Tempo adalah istilah yang sudah cukup lama di dunia gaming. Hal ini sangat penting untuk kalian pahami dan akan kami berikan cara meraih tempo play Mobile Legends. Dengan meraih tempo untuk team, lawan tidak bisa melakukan apa-apa.

Sebenarnya meraih tempo di Mobile Legends cukup mudah mengingat lawan biasanya tidak mengerti cara counternya. Ketika kalian bisa meraih tempo untuk team, menjaganya pun juga relatif cukup mudah.

Secara kasar tempo adalah tingkat pergerakan dan efisiensi kalian. Kalian bisa memberikan pressure tinggi kepada lawan dan usahakan lawan tidak bisa mengejar kalian. Lawan akan terpaksa bermain ditangan kalian.

Bagi beberapa hero hal ini sangat mudah untuk dilakukan dan sebenarnya tempo play sering digunakan. Hanya saja banyak yang tidak tahu apa yang mereka lakukan atau sadar mereka bermain tempo lead.

Cara Meraih Tempo Play Mobile Legends

Disini mari kita bahas cara meraih tempo play Mobile Legends. Sangat penting untuk kalian pahami dan tentunya akan berguna. Bisa kalian lihat dibawah ini.

  1. Gunakan Hero Yang Benar
  2. Isolasi Lawan
  3. APM Tinggi, Jangan Berhenti
  4. Usahakan Lawan Tidak Memiliki Celah
  5. Makan Terus Farm Lawan

Esprotsku telah rangkum dan dengan dipadukan pengalaman bermain saya, tentunya bisa nih berguna untuk kalian. Terlebih yang ingin lebih baik bermain di Mobile Legends.

Gunakan Hero Yang Benar

Pastinya untuk melancarkan strat yang sempurna kalian harus menggunakan hero yang tepat juga. Ada beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk meraih tempo, yang paling utama adalah mobilitas tinggi dan bisa dijadikan agresif.

Beberapa hero seperti Jawhead, Ling, Hayabusa, Hanzo, dan lainnya bisa kalian gunakan untuk strat ini. Yang terpenting kalian bisa bergerak terus dan tidak membiarkan team lawan melakukan apapun.

Isolasi Lawan

Isolasi lawan bisa jadi hal yang sangat penting untuk kalian lakukan. Dengan mengisolasi lawan dari map maka tempo mereka yang akan hilang dan bisa kalian rebut. Coba paksa lawan mundur dari lane dan jungle mereka.

APM Tinggi, Jangan Berhenti

Related Post

Nah ini sangat penting karena kalian harus terus bergerak dan tidak istirahat. APM atau Action per Minute sebenarnya istilah game PC, tetapi bisa kalian konversikan di Mobile Legends. Kalian tidak boleh sering berdiam dan terus bergeraka melakukan tugas kalian.

Usahakan Lawan Tidak Memiliki Celah

Kalian tidak boleh memberikan celah kepada lawan yang bisa mereka manfaatkan. Selalu bermain fleksibel dengan merubah posisi dan terus bergerak. Dengan tidak memberikan mereka celah maka lawan bisa kehabisan langkah.

Makan Terus Farm Lawan

Ini adalah cara yang paling efektif, yaitu invade terus dan makan farm lawan. Dengan terus memakan farm lawan maka mereka kehabisan space. Jalan satu-satunya adalah mereka invade balik, tetapi hal ini mudah dicounter.

Itulah cara meraih tempo play Mobile Legends. Sangat penting untuk kalian pahami agar nantinya kalian bisa mendapatkan keuntungan besar. Buat lawan kehabisan langkah dan mati kutu.

Ikuti juga media sosial kami di instagram.