Cara Menukarkan Kode Redeem COD Mobile (CODM)!

Kali ini cara untuk menukakan kode redeem pada game COD Mobile untuk mendapatkan berbagai hadiah berupa item, skin dan juga lainnya pada game COD Mobile!

Cara Menukarkan Kode Redeem COD Mobile (CODM)! Call of Duty Mobile ini merupakan salah satu dari game FPS Battle Royale yang dikembangkan oleh pihak Aktivision dan timi Studio. Game ini juga sudah dimainkan secara global, termasuk kawasan Asia Tenggara ini juga. Untuk kawasan ini, pihak dari Garena yang menjadi Publisher dari game Call of Duty Mobile.

Sekarang ini, game Call of Duty Mobile merupakan salah satu game yang sangat laku dengan jumlah pemain yang sangat banyak. Tidak heran jika game Call of Duty Mobile ini selalu memberikan event secara gratis kepada pada Playernya. Game ini juga bisa dimainkan oleh HP yang hanya mempunyai Ram 2 GB saja.

Bukan hanya itu saja, faktor lainnya yang membuat game ini banyak dimainkan adalah fitur Kode Redeem CODM yang juga mempunyai manfaat yang sangat berguna bagi para playernya.

Kode Redeem ini bisa kalian dapatkan dari Event yang sedang berlangsung didalam game tersebut. Kode ini bisa kalian dapatkan juga dari Live Streamin Youtub saat berlangsungnya tournament resmi  yang di gelar oleh CODM. Kode Redeem ini bisa kalian tukarkan dengan Hadiah menarik didalamnya.

Cara Menukarkan Kode Redeem COD Mobile (CODM)!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara untuk menukarkan Kode Redeem CODM tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Masuk Kedalam Game

Hal pertama yang harus kalian lakukan untuk menukarkan Kode tersebut adalah Masuk kedalam game CODM. Pada saat kalian berada ditampilan awal menu, kalian bisa klik pada event yang berada disebelah kiri.

Masuk Kedalaman Web Penukaran Kode Redeem

Setelah kalian masuk kedalam Event, maka hal yang perlu kalian lakukan adalah mencari kolom Penukaran Kode Redeem. Letak dari tempat ini bersebelahan dengan Daily Login Rewards. Web Kode Redeem CODM ini mempunyai link https://redeem.codm.garena.com.

Namun link tersebut belum bisa diakses kedalam Browser pada saat kalian ingin menukarkan Kode Redeem yang kalian punya. Pada saat ini kalian hanya bisa menukarkan Kode Redeem dengan cara masuk kedalam Game CODM.

Tukarkan Kode Redeem Tersebut

Jika kalian sudah masuk kedalam Web penukaran Kode Redeem dari dalam game, kalian hanya perlu langsung menukarkan kode redeem yang terdiri dari kombinasi karakter dan angka kedalam kolom penulisan kode tersebut. Jika sudah, langsung saja tukarkan Kode Tersebut.

BACA JUGA:

Ambil Hadiah Tersebut

Jika kalian sudah menukarkan kode redeem di Call of Duty Mobile, maka kalian sudah bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dari kode redeem tersebut. Jika kalian belum mendapakan hadiahnya, maka lebih baik tunggu dulu beberapa saat dan nantinya akan masuk kedalam Mailbox. Jika hadiah sudah masuk, langsung ambil saja.

Kode Redeem ini mempunyai tanggal kadaluarsanya masing – masing, jika kode tersebut sudah mencapai pada tanggal kadaluarsanya, maka sudah tidak bisa digunakan lagi. Oleh karena itu langsung saja gunakan Kode Redeem yang baru kalian dapatkan agar tidak terlambat nantinya.

Nah itulah cara menukarkan kode redeem cod mobile atau CODM, semoga dengan adanya tutorial kali ini dapat membantu kalian untuk mendapatkan item atau skin yang kalian impikan dengan menukarkan sebuah kode redeem dari Garena.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game lainnya! Terima Kasih.

Comments (0)
Add Comment