Cara Menghitung Grading Poin Mythic Mobile Legends (ML)

Ini cara menghitung poin pada Mythic Grading dengan mudah di Mobile Legends!

Mobile Legends punya cara unik untuk menghitung grading. Nah ini Cara Menghitung Grading Poin Mythic Mobile Legends (ML). Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends memiliki sistem rank yang bisa semua pemain raih, semakin tinggi rank, maka permainan semakin sulit.

Saat ini, Mobile legends memiliki urutan rank mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, Mythic dan Glorious Mythic.

Sistem rank Mythic  menggunakan sistem poin. Ketika sudah mencapai tier Mythic, tidak akan turun ke tier Legend jika kalah. Setiap season, Mythic akan terbagi menjadi 5 divisi, yaitu Mythic V hingga Mythic I.

Pada rank Mythic sendiri sebenarnya terbagi menjadi tiga, pertama Mythic yang diurutkan dengan sistem bintang, yang kedua adalah sistem poin dan ketiga adalah Glorious Mythic yang bisa kalian capai dengan mendapatkan 600 Poin ke atas.

Sebelum pergi ke Mythic Poin, kalian akan dipertemukan dengan adanya sistem baru yakni Mythic Grading, kalian akan menemukan sistem ini setelah menyelesaikan Mythic Bintang kemudian masuk ke Mythic Poin.

Pada Mythic Grading ini kalian akan bermain sebanyak 10 pertandingan, setiap permainan kalah atau menang akan mendapatkan poin yang dikumpulkan yang nantinya akan dihitung setelah 10 pertandingan selesai.

Namun sebelum itu tahukah kalian Cara Menghitung Grading Poin Mythic Mobile Legends (ML)? Semua pemain pastinya akan penasaran, khususnya bagi kalian yang baru saja mencapai rank Mythic. Oleh karena itu, kalian bisa simak ulasannya berikut ini.

Esportsku berikut ini akan memberikan cara menghitung Mythic Poin pada game Mobile Legends. Khusus bagi kalian yang belum tahu, dan hanya bermain saja, kalian bisa simak berikut ini.

Cara Menghitung Poin Mythic Grading Mobile Legends (ML)

Cara menghitung Mythic Grading ini sangat mudah dan sederhana adalah dengan menghitung akhir skor yang bisa kalian dapatkan adalah maksimal 200 poin, sedangkan dalam Mythic Grading kalian harus mencapai sekitar 10 pertandingan.

Itu artinya setiap pertandingan dan jika kalian menang kalian akan mendapatkan sekitar 20 poin masing-masing. Tapi, hitungannya gak flat seperti itu lho. Setiap permainan kalian juga dihitung, misalnya kalian mendapatkan silver, bronze dan bahkan gold hingga MVP.

Skor pemain yang mendapatkan MVP tentu saja akan semakin tinggi. Sebagai contoh kita melihat salah satu video diatas yang di unggah oleh Hororo Chan.

Dalam video tersebut terlihat pertandingan yang dia dapatkan ketika Mythic Grading adalah 5x kemenangan dan 5x kekalahan. Jika dihitung dengan rumus 20 poin pertandingan, maka harusnya Hororo Chan mendapatkan 100 poin saja.

Namun di akhir perhitungan, Hororo Chan mendapatkan sekitar 113 Poin, yang artinya lebih sekitar 13 poin saja dari skor yang seharusnya didapatkan.

Pendapat penulis tentu saja dari 20 poin yang dihitung dari setiap pertandingan, nantinya akan ada bonus poin yang bisa kalian dapatkan setelah bermain.

Bisa saja dari tambahan bonus ketika kalian mendapatkan MVP atau dari aspek lainnya. Nah bagaimana dengan ini sudah paham kan?

Nah itu saja untuk ulasan mengenai cara menghitung Mythic Grading pada game Mobile Legends. Semoga saja dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Related Posts
Cara Dapat Item Efek Battle Beyond the Clouds Mobile Legends (ML)

Berikut ini pada artikel penjelasan mengenai Cara Dapat Item Efek Battle Beyond the Clouds Mobile Legends (ML). Simak berikut ini Read more

Doyok Comeback MPL ID Season 8, Tidak Bersama Geek Fam

Sempat absen cukup lama semenjak dirinya terkena penalty dari Moonton, akhirnya Doyok comeback MPL ID season 8. Dirinya tetapi tidak Read more

Sejarah dan Pencipta Mobile Legends (ML)

Sejarah untuk Terbentuk dan Pencipta dari game Mobile Legends yang bisa kalian ketahui sekarang juga.

Cara Menggunakan Aurora Mobile Legends (ML), Skill dan Emblem!

Aurora adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang pada meta saat ini cocok digunakan sebagai mage support. Aurora Read more

MLmobile legends