Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Mobile Legends (ML)!

Kini banyak pula vendor smartphone yang memasukkan iklan langsung pada system. Tentu saja hal tersebut menimbulkan lebih banyak lagi iklan yang berpotensi mengganggu aktivitasmu.

Ada cara menghilangkan iklan Saat Bermain Mobile Legends yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak iklan yang muncul di Android membuat kita sebagai penggunanya kesal. Seringkali iklan tersebut mengganggu aktivitas kita. Apalagi jika sedang berada dalam situasi genting.

Bisa menyebabkan kekalahan saat bermain game mobile legends kalian., tidak mendapatkan barang yag diinginkan saat ikut flash sale. Selain itu juga kehabisan tiket nonton konser yang diidamkan. Hanya karena iklan yang suka muncul memenuhi layar Androidmu dalam waktu beberapa detik.

Dengan menggunakan metode ini kalian bisa membuat layar kalian anti iklan. Terutama bermain game seperti Mobile Legends nantinya bisa lebih lancar dan bersih juga tidak mengganggu.

Kini banyak pula vendor smartphone yang memasukkan iklan langsung pada system. Tentu saja hal tersebut menimbulkan lebih banyak lagi iklan yang berpotensi mengganggu aktivitasmu. Pernahkah kamu terpikir untuk menghilangkan iklan pengganggu tersebut? Ternyata ada cara untuk menghilangkan semua iklan di Android tersebut loh. Yuk simak ulasan berikut!

Gunakan Aplikasi Hilangkan Iklan Android

Iklan di Android dapat dihilangkan dengan menggunakan aplikasi bernama AdAway. Aplikasi ini akan memodifikasi file host smartphone Android yang membuat iklan tidak akan muncul lagi. Cara ini bekerja pada browser smartphone, lockscreen serta pada iklan pop-up yang mengganggu lainnya. 

AdAway membutuhkan akses ke file system lain, sehingga perlu melalui proses root smartphone sebelum menggunakannya. Kamu baru bisa menginstall aplikasi tersebut jika sudah melakukan root. Setelah itu ikuti langkah – langkah yang diminta untuk menginstall AdAway ini. Akses root bisa kamu izinkan dengan menekan tombol Grant yang muncul. Setelah itu, tekan opsi Download Files and Apply Ad Blocking supaya AdAway bisa mengunduh file host versi terbaru. Kemudian mengaplikasikannya di Androidmu. 

Kalian Harus Restart Smartphone Kalian!

Lakukan restart pada Androidmu jika proses aplikasi versi host terbaru sudah selesai. Iklan di Androidmu akan otomatis hilang setelah proses restart tersebut selesai. AdAway sudah membersihkan iklan di Androidmu dengan cara memodifikasi host pada system yang berpotensi mengeluarkan iklan. Sekarang tidak ada lagi iklan yang mengganggumu. 

Nah, begitulah cara mudah untuk menghilangkan iklan pada smartphone Androidmu yaa guys. Tak usah sebel lagi dengan iklan yang mengganggu. Kini aktivitas onlinemu aman dari gangguan si iklan. Selamat mencoba ya.

Salam teknologi!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment