Cara Menukar Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru 2020

Nah salah satu cara untuk mendapatkan skin yakni dengan menukarkan kode redeem PUBG Mobile. Berikut cara lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale besutan Tencent Games yang sangat digemari saat ini. Game ini sangat populer di Indonesia. Kepopuleran tersebut tak luput dari berbagai item menarik serta skin yang sangat beragam. Nah salah satu cara untuk mendapatkan skin yakni dengan cara menukarkan kode redeem PUBG Mobile.

Tidak semua skin atau item kita harus mendapatkannya dengan mengeluarkan uang. Banyak cara agar mendapatkan item tersebut. Salah satu paling ramai salah satunya dengan mengikuti berbagai item yang berhadiah item atau skin menarik. Selain itu kalian juga dapat menukarkan kode redeem dengan skin tersebut.

Cara Tukar Kode Redeem PUBG Mobile

Cara menukar kode redeem  sangat mudah dilakukan. Kalian bisa menggunakan cara berikut ini untuk mendapatkan berbagai hadiah yang menarik serta gratis tentunya. Nah berikut ini cara menukar kode redeem PUBG Mobile terbaru.

Baca juga: 7 Game Mirip PUBG Mobile Offline Android 2020

Kunjungi Website Resmi PUBG Mobile

Nah cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan cara mengunjungi situe website redeem kode PUBG Mobile pada alamat berikut ini.

Baca juga: 10 Pro Player PUBG Mobile 2020

Masukan ID dan Kode Redeem

Cara kedua kalian harus mengisi terlebih dahulu kolom pada halaman tersebut. Masukan id kalian dengan benar. dan kemudian masukan juga kode redeem yang kalian miliki.

Baca juga: Senjata Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile

Masukan Kode Verifikasi

Setelah memasukan id karakter dan kode redeem secara benar. Selanjutnya masukan verification code.

Kode verifikasi atau captcha ini berfungsi untuk mendeteksi bahwa yang measukan kode tersebut bukan robot. Nah jika sudah, tekan tombol Redeem pada bagian bawah halaman tersebut.

Selesai

Nah lahkah terakhir kalian dapat langsung mengeceknya dengan cara melakukan log in pada akun PUBG Mobile diatas.

Cara mengecek hadiahnya sendiri, kalian bisa mengecek inbox untuk melihat hadiah yang didapatkan.

Baca juga: Senjata Terbaik Map Miramar PUBG Mobile

Nah itulah cara untuk menukar kode redeem di PUBG Mobile terbaru yang bisa kalian ikuti. Caranya sendiri sangat mudah, dan kalian dapat menukarkan kode redeem PUBG Mbile tersebut melalui website resminya di www.pubgmobile.com.

Setelah menukarkan kode redeem pubg mobile, pastinya kalian akan mendapatkan berbagai item manarik seperti skin, senjata dan bahkan item bundle. Semoga bermanfaat.

cara redeem kodePUBG MOBILEredeem kode
Comments (0)
Add Comment