8 Cara Menghapus Pet Dari Preset Free Fire (FF)

Penasaran Cara Menghapus Pet Dari Preset Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Frree Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa langsung kita coba mainkan semua yang muncul. Mencari tau Cara Menghapus Pet Dari Preset Free Fire (FF), kalian bisa segera mengenal tentang semua ini sekarang dengan jelas. Karena untuk itu juga Pet tidak akan masuk kedalam pertandingan kalau kalian mengaturnya.

Apalagi untuk beberapa Event yang sudah muncul dengan update game sekarang ini, ternyata ada cukup banyak dan bisa kita coba. Ternyata memberikan sesuatu yang baru untuk kalian coba semua, karena ada banyak perkembangan menjadi semakin bagus juga.

Memakai salah satu dari Nama Keren FF yang cocok buat kalian gunakan, karena memunculkan sesuatu yang baru dari sini sekarang. Sebab dengan semua itu para player akan menjadi semakin mengerti tentang hal tersebut, agar kita juga semakin populer dengan namanya.

Terutama dengan hadirnya sebuah Cara Menghapus Pet Dari Preset Free Fire (FF), para player bisa langsung saja mencoba hal tersebut. Agar kalian memang bisa mengerti dengaan semua ini, biar kita jadi makin mengerti tentang hal tersebut sepereti gimana sekarang juga.

Cara Menghapus Pet Dari Preset Free Fire (FF)

  1. Login kedalam game Free Fire terlebih dahulu.
  2. Kemudian kalian bisa segera memilih Karakter.
  3. Dari sini kita buat Preset Baru yang hanya ada Karakter.
  4. Ketika sudah membuatnya kalian langsung Copy Code Preset.
  5. Keluar dan masuk lagi kedalam Karakter.
  6. Input langsung Kode Preset yang sudah kalian Copy sebelumnya.
  7. Setelah itu confirm dan berhasil Pet telah terhapus dan kita ga akan bawa itu.
  8. Coba langsung dalam pertempuran.

Ketika player Menghapus Pet pada pengaturan Free Fire tersebut, maka kita tidak akan menggunakannya selama pertandingan. Jadi semua akan menjadi murni kekuatan Karakter dengan keahlian playernya juga, sehingga kita mungkin akan sedikit terasa sulit ddalam menghadapi musuh.

Setelah mengetahui Cara Menghapus Pet Dari Preset Free Fire (FF), kalian bisa mencobanya langsung dengan mudah. Karena memang dengan Menghapus Pet kita bisa melatih kemampuan bermain hanya pakai Karakternya saja, pasti akan jadi tantangan yang cukup seru dalam hal ini.

Lalu ada juga Pet Terbaik Free Fire yang bisa kita coba gunakan, biar menjadi terlalu sulit dengan hal tersebut sekarang. Biar nanti akan menjadi semakin mudah untuk langsung saja kita mencobanya, bakal ada banyak pilihan untuk menjadi mudah menang.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment