Cheat Cara Menjadi Impostor Terus Among Us, Bisa?

Disini kami ada tips cara menjadi Impostor terus menerus di Among Us. Menjadi Impostor di Among Us memang sulit untuk didapatkan.

Cheat Cara Menjadi Impostor Terus Among Us ini bisa kalian gunakan. Among Us adalah salah satu game yang seperti werewolf. Banyak yang bilang kalau among us adalah salah satu Mafia Game.

Kalian bisa menjadi Crewmate yang bertugas untuk bertahan hidup dan mengerjakan task, atau Impostor yang berpura-pura menjadi crewmate dan membunuh mereka satu persatu. Ketika bermain, banyak yang lebih suka menjadi impostor, karena memiliki cara bermain yang berbeda. Lalu, bagaimana cCara Menjadi Impostor Terus Among Us memakai sebuah cheat?

Among Us memiliki 2 role ketika bermain. Kalian bisa menjadi Crewmate atau menjadi impostor. Memang kebanyakan lebih menyukai menjadi impostor, karena kalian harus bisa membohongi teman kalian, dan mencoba untuk membuat para crewmate bertengkar satu sama lain.

Beda lagi dengan crewmate. Crewmate bertugas untuk melesaikan task untuk menang. Selagi menyelesaikan task, Crewmate juga harus bisa mencari Impostor dan membunuhnya lewat voting. Cara bermain Among Us cukup sulit, karena kalian harus bisa komunikatif dan mencoba untuk memberikan bukti. Jadi, kalian harus bisa meyakinkan teman kalian.

Menjadi Imposter among us memang tidak mudah, tapi cara bermainnya cukup menyenangkan. Kalian bisa mengatur berapa banyak imposter yang akan ada saat bermain, jadi kalian bisa meningkatkan kesempatan untuk menjadi Imposter. Ada juga cara lain yang bisa membuat kalian menjadi imposter ketika bermain Among Us.

Disini kami akan memberikan tips mengenai cara Menjadi Impostor terus menerus di Among Us. Caranya mungkin akan sulit, dan beberapa ada cara yang sangat tidak baik untuk dilakukan. Jadi, ada baiknya kalian bermain dengan biasa saja.

Bisa menjadi impostor terus menerus memang sangat seru jika kalian bisa bermainnya. Impostor memang dibandingkan dengan player lainnya merupakan daya tarik utama ketika bermain game seperti ini.

Tetapi ingat menggunakan cara ilegal ataupun menggunakan cara yang tidak etis akan terlihat buruk oleh banyak pemain lainnya.  Oleh sebab itu pikir dua kali untuk menggunakan cara-cara ini.

Sebaiknya kalian membaca dan mencari tahu mengenai cara-cara  seperti ini sebagai referensi atau edukasi saja. Tidak disarankan untuk bermain curang ataupun bermain dengan keunggulan melalui cara-cara yang tidak etis.

Bermain saja seperti biasa, terutama di Among Us dimana game ini merupakan game kasual untuk senang-senang saja dan jangan dianggap serius.

Game Among Us yang berdasarkan game Mafia mirip dengan Werewolf. Di ketiga game ini juga sama jika bermain sebagai Impostor, Mafia, atau Werewolf lebih seru ketimbang bermain sebagai pemain biasa.

Kalian memiliki 3 cara yang bisa kalian lakukan. Kalian bisa menggunakan cara yang klasik atau menggunakan pintasan lain. Jika kalian memang ingin bermain mennjadi Impostor. Tentunya mungkin kalian ikuti Cara Menjadi Impostor Terus Among Us

Cara-cara ini mungkin bisa kalian gunakan dan efektif. Tetapi ingat bahwa cara-cara yang dirangkum oleh Esportsku ini terbilang tidak etis dan bisa membuat kalian terlihat buruk.

Cheat Cara Menjadi Impostor Terus Among Us

Berikut ini cara untuk menjadi impostor terus menerus di among us yang bisa pemain lakukan saat ini:

1. Force Quit

Jika kalian ingin menggunakan Cara Menjadi Impostor terus menerus Among Us yang aman kalian bisa melakukan force quit. Among Us tidak akan memberikan hukuman bila kalian melakukan afk atau quit di tengah game. Ketika kalian bermain, kalian bisa mengetahui kalau kalian crewmate atau bukan. Jika saat bermain kalian menjadi Crewmate, kailan bisa langsung keluar dari Game. kalian tidak perlu khawatir, karena among us bukanlah game yang kompetitif, dan kalian tidak akan menerima hukuman jika keluar dari game.

Namun, hal ini akan berdampak ke para player yang bermain dengan kalian. Hal ini dapat membuat player yang bermain di lobby yang kalian mainkan sebelumnya menjadi tidak seru lagi. Itulah, kekurangan dari melakukan Force Quit ketika bermain. Walaupun kalian tidak mendapatkan dampak apa-apa, tapi player yang bermain dengan kalian sebelumnya menjadi jengkel.

2. Mod Apk Merupakan Cheat Cara Menjadi Impostor Terus Among Us

Kalian juga bisa menggunakan Mod Apk. Among Us walaupun bukan game yang kompetitif, game ini memiliki beberapa mod dan cheat yang bisa kalian gunakan. Namun, tidak ada jaminannya kalau cheat yang kalian gunakan bisa aman untuk perangkat kalian. Jadi ada baiknya kalian tidak menggunakan cara yang satu ini. Dengan menggunakan cheat yang ada tersebut, kalian sudah menerima resiko yang ada. Jadi, jika ada terjadi sesuatu terhadap perangkat kalian, kalianlah yang bertanggung jawab.

Mengapa hal ini berbahaya?, karena banyak orang usil yang memasukkan virus atau memang apk tersebut memiliki Virus. Selain itu, tidak ada serunya jika kalian menggunakan cheat ketika bermain game, yang tidak kompetitif seprti among us. memang kalian akan merasa jago dan sebagainya, tapi kalian tidak mendapatkan apa-apa ketika memenangkan gamenya.

Rupanya ada MOD Among Us selalu impostor yang bisa kalian gunakan disini. Dengan Mod Apk ini kalian bisa terus menjadi impostor, bahkan kalian bisa melakukan hal lain seperti melihat impostor ketika menjadi Crewmate dan lainnya. Mod yang satu ini tetapi harus kalian ingat bahwa ilegal. Banyak resiko yang harus ditanggung kalian jika menggunakan cheat.

Ingat mod adalah cheat jadi jangan protes jika kalian dihukum. Mulai dari banned akun sampai banned device bisa saja terjadi kepada akun atau device kalian. Oleh sebab itu bermain saja seperti biasa dan jangan menggunakan cheat yang mungkin bisa merusak suasana permainan kalian dan orang lainnya nanti.

Tidak hanya itu, biasanya download mod atau cheat sembarangan bisa beresiko tinggi bagi hape kalian. Sebab kemungkinan hal ini dapat merusak perangkat yang kalian gunakan. Maka dari itu, Kalian lebih baik tidak menggunakan Mod yang satu. Kalian bisa mencari banyak Mod ini di internet dengan resiko terkena Virus. Maka dari itu lebih baik kalian tidak menggunakan Mod Apk.

3. Gunakan BUG Jaringan

Bug jaringan ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan imposter terus. Kalian bisa mencoba mematikan data secara paksa sebelum permainan dimulai. Kalian akan keluar nanti selanjutnya ketika kalian bermain kemungkinan besar kalian bisa menjadi imposter saat itu.

Meskipun ini merupakan hal yang tidak tentu, namun dari tim esportsku sudah mencoba bug jaringan ini. Mungkin kalian bisa mencontohnya dan sukses berhasil menerapkan hal ini.

Kami sendiri telah mencoba 3-4x untuk melakukan bug jaringan dengan mematikan data dan mengatifkan kembali. Hanya saja hanya 2x saja berhasil dengan melakukan bug jaringan ini

Sebenarnya cara-cara yang ada disini lebih biak tidak digunakan. Selain ilegal, hal ini tidak etis. Lagipula untuk apa bermain dengan cara curang, terutama di game kasual yang bahkan tidak ada mode rank nya. Lebih baik bermain santai saja dan tidak perlu menghiraukan siapa yang jadi impostor.

Yang terpenting adalah kalian semua bisa senang bermain Among Us ini. Terlebih percuma jika kalian senang bermain cheat tetapi pemain lain tidak senang. Game kasual memang seharusnya tidak perlu ada cheater dan hal ini tidak masuk akal juga mengapa banyak yang menggunakan cheat.

Secara kasar memang kebanyakan cheater adalah pemain yang terbilang kasian. Mereka tidak memiliki skill dan akhirnya mengambil jalur egois yaitu menggunakan cheat. Terutama mencari Cara Menjadi Impostor Terus Among Us, hal ini seperti anak kecil yang tidak ingin mengalah.

Bagi developer hal ini juga harus diperhatikan. Pasalnya dengan banyak yang menggunakan cheat maka pemain lainnya bisa saja tidak betah bermain. Hal ini bisa merusak ekosistem game dan juga pemain lainnya.

Harus ada hukuman berat bagi para pengguna cheat atau cara curang seperti ini. Hal kecil seperti banned beberapa waktu sampai ban permanen dan juga ban device. Hal ini agar pemain lainnya bisa bermain tanpa masalah dan juga bersih dari cheat. Walau tidak bersih setidaknya harus dikurangi.

Oleh sebab itu lebih baik kailan bermain dengan jujur agar tidak membuat pemain lain kerepotan. Merupakan salah satu contoh etika yang sangat buruk untuk menggunakan cheat atau cara curang didalam game ini, terlebih jika bermain game kasual. Among Us sebagai game kasual memang seharusnya dimainkan secara santai saja.

Itulah tips mengenai Cara Menjadi Impostor terus menerus di Among Us, yang bisa kalian coba. Lebih kalau kalian tidak menggunakan cara seperti hanya karena ingin menjadi Imposter. Bermain menjadi Crewmate sendiri juga cukup menyenangkan. Apalagi, kalau kalian menggunakan cheat, takutnya kalian terkena virus atau sebagainya, yang dapat merusak perangkat kalian. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

games android
Comments (0)
Add Comment