Cara Menjual Skin CSGO, Jadi Ribuan Dollar!

Penasaran Cara Menjual Skin CSGO? kita simak pada artikel disini.

CS:GO menjadi sebuah Game FPS terbaik yang mengangkat tema peperangan antara Anggota Swat dengan Terroris. Lalu kalian bisa tau juga Cara Menjual Skin CSGO, akan bisa Jadi Ribuan Dollar kalau kalian mampu melakukannya dengan benar. Karena memang dengan begini kita sebagai playernya juga akan menerima banyak keuntungan.

Mengingat dalam game CSGO sendiri ada banyak skin dengan tipe yang beragam, tentu saja ini sanga berpengaruh sekali untuk kalian miliki. Tidak hanya itu saja, Chest atau Crate menjadi hal yang lumayan menguntungkan buat para playernya, jadi tidak heran banyak orang yang pengen mempunyai itu.

Lalu beberapa dari Skin AWM Terbaik CSGO ini memiliki penampilan yang keren, lalu ada juga beberapa harga list yang memang bisa kita ketahui. Tentu saja dengan begitu kalian memang ga akan melewatkan salah satu dari Skin yang patut menjadi Koleksi ataupun kita jual sekarang.

Kalian bisa tau juga Cara Menjual Skin CSGO, ternyata memang sangat menguntungkan buat kita peroleh dari game steam itu sendiri. Karena memang dengan pengaruh marketing dalam game ini sangat besar, maka tentu saja harga tersebut mungkin bisa kita jadikan pendapatan yang bagus.

Cara Menjual Skin CSGO

  1. Kalian harus Login terlebih dahulu kedalam Steam, tempat dimana game CSGO berada.
  2. Lalu kemudian kita bisa langsung Pilih Profile Akun dan CSGO Storage dalam situ nanti.
  3. Selanjutnya kalian dari sini akan melihat setiap Skin, Crate dan Item yang ada di CSGO.
  4. Kalian harus memiliki Skin CSGO yang dalam Status bisa mendapatkan peluang untuk dijual.
  5. Kemudian melakukan Aktivitas Transaksi dalam 1 minggu terakhir supaya bisa membuka fitur tersebut.
  6. Barulah kita nanti bisa melakukan Sale dengan Harga yang memang bisa kita tarus dalam Market.
  7. Skin akan menjadi pengaruh harga yang harus kalian jual nantinya dari sini.
  8. Mangkanya dengan begitu lihat dulu Skin mana yang ingin kita jual, agar bisa hasilkan Ribuan Dollar.
  9. Usahakan Akun Steam kalian juga sudah memiliki protection, supaya bisa melanjutkan prosesnya.
  10. Masukan Harga dari Skin tersebut, kemudian kita jual langsung.
  11. Tunggu hingga ada orang yang ingin membeli Skin atau Crate tersebut.
  12. Jika sudah ada yang membelinya, maka uang akan langsung masuk kedalam Akun Steam.
  13. Kita bisa gunakan Uang tersebut untuk menjadikan bisnis gift game steam biar dapet uang asli.

Plyaer CSGO dapat melaakukan transaksi seperti ini dengan benar, melalui Aturan langsung dari Steam yang pastinya sangatlah Aman. Kalian memang bisa melakukannya juga melalui sebuah Website online, namun keamanan tersebut bisa terbilang masih minim meskipun sudah tergolong populer.

Jadi kalau dari dalam Steam sudah terjamin harga yang kita pasangkan sama seperti total Dollar yang orang lain keluarkan, jadi Skin CSGO tetap aman. Lalu untuk melakukan Jual ini memang tergolong penting bagi beberapa pengguna, karena bisa menguntungkan buat mereka semua.

Apalagi dengan beberapa Skin Knives Termurah CSGO, mungkin kalau kalian punya bisa saja menjualnya dengan harga yang sesuai. Tidak hanya itu, CSGO menjadi salah satu tempat dimana ada sebuah Skin yang harganya mencapai Miliyaran rupiah dan itu merupakan AWP Dragon Lore.

Pahami betul tentang Cara Menjual Skin CSGO, agar kalian bisa dapatkan penghasilan Ribuan Dollar kalau memang punya yang terjual sangat laku. Sehingga dengan begini kesempatan player CSGO untuk langsung mencoba menjualnya, jika memang pengen melakukan hal tersebut sekarang.

Lalu ada sebuah Tips Main Rank CSGO agar kalian meningkatkan peringkat gamenya biar makin keren. Apalagi kalau sudah mencapai Rank yang tergolong Tinggi, maka lawannya juga bakalan menjadi semakin profesional ataupun pro player yang bakal kita hadapi.

CSGO
Comments (0)
Add Comment