Cara merubah tampilan loading screen Mobile Legends akan Esportsku bahas tuntas di sini. Loading screen Mobile Legends sendiri ternyata bisa dirubah dengan menggunakan gambar lainnya. Hal ini bisa dilakukan dengan mudah melalui script file yang nantinya kalian letakan pada folder aset Mobile Legends.

Mungkin sebagian besar dari kalian ingin membuat tampilan loading screen Mobile Legends menjadi lebih bagus lagi karena bosan dengan gambar default sistem dari Moonton. Dengan mengcustom tampilan loading screen tentu saja akan membuat Mobile Legends tampil lebih keren lagi sekaligus membuat kalian puas karena gambar yang digunakan sesuai dengan selera kalian.

Berikut ini cara merubah tampilan loading screen Mobile Legends versi Esportsku. Silahkan simak penjelasan lengkap nya di bawah ini lalu aplikasikan terhadap aplikasi Mobile Legends kalian. Harap lakukan step by step nya dengan benar ya agar tidak terjadi error!

Cara Merubah Tampilan Loading Screen Mobile Legends

Ada bahan yang harus kalian siapkan terlebih dahulu sebelum melanjutkan kepada langkah untuk merubah tampilan loading screen Mobile Legends. Kalian harus mendownload terlebih dahulu script Loading Screen Mobile Legends nya baru bisa kalian pasang pada folder Mobile Legends. Berikut penjelasan lengkap nya. Simak baik-baik ya!

Download File Script Loading Screen Mobile Legends

Kalian bisa langsung untuk mencari script loading screen Mobile Legends nya di Google. Kalian bisa menyesuaikan script loading screen nya sesuai dengan selera masing-masing. Jika sudah menemukan script yang pas silahkan kalian download dan tunggulah sampai proses download nya selesai.

Ekstrak File Script Ke Folder Mobile Legends

Setelah proses download selesai kalian tinggal pergi saja menuju ke folder download kalian. Disana akan ada file script loading screen yang telah terdownload dan pilih file tersebut untuk di ekstrak ke folder Mobile Legends. Letak Folder Mobile Legends nya sendiri ada di Android -> Data -> com.mobile.legends-> Files -> dragon2017 -> assets. kalian tinggal letakan saja file script loading screen nya di sini.

Masuk Mobile Legends Untuk Check Hasilnya

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah masuk ke dalam game Mobile Legends untuk check hasilnya, apakah berhasil atau tidak. Jika berhasil maka tampilan loading screen kalian akan berubah sesuai dengan file script loading screen yang kalian pasang.

Perlu kalian ingat bahwa menggunakan script yang tidak terpercaya dan bukan bersumber dari sistem Mobile Legends itu sendiri biasanya akan terdeteksi sebagai program illegal. Tentu ada konsekuensi yang harus siap kalian tanggung. Biasanya Moonton akan memberikan sanksi untuk setiap player yang akunnya terdeteksi menggunakan program ilegal .

Player akan dikenakan sanksi berupa banned akun dalam jangka waktu tertentu atau bahkan bisa dibanned secara permanen. Apakah penggunaan script ini aman atau tidak? jawaban nya bisa kalian cari sendiri dan selalu ingat bahwa kalian harus siap menanggung semua konsekuensi yang ada.

Nah itulah penjelasan mengenai cara merubah tampilan loading screen Mobile Legends versi Esportsku. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua!

Related Post