Lihatlah kondisi pasa map serta memprediksi dimana kamu dapat melakukan roaming.
  4. Jangan lupa juga untuk selalu membantu rekan satu tim yang membutuhkan bantuan.
  5. Nah setelah memasuki late game, Khufra tidak perlu takut lagi untuk melakukan inisiasi, pasalnya dengan skill yang dimiliki Kufra, ia dapat dengan mudah untuk menerjang ke arah turrent lawan sekalipun dan mengobrak-abrik formasi lawan.
  6. Kelebihan Khufra

Memiliki burst damage yang tinggi untuk seukuran tank.

Sangat bisa diandalkan untuk mencover hero core.

Hero dengan inisiator terbaik.

Memiliki dua skill crowd control yang baik.

Kekurangan Khufra

Membutuhkan positioning serta timing yang akurat.

Tidak memiliki durability yang besar.

Memiliki skill dengan cooldown yang lama.

Skill Set Khufra Mobile Mobile Legends

Skill Passive: Spell Curse

Khufra dapat mengaktifkan Spell Curse yang ditinggal oleh Esmeralda setiap 12 detik. Skill pasif ini dapat meningkatkan serangan basic attack selanjutnya dan memberikan magic damage sebesar (+120 persen dari total physical attack). Selain itu Spell Curse juga dapat menurunkan movement speed lawan.

Skill 1: Tyrant’s Revenge

Khufra dapat menarik perban pada tanganya dan melontarkan dirinya ke arah yang diinginkan. Skill ini memberikan physical damage (+1,5% ekstra physical damage dari HP maksmal Khufra).

Skill 2: Bouncing Ball

Khufra membungkus dirinya sendiri dengan perban dan menjadi sebuah Magical Bouncing Ball serta meningkatkan physical dan magical defense Kufra sebesar 75%. Untuk lawan yang menggunakan skill blink akan terkena Knoc-up jika terkena skill ini.

Ultimate: Tyrant’s Rage

Khufra akan mendorong semua lawan disektarnya kearah depan dan memberikan physical damge dan menurunkan movement speed lawan selama 1,25 detik. Jika lawan terhempas mengenai tembok, maka lawan akan menerima tambahan damage serta efek slow yang diterima akan menjadi stun.

Batlle Spell dan Emblem Set Khufra

Khufra biasanya menggunakan battle spell Flicker atau Aegis agar lebih lama bertahan saat team fight. Hal ini untuk mendukung kalian dalam bermain, untuk mengejar musuh kalian maupun untuk kabur. Dengan aegis kalian akan berguna saat teamfight mobile legends berlasung.

Sedangkan untuk emblemnya sendiri, kalian bisa menggunakan Custom Tank Emblem dengan talent Tenacity atau Custom Support Emblem dengan talent Pull Yourself Together. dengan ini kalian akan mendapatkan beberapa tambahan pertahanan dan juga HP. Pastikan kalian memakainya dengan benar ya

Build Item Terkuat Khufra

Khufa mobile legends mempunyai dua jenis build item yang harus kalian pahami. Untuk yang diatas kalian bisa menjadi khufra yang full defense untuk mengatasi semua serangan yang ada. Dengan magical dan reduction ke musuh akan membuat semakin bagus dalam gameplaynya.

Lalu, untuk yang kedua kalian akan membuat build khufra sebagai hero yang sangat sakit saat permainan berlangsung. Hal ini karena kalian membuat khufra sebagai hero fighter yang tahan banting.

Nah itulah cara mudah untuk memainkan Khufra di Mobile Legends. Lakukan berbagai strategi terbaik kalian untuk memenangkan setiap pertandingan di Mobile Legends.

guideKhufraMLmobile legendspanduan
Comments (0)
Add Comment