Cara Menggunakan Skill Pasif Luo Yi Di Mobile Legends, Makin Sakit ML!

Kali ini cara tips menggunakan skill pasif hero Luo Yi di Mobile Legends. Khusus buat kalian user Luo Yi, wajib simak berikut ini!

Luo Yi merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang masih tergolong hero baru karena baru dirilis pada bulan Mei lalu. Luo Yi sendiri memiliki skill serangan yang cukup baik dimana ketika pasif skill dari hero mage satu ini aktif maka akan menimbulkan damage yang sangat sakit.

Luo Yi sering digunakan sebagai hero support mage dalam suatu gameplay karena dapat memberikan cover serta follow up yang baik kepada hero core tim kalian. Selain itu Luo Yi juga menjadi salah satu hero yang sangat cocok digunakan untuk tim fight ketika terjadi suatu war. Perlu kalian ketahui bahwa ada cara menggunakan pasif Luo Yi Mobile Legends, kami akan bahas ke cara tersebut di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai 2 cara memanfaatkan pasif Luo Yi Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara yang benar untuk memanfaatkan pasif skill milik hero mage yang bernama Luo Yi ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Cara Menggunakan Skill Pasif Luo Yi Di Mobile Legends

 

Luo yi merupakan salah satu tipe hero mage poke damage yang ada di Mobile Legends dimana dia juga bisa dijadikan sebagai damage dealer dalam sebuah tim. Skill yang dimiliki oleh Luo Yi ini cukup baik karena selain dapat memberikan damage yang cukup besar juga dapat membantu tim untuk melakukan gangkin kepada hero lawan dengan mudah.

Kekuatan yang digunakan Luo Yi adalah dua sisi dari Yin Yang. Perpaduan antara kekuatan kebaikan dan kejahatan ini dapat memberikan efek saling Tarik menarik ketika terkena dua musuh yang terkena mark Yin dan Yang, itu adalah pasif skill dari hero mage bernama Luo Yi ini di Mobile Legends.

Untuk dapat memunculkan pasif skill dan memanfaatkannya dengan benar ada dua cara yang bisa kalian lakukan. Cara yang pertama adalah kalian menggunakan skill satu nya terlebih dahulu kemudian menggunakan skill dua nya untuk mentrigger efek pasif skill Luo Yi.

Pastikan ketika menggunakan skill satu itu merupakan bagian dari Yin dan ketika menggunakan skill dua itu adalah bagian dari skill yang. Perbedaan antara skill yin dan yang nya dapat kalian bedakan dengan acuan warna, ketika berwarna keemasan itu merupakan bagian skill Yin dan jika berwarna Ungu gelap itu adalah bagian dari Yang.

BACA JUGA:

Cara kedua yang bisa kalian coba untuk mentrigger pasif skill Luo Yi adalah kebalikan dari cara pertama yaitu menggunakan skill dua nya terlebih dahulu kemudian baru menggunakan skill satu nya. Basic nya adalah kalian harus menggunakan skill dengan kombinasi Yin dan Yang agar efek pasif skill Luo Yi bisa digunakan.

Dengan menggunakan skil yang dimilikinya, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. tentunya, skill yang dimillikinya bisa membantu kalian dalam memperkuat serangan luo yi sendiri.

Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunakan pasif skill Luo Yi Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas dengan baik dan benar agar kalian mengetahui bagaimana cara untuk memanfaatkan pasif skill Luo Yi dengan mudah!

Jangan lupa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga game lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment