Cara Menjebak Impostor di Among Us

Dengan menggunakan trik ini, menangkap Impostor di Among Us bakal terasa lebih mudah untuk dilakukan ketika bermain

Bermain Among Us terlebih lagi menjadi seorang Crewmate memanglah bukanlah perkara gampang. Selain harus menyelesaikan Task yang disediakan dengan cepat, Crewmate juga harus menghindar dari incaran Impostor.

Walaupun ketika sudah dibunuh Crewmate masih bisa menjalankan Task-nya, tetapi ketika dibunuh Crewmate tidaklah seleluasa ketika masih hidup. Crewmate yang telah menjadi hantu tidak bisa melakukan voting.

Maka dari itu, tentu saja dibutuhkan strategi ataupun langkah-langkah khusus untuk segera menangkap Impostor. Terlebih lagi, jika kalian yang menjadi Crewmate telah memiliki target, hal tersebut sangat bisa dilakukan.

Jika kalian bertindak sebagai Crewmate dan memiliki kecurigaan terhadap salah satu pemain apakah ia Impostor atau bukan, langkah-langkah atau tips berikut ini bisa kalian lakukan untuk membuktikan apakah dia Impostor atau bukan

Tanyakan Task yang Dikerjakan

Cara yang paling mudah dan sederhana dalam menangkap Impostor adalah dengan cara menanyakan apa saja Task yang ia telah selesaikan. Biasanya Impostor yang baru bakal kesusahan dalam menjawab hal ini.

Lihatlah Bagaimana Gerak-geriknya

Biasanya, Impostor jarang sekali melakukan atau berpura-pura sedang mengerjakan Task. Ini dikarenakan, mereka sedang mengatur rencana ataupun menunggu momen untuk bisa membunuh.

Suruh Lakukan Scan

Jika orang yang kalian tuduh mengatakan memiliki Task untuk melakukan scan, itu merupakan hal yang paling ampu untuh membuktikan apakah dia seorang Impostor atau bukan.

Jika ia seorang Impostor, Crewmate yang juga memiliki tugas scan juga mengetahui. Ini dikarenakan, seoran jika sesama Crewmate melakukan scan, 1 Crewmate bakal tidak bisa melakukan scan dan harus menunggu sesama Crewmate selesai.

Tetapi terbalik, jika Impostor berpura-pura melakukan scan dan di tengah proses seorang Crewmate juga melakukan scan, yang terjadi adalah Crewmate yang baru datang bisa melakukan scan.

Cek Apakah Berpura-pura Atau Tidak

Bagi Impostor yang jago dan sudah paham dengan segala Task dan juga seluk beluk map di Among Us, tentu saja ia bakal mudah dalam menipu Crewmate jika hanya masalah mempertanyakan Task yang ia kerjakan.

Maka dari itu, jika kalian bertindak sebagai Crewamte kalian memiliki tugas ekstra, yaitu melihat semua task yang ia kerjakan kemudian mencocokkan dengan apa yang ia katakan ketika Emergency Meeting ataupun ada Report.

Sederet hal di atas tentunya bakal membantu kalian dalam menemukan Impostor ketika bermain. Yang terpenting adalah, ketika mencurigai salah satu pemain, jangan buru-buru melakukan vote apabila masih belum yakin untuk dilakukan.

Tetapi, selain itu tidak ada salahnya untuk mencurigai salah satu pemain dan mencoba tips-tips yang telah disediakan di atas.

Tak hanya berhenti di situ saja, bagi kalian yang menjadi Impostor-pun juga bisa belajar dari sederet hal di atas.

among ustangkap impostor
Comments (0)
Add Comment