Cara Menolak Permintaan Mentor Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Menolak Permintaan Mentor Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini sekarang.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kita gunakan. Lalu ada sebuah Cara Menolak Permintaan Mentor Mobile Legends (ML), agar kalian tidak terbebani lagi dengan ini. Soalnya menjadi seorang Mentor akan mendapat Misi, mungkin kalau memang tidak pengen menggunakan ini bakalan membantu sekali.

Apalagi untuk beberapa Fitur yang memang sudah muncul dalam game tersebut, player Mobile Legends ini bisa langsung mencobanya. Mempermudah para player ketika menghadapi banyak musuh, agar nanti kalian bisa lebih fokus kembali saat bermain. Karena ada banyak hal menarik yang bisa kita temukan dari game ini.

Termasuk untuk Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars, salah satu tema yang memang kelihatan lumayan keren ketika kalian mainkan. Karena ada banyak sekali hal menarik yang dapat kalian temukan, pada saat sudah memainkan Mode permainan itu dengan sangat mudah sekali.

Lalu untuk Cara Menolak Permintaan Mentor Mobile Legends (ML), akan membantu yang memang tidak ingin menjadi seorang Mentor ataupun Appretince. Biar main juga lebih nyaman, karena kita sendiri juga ga tertarik dengan apa yang muncul pada Fitur tersebut.

Cara Menolak Permintaan Mentor Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Game Mobile Legends

    Pertama kita harus masuk kedalam game Mobile Legends dulu, untuk Menolak Permintaan Mentor yang masuk terus. Dengan begitu prosesnya juga akan menjadi semakin mudah dan bisa kalian gunakan dengan sangat baik.

  2. Pilih Pengaturan dan Privasi

    Selanjutnya kita bisa langsung Pilih Pengaturan dan Privasi yang sudah ada, sehingga kalian bisa dengan mudah untuk itu. Karena memang pengaturan Privasi bakalan ada tulisan On dan Off yang sudah pasti terlihat jelas.

  3. Ubah Off ke On untuk Menolak Permintaan Mentor Mobile Legends

    Lalu kalian bisa langsung Ubah pilihan dari Off ke On, jika pengen menolak permintaan mentor ini sekarang juga. Tentu saja dengan begitu semua permintaan Mentor akan langsung kita tolak semua, bahkan itu auto tolak semuanya lebih bagus lagi.

  4. Tolak Semua Secara Manual

    Kalau begini memang masih bisa, bahkan bisa langsung kalian Cek kedalam bagian pada Fitur Mentor untuk menolak semuanya. Namun hal seperti ini memang lama banget, jadi mangkanya pakai Fitur itu saja.

  5. Hidup Bebas Tanpa Gangguan Permintaan

    Setelah kalian sudah melakukan itu sekarang, kita bisa hidup bebas tanpa ada Pemintaan dari Mentor lagi. Main juga akan lebih lancar dan tidak terlalu sulit, kalau kalian sudah mengetahui hal seperti itu sekarang dengan sangat mudah sekali.

Menolak yang namanya Permintaan Mentor ini juga, memang termasuk sebagai permintaan dari player lain yang ingin menajdikan kita sebagai Appretince ataupun tidak. Bahkan kalau kalian sudah menjalin hal seperti ini, harus bisa menyelesaikan yang namanya beberapa Misi terlebih dahulu.

Tentu saja seperti kita mencoba Menolak Invite Teman di Mobile Legends, agar kalian tidak terganggu saat sedang tidak ingin main. Karena memang penolakan seperti ini terjadi pada bebreapa hal, bahkan dalam sebuah fitur yang sama sekalipun.

Setelah mengetahui Cara Menolak Permintaan Mentor Mobile Legends (ML), kalian tidak akan terlalu sulit lagi untuk memainkan ini. Karena memang dengan Permintaan Mentor yang sudah ada, mungkin banyak juga dari kalian yang tidak suka dengan hal seperti ini.

Lalu mending kita pelajari saja Tips Jago Main Mobile Legends, agar mempermudah kalian dalam hadapi musuh dengan mudah. Tanpa harus pakai Fitur Mentor dan Appretince sekalipun, kita bisa mainkan pada bagian ini lebih cepat dan mudah juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment