Cara Menggunakan Martis ML Fighter CC Terbaik Mobile Legends

Martis sangat efektif untuk dijadikan sebagai Carry, Hero ini memiliki Skill CC yang baik, dan sangat kuat di Late Game.

Di Mobile Legends, Martis merupakan klan Shura yang sudah bisa kalian mainkan di Mobile Lgends. Hero satu ini bisa kamu jadikan sebagai pengganti Alucard dengan lifesteal serta kemampuan Carry nya yang tinggi.

Kelebihan Martis sendiri terletak pada skill Crowd Controlnya yang tinggi. Skill pasif yang kuat hingga memiliki Ture Damage yang tinggi.

Namun kalian harus mengantisipasi serangan Kite serta memiliki kekurangan lainnya seperti luamyan buruk saat team fight hingga sering dijadikan target utama musuh.

Skill Set Martis Mobile Legends

Passive Skill: Ashura’s Wrath

Setiap ia menggunakan skill, Martis akan mendapatkan sekitar 15% attack speed yang dapat di stack hingga 60%. Kemampuan ini sangat tergantung pada gear yang dimilikinya.

Skill 1: Ashura Aura

Martis akan menyerang musuh dengan Ashura Teeth ddengan area serangan yang luas. Musuh yang terkena serangan ini akan terkena knock up dan disable selama 1 detik.

Skill 2: Mortal Coil

Martis dapat menerjang musuh-musuhnya dengans erangan pedang sebanyak 3 tebasan dan memberikan dmaage pada setai tebasannya. Saat mengaktifkan skill ini ia kan memperoleh immune.

Ultimate: Decimate

Marti akan menyerang hero musuh yang ditarget serta memberikan physical damage. Jika HP musuh berada di bawah 50%, maka skill ini akan menghasilkan true damage.

Battle Spell dan Emblem Set

Martis biasanya menggunakan Flicker atau Retribution sebagai speel utamanya. Emblem ini sangat membantu itu untuk mengejar musuh atau farming.

Sedangkan untuk emblemnya sendiri, Martis biasa menggunakan Custom Fighter Emblem dengan talent Unbending Will ataupun Disabling Strike.

Baca juga: Cara Menggunakan Kaja Mobile Legends

Build Item Terbaik Martis Mobile Legends

Kalian bisa menggunakanan dua variasi build diatas, build pertama terfokus pada critical serta lifesteal dan damage yang tinggi.

Sedangkan item kedua cocok digunakan jika kalian bermain sebagai semi tank fighter. Build kedua ini dikhusukan jika musuh memiliki banyak mage.

Cara Bermain Martis Mobile Legends

Martis biasanya bermain sebagai Offliner, ia bisa bermain mandari untuk menjaga turent ataupun farming. Ketika bermain martis, usahakan agar mendapatkan monster hutan ataupun buff agar mendapatkan item yang lebih unggul.

Bermain martis jangan terlalu mengejar kill secara aktif, lakukan farming serta fokus ke push turent agar kalian dapat bermain secara aman.

Usahakan untuk melakukan haras musuh dengan skill ashura aura ataupun mortal coil. Jika terdapat musuh yangs sekarat, aktifkan ultimate dan serang musuh sekaligus.

Di Mid game, kalian bisa ikut berpartisipasi untuk melakukan inisiasi serangan. Sebagai fighter kalian harus turut membantu team fight agar memenangkan pertadningan.

Jika kamu tertekan, kalian bisa membantu tim dengan cara memperbanyak kill atau melakukan splitpush untuk menambah wilayah farming dan usahakan untuk mendesak musuh.

Nah itulah cara bermain Martis terbaru di Mobile Legends Season 15 ini. Semoga guide ini dapat bermanfaat bagi kalian untuk memainkan Martis di Mobile Legends.

martisMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment