Cara Menghapus 3 Hero Utama Mobile Legends Saat Draft Pick Ranked

Seringkali hero yang terpampang diasumsikan orang bahwa kalian akan menggunakan mereka. Hal ini tentunya agak kurang bagi ketika draft dan kalian ingin menggunakan hero lainnya. Oleh sebab itu pahami dulu hal ini.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang penasaran nih mengenai cara menghapus 3 hero utama Mobile Legends saat draft pick ranked. Hal ini cukup berguna jika kalian ingin menggunakan hero diluar mereka ketika draft.

Seringkali hero yang terpampang diasumsikan orang bahwa kalian akan menggunakan mereka. Hal ini tentunya agak kurang bagi ketika draft dan kalian ingin menggunakan hero lainnya. Oleh sebab itu pahami dulu hal ini.

Hal ini cukup berguna ya bagi para pemain baru atau pemula di Mobile Legends. Bahkan tidak hanya pemula saja karena bahkan beberapa pemain lama di Mobile Legends terkadang masih bingung dengan opsi yang satu ini.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan bagaimana melakukan settingan hal ini kalian bisa cek disini. Caranya cukup mudah dan singkat kok jadi tidak akan merumitkan diri kalian nantinya. Terlebih bagi yang seringkali bingung.

Cara Menghapus 3 Hero Utama Mobile Legends Saat Draft Pick Ranked

Nah akan sesuai topik kali ini kita akan menghilangan 3 hero utama yang ditampilkan ketika kalian main rank. Caranya mudah karena hanya dalam beberapa tahap saja kok. Jadi bagi yang tidak penasaran langsung saja cek dulu.

Disini akan kita bahas cara menghapus 3 hero utama Mobile Legends kalian yang akan muncul di rank mode;

  1. Pertama-tama tentunya kalian login dulu seperti biasa di Mobile Legends menggunakan akun yang ingin kalian ubah.
  2. Lalu caranya adalah kalian masuk ke lobby rank, ingat hanya mode rank saja ya dan jangan cari game dulu cukup ke lobby saja.
  3. Ketika kalian di lobby kalian bisa lihat dibawah nama kalian akan ada hero-hero utama yang akan muncul nanti ketika draft pick.
  4. Lalu kalian klik gambar hero tersebut yang nantinya akan membawa kalian ke tab baru.
  5. Disini hero utama bisa kalian edit sesuka hati, baik menggunakan satu sampai tiga hero dan bahkan menghilangkannya.
  6. Untuk menghilangkan hero utama kalian, cukup klik tanda silang [X] yang ada di daftar hero tersebut.

Cukup mudah kan untuk cara menghapus 3 hero utama Mobile Legends. Tidak sulit memang karena kalian hanya perlu masuk ke menu tersebut ketika ingin mencari match di mode rank. Jadi coba edit sesuka hati kalian.

Disarankan sih untuk tidak menghapus daftar hero tersebut karena akan sulit berkomunikasi dengan pemain lain. Setidaknya pasang satu hero favorit kalian dan beberapa orang bahkan menggunakan hero auto win mereka.

Dengan menggunakan metode tersebut maka kalian juga bisa percaya diri menunjukan hero apa yang bisa kalian gunakan ketika bermain. Tidak sulit, jadi coba edit sesuka hati kalian untuk mengubah daftar hero tersebut.

Tunjukan hero favorit kalian atau hapus dengan cara menghapus 3 hero utama Mobile Legends tersebut. Jika menggunakan hero winrate tinggi juga dianjurkan agar orang lain tidak mencuri hero yang akan kalian gunakan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment