Cara Meningkatkan Physical Resist Hero Mobile Legends (ML)

Nah dengan physical resist yang tinggi kalian bisa jadi hero yang mengerikan. Sulit sekali ditaklukan dan bisa awet ketika adu pukul. Selain itu ada lagi keunggulannya, yaitu mudah ditingkatkan statnya.

Perlu bisa sangat kuat menelan banyak damage dari lawan adalah tugas hero sustain. Penting untuk mengetahui cara meningkatkan physical resist hero Mobile Legends (ML) agar semakin awet ketika main.

Nah dengan physical resist yang tinggi kalian bisa jadi hero yang mengerikan. Sulit sekali ditaklukan dan bisa awet ketika adu pukul. Selain itu ada lagi keunggulannya, yaitu mudah ditingkatkan statnya.

Ya, dibandingkan magic resist, physical resist lebih mudah ditingkatkan. Hal ini karena item dan emblemnya lebih terjangkau. Variasi yang lebih banyak juga sangat membantu untuk ditingkatkan nantinya.

Dengan memiliki physical resist yang tinggi maka kalian bisa menelan banyak damage. Bagi beberapa role seperti tanker dan fighter, hal ini bisa sangat penting. Hero-hero sustain butuh resist yang tinggi.

Cara Meningkatkan Physical Resist Hero Mobile Legends (ML)

Cara meningkatkan physical resist relatif mudah. Kalian bisa menggunakan cara-cara dibawah ini untuk keunggulan kalian. Bagi yang penasaran sila cek dibawah untuk cara-caranya:

  1. Item Yang Tepat
  2. Emblem Yang Cocok
  3. Gunakan Hero Yang Pas

Disini akan kita bahas lagi lebih lanjut mengenai cara meningkatkannya. Tentunya bisa sangat berharga untuk dipahami.

Item Yang Tepat

Pastinya item harus jadi fokus utama kalian ya. Jangan sampai kalian salah item build ketika bermain. Ada beberapa item yang bisa meningkatkan physical resist kalian. Hal inilah yang harus kalian tingkatkan.

Beberapa item tersebut bisa kalian cek dibawah ini:

Winter Truncheon

Blade Armor

Thunder Belt

Antique Cuirass

Dominance Ice

Immortality

Brute Force Breastplate

Beast Killer

Warrior Boots

Perlu menjadi catatan bahwa armor, defense resist, dan physical defense adalah hal yang sama ya. Jadi jangan sampai kebingungan lagi nantinya ketika perlu meningkatkan stat ketika bermain di Mobile Legends.

Emblem Yang Cocok

Tidak hanya item saja karena emblem kalian juga harus cocok ketika berencana membuat hero tebal physical. Jangan sampai kalian salah ya ketika memilih emblem. Biasanya emblem tank yang ada physical resist.

Emblem tank memberikan sustain yang tinggi. Salah satunya physical resist yang akan sangat berguna untuk kalian gunakan. Bagi yang penasaran bisa nih lihat contoh emblem tank dibawah.

Pada level 60, Custom Tank Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut
Armor + 10,00
Magic Resistance + 10,00
HP + 345,00
Cooldown Reduction + 2,00%
HP Regen + 18,00

Itu baru stat dari emblem saja, belum menghitungkan talent. Talent juga bisa memberikan banyak keunggulan pastinya.

Talent Physical Resist

Talent Tier 1
Vitality Firmness Shield
+65,00 HP/Level +4,00 Armor/Level +4,00 Magic RES/Level

Untuk meningkatkan physical resist kalian, coba nih ambil Firmness. 4 armor tiap levelnya tidak terlalu buruk dan memiliki impact yang lumayan. Terlebih di early game dimana beberapa poin tersebut bisa berbahaya.

Talent Tier 2
Inspire Fortress Purity
+2,50% CD Reduction/Level +2,50% Armor/Level +2,50% Magic RES/Level

Fortress juga tidak bisa kalian lupakan. Berbeda dengan Firmness yang memberikan bonus flat poin, Fortress memberikan presentase. 2.5% tiap levelnya itu tinggi loh, apalagi jika kalian stack armor.

Talent Tier 3
Tenacity Brave Smite Attack and Defense
Mendapatkan tambahan 35 poin physical dan magic defense saat HP dibawah 40% Memberikan efek crowd control kepada musuh memulihkan 5% Maksimum HP. Efek ini memiliki cooldown selama 10 detik Memberikan bonus physical attack dan magic attack sebanyak 0,40% dari Maksimum HP

Tenacity juga bisa jadi alternatif untuk kalian. Dengan tambahan physical defense ketika drop HP ke 40% maka akan berguna. Apalagi kalian yang membutuhkan sustain tambahan ketika bermain.

Gunakan Hero Yang Pas

Beberapa hero memiliki skill yang bisa meningkatkan physical defense mereka. Hal ini mulai dari armor sampai damage reduction yang juga berpengaruh. Jadi kalian coba pahami masing-masing hero tersebut ya.

Kemampuan dari Hero yang mengandalkan kemampuan Physical Resist dan menjadi salah satu Counter mereka dalam pertempuran. Mereka juga tidak akan menjadi mudah dalam memberikan serangan kepada kalian, apalagi Physical Resist ini akan membantu sekali dalam menghadapi musuh dengan mudah sekali.

Itulah beberapa cara meningkatkan physical resist hero Mobile Legends (ML) yang mungkin akan sangat berguna. Pastinya jangan sampai kalian lewatkan ya. Pahami mekanik di Mobile Legends agar semakin untung.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment