Cara Menggunakan PP-19 Bizon Di PUBG Mobile, SMG Terkuat 2020!

PP-19 Bizon merupakan senjata SMG namun memiliki bentuk yang lebih kecil pada SMG umumnya. Kendati begitu, serangannya sendiri patut diacungi jempol. Bizon merupakan senjata kecil-kecil cabe rawit di PUBG Mobile.

PUBG Mobile menghadirkan berbagai senjata yang baru pada setiap updatenya. Nah salah satu senjata terbaru mereka yakni PP-19 Bizon yang merupakan senjata SMG Rifle. Nah membahas soal senjata, berikut ini kami akan memberikan tips bagaimana cara menggunakan PP-19 Bizon SMG Terkuat 2020 Di PUBG Mobile dengan mudah.

PP-19 Bizon merupakan senjata SMG namun memiliki bentuk yang lebih kecil pada SMG umumnya. Kendati begitu, serangannya sendiri patut diacungi jempol. Bizon merupakan senjata kecil-kecil cabe rawit di PUBG Mobile.

Kelebihannya sendiri yakni memiliki peluru yang sangat banyak hingga dapat digunakan pada berbagai jarak yang cukup efektif.

Baca juga: Cara Menggunakan Shotgun PUBG Mobile

Tips Mengguanan PP-19 Bizon PUBG Mobile

Bagi kalian PUBG Mobile player, berikut ini beberapa tips yang bisa membuat kalian secara optimal dapat menggunakan senjat ini dengan mudah, efektif dan komtributif. Apa saja? Cek dibawah ini.

Gunakan PP-19 Bizon Pada Jarak Menengah

Selayaknya senjata SMG yang lainnya. PP-19 Bizon dapat digunakan dengan peluru yang cukup banyak. Senjata ini bisa menggunakan mode auto sehingga dapat dengan mudah untuk meluncurkan peluru.

Bizon sangat cocok untuk digunakan pada jarak dekat menengah. Namun jangan copa-coba untuk by one dengan musuh yang menggunakan senjata AR. Pasalnya dari segi kemampuan jelas kalian akan kalah.

Nah cara terbaiknya yakni menembak dengan cara mengecoh musuh dan gunakan skill survival kalian.

Baca juga: Cara Menukarkan Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru 2020

Manfaatkan Peluru Sebanyak-Banyaknya

Yang paling menarik dari senjata ini yakni terletak pada Megazine Extented senjata ini. Kalian bisa menggunakan Bizon hingga dengan 53 peluru.

Selain itu, dilengkapi dengan mode auto, tentu saja kalian tak perlu khawatir untuk kehabisan peluru ketika sedang bertarung.

Baca juga: Senjata SKS Agar Damage Sakit PUBG Mobile

Tidak Memiliki Efek Suara Yang Bising

Nah yang paling menguntungkan ketika menggunakan senjata satu ini yakni Bizon tidak mengeluarkan suara yang berisik.

Terlebih jika digunakan peredam, maka suaranya dapat keluar sempurna dengan senyap. PP-19 Bizon ini sangat kami rekomendasikan untuk menggunakan Suppressor atau Compensator agar dapat dengan mudah mengurangi recoilnya.

Namun walupun menggunakan Compensator, senjatanya sendiri masih memiliki suara yang tidak terlalu bising.

Baca juga: Cara Bermain Sniper Rifles Mematikan di PUBG Mobile

Gunakan Echantement Yang Lengkap

Tips terakhir yang bisa kalian terapkan yakni dengan menggunakan Echantement yang lengkap. Beberapa Echantement pendukung PP-19 Bizon antara Lain Extented Mag, Supressor atau Compresser, dan Scope.

Nah itulah beberapa Tips cara menggunakan PP-19 Bizon di PUBG Mobile dengan efektif. Beberapa cara diatas sangat penting untuk kalian dalam bermain PUBG Mobile dengan senjaat andalan Bizon. Bizon dapat dengan mudah membunuh musuh diawal pertandingan dimulai.

PUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment