Cara Kirim Skin ML Ke Teman di Mobile Legends, Mudah Banget!

Fitur ini mengirim skin sudah lama hadir di Mobile Legends, memang tak semua skin bisa kalian kirim, pasalnya hanya skin dari spesial ke epic dan dibawah saja yang bisa, (Skin Legends, Starlight dan Limited tidak ya). Kali ini, cara mudah untuk mengirim skin Mobile Legends dengan cepat dan mudah di Mobile Legends terbaru 2020. Nah berikut cara lengkapnya.

Bagi kalian yang memiliki banyak diamond mobile legends yang dan bingung digunakan untuk apa, atau bagi kalian yang ingin menghadiahi doi dengan menggunakan Skin Mobile Legends, kalian bisa menggunakan mengirim Skin Mobile Legends ke Teman berikut ini.

Fitur ini mengirim skin sudah lama hadir di Mobile Legends, memang tak semua skin bisa kalian kirim, pasalnya hanya skin dari spesial ke epic dan dibawah saja yang bisa, (Skin Legends, Starlight dan Limited tidak ya).

Nah oleh karena itu, bagi kalian yang sultan dan ingin membagiakan skin pada teman kalian, berikut cara yang bisa dilakukan.

Baca juga: Hero Paling Sakit Ketika Midgame Mobile Legends, Auto Pukul Mundur Musuh ML!

Cara Mengirim Skin Mobile Legends Ke Teman

Kali ini, cara mudah untuk mengirim skin Mobile Legends dengan cepat dan mudah di Mobile Legends terbaru 2020. Nah berikut cara lengkapnya.

Pertama, terdapat dua syarat yang kalian perlukan, pertama pastikan diamond kalian mencukupi dan kedua, yakni level akun kalian di atas level 15.

Selain itu, pastikan kalian sudah berteman selama 7 hari atau lebih dan untuk mengirim skin, akan dibatasi sebanyak 3 kali dalam 24 jam.

Baca juga: Cara Beli Member Starlight Mobile Legends Pakai Pulsa, Skin ML Murah

Langkah-Langkah Mengirim Skin Mobile Legends

Pertama, silahkan masuk ke Menu Shop, dan kemudian klik Menu Present Skin.

Dalam menu tersebut kalian bisa melihat daftar skin apa saja yang dapat dikirim ke orang lain. Nah cari skin yang kalian inginkan kemudian klik Give Away.

Berikutnya, cari teman kalian yang ingin kalian berikan skin, kemudian, klik Present dan kalian dapat menuliskan beberapa kata pada hadiah tersebut.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Mobile Legends Keluar Sendiri, Solusi Terbaiknya Disini!

Jika sudah, Klik Present, dan kalian akan diberikan sebuah pembayaran dengan harga skin tersebut dan klik Okey.

Maka secara otomatis kalian sudah membeli sekaligus mengirim skin tersebut.

Mudah bukan? Cara ini bisa kalian gunakan sebagai kado orang tahun pada teman terdekat. Tak heran jika opsi mengirim skin ke teman banyak di cari.

Baca juga: 7 Skin Mobile Legends Terbaru Mei 2020, Player ML Wajib Punya!

Selain itu, beberapa orang di Mobile Legends juga sering melakukan cara mengirim skin pada temannya untuk melakukan GiveAway, biasanya untuk promosi akun YouTube atau Web alinnya. Nah tertarik untuk berburu skin Mobile Legends?

Demekian cara untuk mengirim skin Mobile Legends ke teman kalian di Mobile Legends. Jika kalian belum cukup mengerti, silahkan tanyakan pada kami ya. Semoga bermanfaat.

MLmobile legends