Cara Menjadi Role Marksman Free Fire

Pembagian sebuah role akan membuat permainan dalam team menjadi lebih jelas dan pada saat melakukan looting akan terbagi sama rata tanpa ada yang kekurangan item dan perlengkapan lain nya.

Pembagian sebuah Role di dalam Squad adalah hal yang cukup penting agar kalian bisa melakukan kerja sama dengan baik sesuai role yang ada di dalam team kalian tersebut. Ada role Makrsman di Free Fire, bagaimana cara menjadi role Marksman Free Fire?

Pembagian sebuah role akan membuat permainan dalam team menjadi lebih jelas . Pada saat melakukan looting akan terbagi sama rata tanpa ada yang kekurangan item dan perlengkapan lain nya.

Dalam sebuah Squad, Role di bagi menjadi 4, Ada yang menjadi Role Breacher, Marksman, Flanker dan Sniper. Untuk kali ini, kami akan membahas tentang Role yang mengandalkan penmebakan dari jarak yang jauh, yaitu Role Marksman.

Marksman adalah sebuah role di dalam game Free Fire yang mempunyai sebuah peran membunuh dan menghabisi musuh yang bertemu dengan kalian atau team. Untuk cara menjadi Role Marksman Free Fire sendiri, harus memiliki Aim yang bagus terlebih dahulu. Bertujuan agar kalian bisa lebih mudah untuk mengincar dan membunuh musuh incaran kalian tersebut.

Jika kalian menjadi seorang pemain role Marksman free fire, kalian harus bisa beradaptassi dengan kondisi permainan tersebut. Role ini bisa memberikan damage yang besar kepada musuh dari jarak yang dekat ataupun jarak yang cukup jauh sekalipun.

BACA JUGA : Kode Redeem Terbaru Free Fire September, Free fire X Shopee

Keutamaan dari role ini adalah membunuh musuh yang terlihat mengancam Squad kalian, maka dari itu pada awal permainan biarkanlah dia mengambil item dan perlengkapan yang cukup bagus, agar bisa membunuh musuh dengan sangat mudah.

Cara Menjadi Role Marksman Free Fire

Karakter Yang Bisa Di Jadikan Role Marksman

Role ini bermain dengan sifat yang Agresif, karena tujuan utama nya adalah membunuh musuh. Skill yang di gunakan oleh karakter yang pas akan menjadi bonus yang baik kepada kalian, pada saat bermain menggunakan Role Marksman. Sehingga kalian selalu siap siaga untuk mengatasi musuh yang datang.

Kami mempunyai 2 saran karakter yang cocok di gunakan oleh para pemain Role marksman ini.

  1. Paloma

Senjata yang sering di gunakan oleh role ini adalah senjata yang memiliki tipe Assault Rifle. Jika kalian menggunakan karakter Paloma, maka Role Marksman akan menjadi lebih menarik, karena Skill yang di miliki oleh Karakter ini bisa membawa sebuah tambahan peluru Assault Rifle tanpa harus takut kekurangan Space di dalam Inventory.

 

  1. Miguel

Jika kalian melakukan peperangan dengan musuh dan jika sudah selesai melakukan perperangan tersebut, pasti kalian akan kehilangan yang namanya HP dan EP ini. Maka dari itu, Miguel menjadi saran karakter kedua yang cocok untuk role Marksman ini. Skill yang dimiliki oleh karakter ini adalah kalian akan mendapatkan sebuah EP yang akan mengisi HP kalian dan sehingga kalian tidak perlu untuk mencari-cari Medic Kit.

 

Senjata dan Perlengkapan Role Marksman

Senjata dan perlengkapan yang bagus akan menjadi sebuah kunci kemenangan pada Role Marksman ini, Loot yang bagus pada awal permainan ini dapat membuat kalian bisa membunuh banyak musuh dan memperkuat pertahanan team.

Selain senjata dan perlengkapan yang bagus, kalian juga harus memiliki item-item yang mendukung jalannya role Marksman ini, seperti Medic Kit agar bisa memulihkan HP yang hilang.

Inilah beberapa hal yang perlu kalian ketahui untuk senjata dan item role Marksman.

Senjata Bertipe Assault Rifle

Senjata dengan tipe ini memiliki kemampuan yang bagus di jarak manapun. Kalian bisa memberikan sebuah damage yang cukup besar dan bisa kalian perkuat dengan beberapa attachment untuk menyerang musuh.

 

Grenade

Grenade merupakan sebuah senjata yang bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh yang sedang berkumpul di suatu tempat atau sedang bersembunyi di dalam bangunan.

Pemanggil Air Drop

Item ini mempunyai keuntungan yang cukup besar untuk kalian, karena bisa memberikan beberapa perlengkapan yang bagus dan senjata yang bagus juga, selain itu kalian bisa mendapatkan Helm dan Vest level 3.

 

Itulah beberapa tips untuk cara menjadi Role Marksman Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian akan menjadi Role Marksman sekarang? Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREcara bermain ffcara bermain free fireffgarena free firepermainan free firepro player free firerole ff marksmanrole free firerole marksman free fire
Comments (0)
Add Comment