Cara Mengirimkan Gift Ke Teman PUBG Mobile

PUBG Mobile memberikan pengalaman bermain yang lebih nyata. Salah satunya ialah dengan fitur untuk mengirimkan cash ke pemain lain.

PUBG Mobile merupakan game yang memberikan fasilitas kepada para pemainnya, termasuk dalam berinteraksi. Selain bisa memberikan title sebagai partner, PUBG Mobile juga menyediakan fitur agar antarpemain dapat mengirimkan gift atau hadiah berupa cash. Ini dia tipsnya.

Sebagai game dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, PUBG Mobile sangat serius memberikan fasilitas agar adanya interaksi antarpemain di game ini. Itu merupakan fitur yang memang harus ada.

Cukup merepotkan jika ketika bertemu dengan pemain lain, kita tidak bisa berinteraksi in game melainkan harus keluar game dulu untuk bisa berinteraksi secara leluasa dengan pemain tersebut.

Baca juga: Cara Menaikan Royale Pass Tanpa UC Cash, Level 100!

Tips Mengirimkan Cash ke Pemain Lain

Di game ini kamu bisa memiliki uang berbentuk UC, memiliki item seperti senjata, skin, dan lainnya. Memiliki UC atau cash merupakan sebuah kebutuhan di game ini sebagaimana kamu perlu uang di dunia nyata. Kamu bisa membeli berbagai item dengan cash yang kamu miliki di game.

Di game PUBG Mobile kita memiliki teman yang bisa kita lihat dari menu daftar teman atau Friend List yang disediakan di game ini. Lagi-lagi sebagaimana di dunia nyata, kadang kali teman kita membutuhkan cash dan sebagainya. Di sanalah kita bisa menggunakan fitur mengirimkan cash ke pemain lain. Sekali lagi fitur-fitur seperti ini ditujukan agar pemain di game PUBG Mobile merasakan pengalaman bermain atau UX yang lebih nyata.

Gurugamer

Berikut ini cara untuk mengirimkan Gift ke teman PUBG Mobile :

  1. Masuk ke menu Friend List atau Daftar Teman.
  2. Pilih pemain lain yang tersedia di Friend List tersebut yang ingin kamu kirimkan cash.
  3. Klik tombol Send a Gift. Akan muncul menu terkait pengiriman cash ini seperti berapa cash yang ingin kamu kirimkan yang digambarkan dengan ikon-ikon tertentu.
  4. Pilih berapa nominal yang ingin kamu kirimkan dengan meng-klik ikon-ikon tersebut dan masukan message jika diperlukan.
  5. Setelah itu klik Give.

Mengirimkan cash ataupun gift lainnya ke pemain lain akan meningkatkan synergy akun PUBG Mobile kamu dan juga pemain lain yang kamu kirimkan tersebut. Dengan synergy yang tinggi kamu bisa menjadikan pemain lain tersebut sebagai partner kamu. Kategorinya bisa Lovers, Bromance, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya mengenai ini kamu bisa membacanya di sini.

Baca juga: Mode Cheer Park Terbaru PUBG Mobile, Saatnya Bersenang-Senang!

Itulah tips tentang bagaimana mengirimkan cash ke pemain PUBG Mobile lainnya. Jika kamu anak sultan, bisalah kamu bagi-bagi cash kamu ke pemain-pemain rakjel, ya!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment