Cara Mengikuti Mystery Shop 10.0 Free Fire, Ada Elite Pass FF!

Hadiah mystery shop 10.00 FF Juli 2020 akan terus ada rotasi hadiah tiap bulannya, tentu merencanakan pembelian bisa menjadi hal yang sangat baik. ada Cara Mengikuti Mystery Shop 10.0 Free Fire yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan elite pass gratis FF. Pastikan Ikuti Mystery shop 10.0 FF ini

Event Mystery shop mengadakan banyak hal menarik, yaitu barang murah. Oleh sebab itu kami disini akan memberikan informasi inilah cara mengikuti dan hadiah mystery shop 10.00 FF Juli 2020. Bagi para pemain Free Fire pasti sudah kenal dengan istilah Mystery Shop free fire. Seringkali ditunggu-tunggu para pemain Free Fire, tentunya bisa menjadi hal yang sangat besar.

Penting untuk kalian baca dan pahami karena jika kalian berencana untuk membeli hadiah incaran kalian di mystery shop, bisa kalian beli nantinya. Karena tidak banyak pemain yang memiliki diamond banyak jadi untuk kalian yang ingin berencana membeli, pahamihadiah yang nantinya akan datang.

Disini kami akan memberikan cara mengikuti dan hadiah mystery shop 10.00 FF Juli 2020. Akan terus ada rotasi hadiah tiap dua bulan sekali, tentu merencanakan pembelian bisa menjadi hal yang sangat baik. Dengan ini kalian bisa bermain lebih hemat dan tidak mengeluarkan banyak uang dan diamond. Kalian juga bisa dapatkan  kode redeem Bundle Zombie Gratis yang ada di bundle baru sekarang juga

CARA MENGIKUTI DAN HADIAH MYSTERY SHOP 10.00 FF JULI 2020

Mystery shop adalah toko spesial yang keluar secara periodik dalam Free Fire. Dari mystery shop nya sendiri belum jelas kapan rilisnya, tetapi ada beberapa sumber yang mengatakan tanggal resmi dari mystery shop. Akan datang pada tanggal 20-24 Juli 2020, kalian harus mulai siapkan diamond kalian.

Untuk cara mengikuti mystery shop ini mudah sekali. Yang penting Free Fire sudah mengeluarkan mystery shop didalam game dan kalian tinggal pergi ke banner mystery shop yang ada didalam game. Dari sini kalian tinggal memilih ihadiah pilihan kalian.

Mystery shop mengadakan diskon yang sangat besar. Bahkan ada beberapa hadiah yang bisa ada sampai diskon 90%. Tentunya hal ini akan sangat membantu kalian dalam membeli hadiah tersebut. Tenang saja karena masih lama, jadi kalian bisa siapkan diamond kalian.

HADIAH WAJIB BELI DI MYSTERY SHOP

Ada beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan dari mystery shop. Tetapi jika kalian masih bingung karena diamond yang terbatas, tenang saja karena ada beberapa hadiah wajib yang kalian miliki dari sini.

DJ ALOK

Akan ada DJ Alok yang bisa kalian beli dari sini. Salah satu hadiah yang paling wajib kalian miliki bahkan DJ Alok bisa diskon sampai 90%. tentunya bagi para pemain yang belum memiliki karakter kuat ini wajib miliki.

Skin Grim Reaper

Skin Grim Reaper juga bundle free fire yang bisa kalian miliki disini. Dengan desain yang sangat keren tentunya bisa kalian miliki dengan harga murah. Jangan takut keluar banyak karena akan diskon sangat besar untuk set bundle ini.

ELITE PASS

Yt/rendyrangers

Ada juga tiket Elite Pass yang bisa kalian dapatkan dari mystery shop yang akan datang. Bagi para pemain aktif tentunya Elite Pass akan menjadi fokus para pemain ini.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai cara mengikuti dan hadiah mystery shop 10.00 Free Fire yang akan datang akhir bulan Juli ini. Tentunya wajib kalian ikuti dengan hadiah menariknya yang bisa kalian raih. Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment