Cara Menghapus Chat Pribadi di Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Menghapus Chat Pribadi di Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends merilis beragam update terbaru dan juga Event yang bisa kalian coba mainkan sekarang. Ada juga Cara Menghapus Chat Pribadi di Mobile Legends (ML), biar informasi ini menjadi tidak ketahuan orang lain. Karena mungkin saja dengan Chat Pribadi tersebut, ada beberapa Rahasia antar teman supaya bisa kalian hilangkan.

Melihat update yang sudah masuk kedalam game Mobile Legends ini memang banyak, tinggal kalian bisa langsung mencobanya saja. Karena untuk Event dan Fitur terbaru ada banyak, karena secara ga sadar juga mungkin kalian sudah merasakan Fiturnya meskipun tidak tau.

Apalagi untuk hadirnya Patch Rise of Necrokeep Mobile Legends sekarang, memang ada banyak hal baru untuk kalian coba. Semua ini memang terdengar lumayan keren untuk kalian coba sekarang juga, karena memang ada banyak hal bagus yang muncul dari sini.

Lalu untuk sebuah Cara Menghapus Chat Pribadi di Mobile Legends (ML), kalian bisa mencobanya ketika ingin menghilangkan pesan tersebut. Tapi ingat kalau sudah menghapus pesan ini, mungkin tidak bakalan bisa melihatnya kembali setelah melakukannya.

Cara Menghapus Chat Pribadi di Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Kalian harus masuk kedalam game Mobile Legends, supaya bisa mulai menghapus Chat Pribadi tersebut. Mungkin ada sebagian orang yang ingin melakukannya dan tidak, tergantung sama kebutuhan masing – masing saja.

  2. Pilih Salah Satu Teman Yang Pernah Chat Panjang

    Lalu kita bisa pilih salah satu dari Teman yang pernah melakukan Chat Panjang, karena dengan begitu prosesnya bisa menjadi lebih mudah. Ingat kalau memang ada teman yang memberikan pesan penting, ingat dulu dan baru hapus.

  3. Unfollow Teman untuk Menghapus Chat Pribadi

    Kemudian kita bisa Unfollow langsung Teman untuk bisa menghapus Chat Pribadi tersebut juga sekarang. Supaya ini proses yang sudah pasti akan langsung kalina lakukan, namun Esportsku ingatkan juga kalau harus Follow teman itu lagi.

  4. Menunggu 1 Hari untuk Menghapus Chat Pribadi

    Lalu kalau semisalnya kalian tidak ingin melakukan proses Unfollow kayak begitu, berarti harus bisa menghapus Chat Pribadi dengan menunggu 1 hari. Karena memang dengan melakukan itu sekarang, agar bisa hapus secara otomatis tanpa harus kita apa – apain.

  5. Tunggu Update Baru Game

    Kalau ini memang terbilang lumayan lama sekali, karena hanya berlangsung selama 1 bulan. Namun karena pada point ke 4 akan terhapus dalam waktu 1 hari, maka tidak perlu bingung dan khawatir dengan hal seperti ini.

Kalau memang kalian punya pesan yang penting bersama teman, mungkin ingat terlebih dahulu baru kita bisa langsung menghapusnya. Supaya orang yang iseng pakai HP kalian dan buka game Mobile Legends ini tidak akan bisa melihat langsung mencobanya.

Mungkin kalian juga harus tau Skin Collector Mobile Legends, mungkin sana teman yang ingin kita kasih Skin tersebut. Karena ini Chat yang penting, maka kalian bisa langsung menghapusnya, bair teman lain ga melihat lalu meminta Skin itu juga.

Setelah mengetahui Cara Menghapus Chat Pribadi di Mobile Legends (ML), kalian bisa langsung mencoba jika memang ada Chatnya. Semisalnya tidak ada sama sekali, mungkin hal tersebut tidak perlu untuk kita lakukan juga.

Karena dengan hadirnya Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars, pasti menjadi sesuatu yang lumayan bisa player manfaatkan. Sebab dengan event yang lumayan banyak ini, akan memberikan keuntungan sangat banyak.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment