Cara Menyembunyikan Stats Akun PUBG Mobile Kamu

Untuk melihat perkembangan skill permainan seorang pemain PUBG Mobile dihadirkan fitur stats pemain di mana di dalamnya terdapat jumlah match, kill, termasuk rasio K/D pemain. Untuk kamu yang tidak ingin stats akunmu dilihat oleh pemain lain, berikut tips untuk menyembunyikannya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale dengan gameplay yang rumit sehingga dibutuhkan latihan yang serius untuk bisa menguasai game yang satu ini. Salah satu ukuran kehebatan seorang pemain PUBG Mobile ialah dari besarnya rasio K/D dari statistik permainanmu. Untuk kamu yang ingin menyembunyikan stats pemain PUBG Mobile agar tidak dilihat oleh orang lain, kali ini kami akan berikan tipsnya.

Puluhan juta pemain aktif PUBG Mobile tersebar dari banyak negara dan terdiri dari beragam jenis tier dan skill. Ketika kita menemukan pemain PUBG Mobile yang pro atau yang noob kadang kita melirik akun player tersebut. Dari sanalah kita bisa melihat stats player tersebut dan perkembangan permainannya dari musim ke musim.

Masalahnya ada pemain yang tidak suka ketika record permainannya dilihat atau diketahui oleh pemain lainnya karena beberapa alasan tertentu. Nah jika kamu salah satu pemain yang risih ketika stats akun PUBG Mobile kamu dilihat oleh orang lain, kali ini kami akan berikan tips untuk meyembunyikan stats akun PUBG Mobile kamu.

Baca juga: Penasaran Stats kembar BTR Zuxxy-Luxxy? Ini Dia Infonya

Mengenai Stats Pemain PUBG Mobile

Gambar di atas merupakan stats dari BTR Ryzen, rusher mematikan dari tim Bigetron RA, di sepanjang Season 14 saat ini. Melirik stats dan besarnya rasio K/D dari seorang pro player seperti BTR Ryzen memanglah membuat kita terpukau. Bagaimana dengan milikmu?

Rasio K/D atau kill to death bisa dibilang merupakan ukuran kehebatan pemain PUBG Mobile secara statistik berdasarkan jumlah kill sebelum pemain tersebut mati di dalam sebuah match. Jadi rasio ini akan terus berubah sesuai dengan match yang dimainkan. Lebih sering mati tentu saja akan menurunkan rasio K/D dan sebaliknya lebih banyak melakukan kill daripada mati di suatu match akan meningkatkan rasio K/D pemain.

Cara Menyembunyikan Stats Pemain

Sportskeeda
  1. Masuk ke menu “Settings” ketika di main lobby
  2. Masuk ke kolom “Basic” di menu tersebut
  3. Scroll ke bawah dan temukan pengaturan “Allow spectators to view tier information”
  4. Ubah ke opsi “Disable”

Jika kamu tidak ingin pemain lain menonton tayangan live permainanmu, kamu juga bisa menyalakan opsi “Disable” pada pengaturan ” Allow Spectators” yang berada di atas pengaturan “Allow spectators to view tier information”.

Baca juga: 5 Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

Itulah tips bagaimana menyembunyikan stats pemain PUBG Mobile di mana terdapat rasio K/D di dalamnya. Teruslah berlatih untuk meningkatkan rasio K/D dan stats secara keseluruhan untuk menampilkan skill permainanmu yang lebih baik bukan karena ingin dilihat oleh orang lain. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment