Cara Menghentikan Badai Petir di Inazuma Genshin Impact

Berikut ini beberapa cara untuk menghentikan atau menghilangkan badai petir di Inazuma pada game Genshin Impact.

Inazuma merupakan salah satu region baru yang dihadirkan dalam game Genshin Impact. Di region ini beberapa map terdapat sebuah badai petir yang sangat mengganggu petualangan kalian, ini cara menghilangkan atau menghentikannya.

Beberapa map di Inazuma terdapat badai petir yang sangat kuat, dan bahkan ketika karakter kalian berdiri di bagian tersebut, maka sedikit demi sedikit akan langsung kalah.

Selain itu, tekanan listrik di bagian tersebut sangat kuat dengan curah hujan yang sangat tinggi. Sehingga ketika berjalan saja cukup merepotkan dan HP kalian akan terkikis secara perlahan-lahan dan kalah.

Oleh karena itu, agar perjalanan kalian dipermudah, kalian perlu menghilangkan badai petir yang diciptakan oleh Raiden Shogun yang merupakan Archon di Inazuma. Kalian bisa menghilangkannya dengan cara berikut ini.

Cara Menghentikan Badai Petir di Inazuma Genshin Impact

Berikut ini beberapa cara untuk menghentikan atau menghilangkan badai petir di Inazuma pada game Genshin Impact.

Selesaikan Quest Warisan Orobashi

Nah untuk menghilangkan Badai Petir di map Inazuma yang sangat mengganggu, silahkan selesaikan beberapa quest yang berjudul Warisan Orobashi, dalam quest ini terbagi menjadi tiga bagian, yang mana setelah menyelesaikan ketiga quest. Maka badai akan hilang.

Selama quest berlangsung, kalian juga akan mendapatkan cukup banyak Primogems dalam perjalanan. Nah sebaiknya kalian menyelesaikan beberapa quest ini terlebih dahulu sebelum lanjut ke quest berikutnya.

Lokasi Quest

Lokasi quest terdapat di wilayah Fort Fujitou, kalian akan menemukan sebuah tanda seru di seorang NPC bernama Kaji. Lokasi quest yang lebih akurat, bisa kalian lihat di video gameplay dibawah.

Silahkan berinteraksi dengan Kaji, kemudian kalian akan mendapatkan sebuah Quest Warisan Orobashi dan menyelesaikannya.

Quest ini terbagi menjadi tiga bagian, dan bagian keempat merupakan quest yang mana untuk mengaktifkan sebuah Rune yang berfungsi menghilangkan Badai Petir.

Setelah quest ini selesai, maka keadaan di Inazuma akan cerah, curah hujan yang sangat gelap akan hilang, dan tidak akan ada lagi petir yang menyambar.

Terlebih bagi kalian yang merupakan player kentang, hadirnya badai petir di map Inazuma membuat gameplay semakin memburuk tak jarak FPS juga drop ketika petir menyambar.

Berikut ini, beberapa bagian Quest dari Warisan Orobashi mulai dari bagian pertama, hingga terakhir.

Warisan Orobashi Bagian I

Warisan Orobashi Bagian II

Warisan Orobashi Bagian III

Warisan Orobashi IV

Nah kalian bisa melihat beberapa gameplay diatas dari salah satu Gamer Genshin Impact bernama Sinestesia.

Disana sudah dijelaskan bagaimana cara kalian untuk menghentikan badai petir. Perlu dicatat, perjalan kalian sangat panjang dan sangat seru untuk diselesaikan.

Nah itu saja untuk cara menghentikan badai petir di map Inazuma pada game Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment