10 Cara Cepat Mendapatkan Fragment Hero Mobile Legends

Kali ini cara cepat untuk mendapatkan fragment hero Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Untuk mendapatkan suatu hero secara permanen tentu kita perlu membeli nya di Shop baik dengan menggunakan battle point untuk membelinya maupun menggunakan diamond. Namun perlu kalian ketahui bahwa ada item yang dapat digunakan untuk mendapatkan hero Mobile Legends, item itu adalah Fragment Hero.  Nah, ada Cara Cepat Pro ML Mendapatkan Fragment Hero Mobile Legends yang harus kalian tau.

Fragment Hero mobile legends memiliki kegunaan untuk membeli hero tanpa menggunakan battle point maupun diamonds. Hero dapat dibeli menggunakan item ini seharga 120 Fragment Hero. Untuk mendapatkan Fragment Hero juga sangat mudah sekali. Dengan adanya item ini tentu sangat berguna sekali untuk membantu kalian dalam mendapatkan suatu hero di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Fragment Hero Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara cepat untuk mendapatkan fragment hero Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

10 cara dibawah ni bisa membantu kalian mendapatka cepat sekail fragment hero di Mobile Legends. Lihat kebawah bagi yagn penasaran;

  1. Medal chest
  2. Daily login
  3. Starlight
  4. Lucky spin
  5. Activity
  6. Event
  7. Draw Magic Wheel
  8. Misi Harian
  9. Bundle
  10. Returning Player

Esportsku rangkum cara terbaik bagi kalian yang ingin mendapatkan banyak fragment mudah di Mobile Legends. Berikut ini merupakan detail  dari point-point diatas.

Mendapatkan Fragment Hero dari Peti Medali Gratis

Untuk mendapakan Fragment Hero kalian dapat memanfaatkan peti gratis yang diberikan oleh Moonton dalam game Mobile Legends ini setiap empat jam sekali. Peti gratis ini berisikan beberapa item dan salah satunya adalah Fragment Hero. Dengan membuka peti gratis secara rutin tentu dapat membantu kalian dalam mengumpulkan Fragment Hero dengan cepat.

Mendapatkan Fragment Hero dari Daily Login

Kalian juga bisa mendapatkan fragment hero dari Daily Login. Setiap seminggu sekali daily login akan di reset dan disalah satu nya akan selalu ada Fragment yang dapat kalian peroleh dengan gratis. Dengan rutin melakukan Daily Login kalian dapat mendapatkan sebanyak 2 buah Fragment Hero dengan gratis setiap minggu nya.

Jika kalian memang rajin untuk melakukan Login, maka hadiah dari sini memang bisa player terima semua. Termasuk dengan Fragment yang pastinya bakalan bisa kita dapatkan segera dengan melakukan Login selama 5 hari lamanya.

Mendapatkan Fragment Hero dari Misi Starlight

Misi Starlight yang telah kalian selesaikan akan memberikan point untuk meningkatkan level starlight kalian. Setiap kenaikan level starlight akan ada item yang dapat kalian bisa dapatkan dengan gratis. Salah satunya adalah item Fragment Hero, dari sini kalian dapat mendapatkan Fragment Hero dengan cepat dan gratis. Pastikan selalu selesaikan misi Starlight untuk mendapatkan Fragment hero agar cepat terkumpul ya!

Putar Lucky Spin

Memutar Lucky Spin juga dapat kalian lakukan untuk mendapatkan Hero Fragment. Untuk bermain Lucky Spin kalian harus menggunakan tiket sebesar 20 tiket untuk sekali spin. Hero Fragment yang bisa kalian dapatkan dari sini sebesar 1x Hero Fragment, dan merupakan cara yang termudah dan cepat untuk mendapatkan Hero Fragment di Mobile Legends

Mendapatkan Fragment Hero dari Peti Aktifitas

Misi harian yang kalian selesaikan akan memberikan kalian point aktifitas yang dapat digunakan untuk membuka peti hadiah. Setiap hari kemungkinan kalian akan bisa mendapatkan point aktifitas sebesar 200 point. Dalam empat hari kalian bisa membuka peti hadiah yang didalam nya berisikan Fragment Hero. Dari sini juga kalian dapat mendapatkan Fragment Hero dengan cepat. Pastikan selalu selesaikan misi harian ya agar point aktifitas kalian banyak.

Mendapatkan Fragment Hero ML dari Event

Setiap Moonton mengeluarkan skin terbaru untuk suatu hero maka akan ada event yang jika diselesaikan kalian dapat mendapatkan fragment hero ML. Contoh nya seperti ini, ketika Moonton mengeluarkan skin untuk hero Jawhead maka akan ada event yang salah satu tugasnya adalah kalian harus menggunakan Jawhead dalam suatu pertandingan. Setelah menyelesaikan nya kalian akan mendapatkan Fragment hero.

Draw Magic Wheel

Dari magic wheel kalian juga bisa mendapatkan fragment yang pastinya bisa kalian manfaatkan. Tetapi sayangnya memang melakukan roll di magic wheel tidak murah dan harus kalian siapkan juga uang kalian.

Misi Harian

Misi harian juga bisa memberikan kalian fragment yang jumlahnya tidak begitu buruk. Terutama jika kalian memiliki misi tambahan dari top up pertama di bulan tersebut yang mana bisa sedikit membantu kalian.

Bundle

Kalian juga bisa mendapatkan fragment dari bundle bulanan atau mingguan. Hal ini bisa kalian beli didalam shop Mobile Legends. Tetapi ingat bahwa harganya tidak murah dan relatif mahal.

Returning Player

Nah dari returning player juga kalian bisa mendapatkan beragam keunggulan, salah satunya adalah fragment. Kalian bisa mendapatkan fragment jika sudah lama tidak bermain dan kembali lagi ke Mobile Legends.

Baca Juga:

Nah itulah cara cepat mendapatkan Fragment Hero Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends