Cara Mengirimkan Gift Free Fire ke Teman FF Kalian

Diamond di Free Fire menjadi salah satu uang yang bisa kalian gunakan untuk membeli bundle atau sebagainya.

Free Fire memiliki banyak item yang bisa kalian beli Shop untuk akun kalian. Kalian mungkin bingung bagaimana cara youtuber melakuakn Give Away di Free Fire, dan langsung memberikan Diamond atau semacamnya. Ternyata, kalian juga bisa melakukan gift dan memberikan Gift untuk teman kalian yang juga bermain Free Fire. Disini kami akan membahas mengenai salah satu fitur di Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Diamond di Free Fire menjadi salah satu uang yang bisa kalian gunakan untuk membeli bundle atau sebagainya. Banyak sekali barang yang hanya bisa kalian dapatkan dengan membeli Diamond di Free Fire. Kalian hanya bisa mendapatkan Diamond dengan cara melakukan top-up dengan menggunakan uang asli. Dengan begitu, kalian bisa membeli bundle atau sebagainya.

Jika kalian ingin membelikan bundle untuk teman kalian, kalian juga bisa melakukannya dengan melakukan gift. Sudah menjadi salah satu fitur di Free Fire yang bisa kalian gunakan, jika kalian ingin memberikan Gift ke teman kalian, atau hanya ingin melakukan give away ke player lain. Kalian bisa membelikan teman kalian Gift atau hanya ingin membelikan Bundle ke teman kalian. Dengan begitu, kalian bisa melakukan give away ke teman kalian atau memang mau memberikan bundle ke teman kalian.

Disini kami akan memberikan Cara Mengirimkan Gift  Di Free Fire Untuk Teman Kalian yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin mengirimkan Gift ke teman kalian atau melakukan give away, kalian bisa menggunakan cara di bawah ini untuk memberikannya.

Cara Mengirimkan Gift Di Free Fire

Ada 2 cara yang bisa kalian gunakan untuk mengirim Gift keteman kalian. Kalian bisa atau Mengirim Gift FF  semacam barang keteman kalian.

DIAMOND

Jika kalian ingin mengirimkan diamond free fire, kalian bisa menggunaan cara dibawah ini untuk mengirimkannya ke teman kalian.

  • Pertama kalian masuk ke Aplikasi Free Fire kalian.
  • Setelah kalian masuk ke Free Fire, kalian pergi ke menu Friend list kalian untuk melihat detail Akun mereka.
  • Pada info akun mereka, kalian salin ID akun mereka.
  • Setelah itu kalian mengisi diamond seperti biasa, dengan menggunakan ID yang kalian salin tadi.

Untuk membeli Diamondnya, kalian bisa mengisi menggunakan kartu kredit atau tempat yang biasanya menjual Diamond seperti Coda Shop atau sebagainya. ID tadi bisa kalian gunakan untuk mengirim diamond ke teman kalian.

MENGIRIM ITEM GIFT

Kalian juga bisa mengirimkan barang seperti skin atau bundle ke teman kalian. Berikut cara melakukannya.

  • Pertama kalian masuk terlebih dahulu ke Aplikasi Free Fire.
  • Lalu kalian pergi ke menu shop dan memilih Gift
  • Setelah itu, kalian bisa memilih item yang ingin kalian belikan untuk teman kalian.
  • Setelah itu kalian harus memasukan id teman kalian yan ingin kalian berikan Gift dan kalian juga bisa meningkalakan catatan untuknya.

Kalian bisa membelikan Bundle item dan lainnya untuk teman kalian, jadi jika kalian ingin membelikkan sesuatu, kalian bisa menggunakan cara ini.

Cara-cara diatas cukup efektif untuk kalian lakukan. Dengan melakukan gift kepada akun lainnya seperti teman kalian, tidak terlalu rumit dan prosesnya cukup cepat. Apapun bentuk itemnya bisa kalian berikan kepada teman kalian.

Itulah tips Cara Mengirimkan Gift Di Free Fire Untuk Teman Kalian yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin memberikanGift keteman kalian, kalian bisa menggunakan cara ini. Kalian bisa mengirimkan Gift atau tidak bundle, untuk teman kalian yang juga bermain Free Fire. Atau kalian juga bisa mengirimnya ke akun kalian yang satu lagi.

Ikuti Juga Media Sosila Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment