5 Cara Meningkatkan Vision FF Saat Bermain Free Fire

Pastikan kalian coba 5 Cara Meningkatkan Vision FF Saat Bermain Free Fire, dengan begini melihat musuh bukan jadi masalah besar juga.

Kalian harus tau kalau ada 5 Cara Meningkatkan Vision FF Saat Bermain Free Fire. Ini akan menjadi salah satu hal yang membantu supaya bisa lebih mudah dalam mengalahkan musuh ketika mendekati nantinya.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mengetahui kalau cara ini memang bisa membuat para player menjadi lebih paham lagi dengan cara tersebut. Dimana memang bisa bantu banget dan memudahkan player menang ya.

Masih ada banyak hal menarik yang bisa kita coba rasakan ketika bermain game Free Fire ini. Dengan kita berhasil memanfaatkan semua itu, semua hal ini pastinya akan berguna bagi para player dan jangan lewatkan hal itu.

Sebab masih ada beberapa Keuntungan Dan Kerugian Free Fire, dimana hal seperti ini memang bisa berpengaruh besar kepada kalian semua. Jadi jangan sampai abaikan hal ini, termasuk masalah Vision tersebut juga ya.

Dikarenakan Cara Meningkatkan Vision itu penting, maka dari itu Kita juga akan membantu kalian untuk melakukan hal seperti ini. Simak langsung ya penjelasan tersebut, pada artikel dibawah sekarang juga.

5 Cara Meningkatkan Vision FF Saat Bermain Free Fire

Naik Kendaraan

Ketika kalian bermain dan melihat kendaraan, manfaatkan saja hal tersebut sebab ini akan meningkatkan Vision ketika bermain. Tentu ketika kalian ini berkendara, maka ada sebuah pandangan luas yang bisa kalian rasakan.

Melihat segala arah itu jadi hal yang mudah kalau naik kendaraan, jadi kita jangan sampai abaikan hal seperti ini. Bahkan Kendaraan itu membuat hal dari bagian pandangan, menjadi lebih baik dari sebelumnya juga loh.

Pandai Dalam Pindah Tempat

Saat sedang mau pindah ketempat lain, maka kalian bisa tentukan sendiri posisi mana yang cocok dengan hal tersebut. Karena posisi dan lokasi kita, bisa membantu meningkatkan Vision dalam pandangan terhadap sekitar.

Kalau dengan cara seperti ini berhasil, maka kalian bisa mengatasi semua musuh yang memang sedang ada disitu. Melihat mereka pergi kemana itu, bukan menjadi masalah jika kalian paham dengan hal ini dan vision itu ya.

Melakukan Flank

Jika kalian Flank, maka sensasi yang dirasakan itu memang berbeda juga. Soalnya dengan hal seperti ini kalian bisa melihat sendiri, kalau Vision itu akan naik dan menjadi lebih baik karena memang Flank sendiri berbahaya.

Kalau Flank harus mengandalkan posisi kita bisa melihat kesegala arah, jika tidak maka musuh akan mudah untuk mengalahkan kita. Nah Vision pada bagian ini memang beresiko tapi bisa menjadi yang paling ampuh.

Naik Kedataran Tinggi

Lalu kalau mau benar – benar luas, cara yang keempat ini memang bagus untuk dilakukan. Apalagi kalau kalian merupakan seorang Sniper, tentu hal seperti ini memang bisa kita lakukan karena Vision akan jadi lebih besar.

Cari dataran yang tinggi seperti Gunung ataupun Bukit, kalian juga harus bisa berhati – hati ketika berada disini. Karena potensi kalah masih ada, jika sudah berada pada posisi itu musuh dibawah akan terlihat dengan baik.

Spec Teman (Kalau Kalah Di Squad)

Terakhir dan jika kalian kalah dalam Mode Squad, kalian harus bisa untuk Spek teman kalian yang sedang bermain. Meskipun sudah dikalahkan, tapi kalian masih bisa membantu mereka untuk menang dengan cukup mudah.

Karena Vision kalian saat melakukan SPec itu tidak akan terganggu, tetapi untuk pandangan masih tetap pada teman kalian sendiri. Jika kalian nanti melakukan Spek, usahakan berikan informasi keberadaan musuh yang ada jika kalian melihatnya.

Baca Juga: Pentingnya Loadout Pemindai FF Bagi Player Free Fire
Baca Juga: Skin Backpack Beaston Frozen Terbaru Free Fire (FF)
Baca Juga: 5 Bundle Magic Cube Terpopuler dan Terbaik Free Fire (FF)
Baca Juga: Kolaborasi Free Fire (FF) X Hololive, Benar?

Dengan kita tau Cara Meningkatkan Vision ini, maka kita sendiri akan jadi lebih terbantu dengan hal tersebut. Mengetahui posisi musuh nanti akan menjadi hal yang mudah, makanya jangan sampai abaikan hal seperti ini.

Lagi punya kalian juga harus bisa bertanding menggunakan Item Looting Terbaik Free Fire. Dengan begini maka kekuatan kita dalam bertanding nanti, akan menjadi lebih kuat dan mematikan.


Pastikan sekarang sudah Follow Instagram Esportsku ya. Supaya nanti tidak ada lagi Info baru dari game Free Fire yang sampai kalian lewatkan juga.

Comments (0)
Add Comment