Cara Mudah Dapatkan Skin Pakaian Langka di PUBG Mobile

Satu-satunya cara mudah untuk bisa mendapatkan skin pakaian atau setelan jenis langka (rare) di game PUBG Mobile ialah dengan memaksimalkan peluang saat penawaran tersebut tengah berlangsung.

Kali ini kami akan bagikan tips bagaimana cara mudah dapatkan skin pakaian langka di PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Meskipun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan skin. Namun fungsi penggunaan skin di game ini hanyalah sebagai kosmetik.

Itu artinya penggunaan skin di PUBG Mobile tak akan memberikan efek pada skill karakter maupun stats pada senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan skin baru lewat penawaran dan event musiman. Lewat penawaran musiman itulah PUBG Mobile menghadirkan skin dengan tema yang makin variatif.

Di antara skin-skin yang telah hadir di game ini terdapat skin-skin menarik yang hanya hadir pada event tertentu saja. Kita bisa menyebut skin seperti itu dengan sebutan skin langka (rare).

Cara Mudah Dapatkan Skin Pakaian Langka di PUBG Mobile

Satu-satunya cara mudah untuk bisa mendapatkan skin pakaian atau setelan jenis langka (rare) di game PUBG Mobile ialah dengan memaksimalkan peluang saat penawaran tersebut tengah berlangsung.

Skin langka di game PUBG Mobile tentulah hanya hadir pada penawaran eksklusif. Itulah mengapa skin tersebut disebut langka karena memang tak akan ditemukan pada periode penawran lainnya.

PUBG Mobile sering hadirkan penawaran eksklusif terhadap skin-skin tertentu. Terutama ketika kolaborasi sedang dilakukan di game battle royale realistis ini.

Saat itulah pemain harus bisa memanfaatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan skin langka tersebut.

Lakukan Draw atau Spin Pada Penawaran Skin Langka

Untuk bisa mendapatkan skin langka di game PUBG Mobile maka pemain harus melakukan draw atau spin pada saat penawaran skin langka itu sedang tersedia di PUBG Mobile.

Itulah satu-satunya cara untuk bisa mendapatkan skin langka di game PUBG Mobile. Oleh sebab itu pemain haruslah mengecek setiap musimnya berbagai penawaran dan event yang tengah tersedia di PUBG Mobile.

Hal itu bertujuan agar pemain tak ketinggalan untuk bisa mendapatkan skin yang ditawarkan sebagai hadiah.

Apalagi karena pada waktu-waktu tertentu PUBG Mobile sering menghadirkan kembali skin favorit yang pernah hadir di game lewat penawaran khusus tertentu.

Memang skin langka di game PUBG Mobile umumnya hadir dalam periode ketersediaan yang terbilang panjang. Hal itu karena skin langka memiliki peminat yang besar.

Selain itu untuk bisa mendapatkan skin langka diperlukan usaha yang lebih besar. Pasalnya skin langka biasanya akan hadir dalam harga yang mahal.

Maka dari itu pemain harus siapkan UC yang tak sedikit untuk bisa mendapatkan skin langka yang tersedia di PUBG Mobile.

Itulah informasi mengenai skin langka di game PUBG Mobile sekaligus bagaimana cara untuk mendapatkannya. Mulai dari memperhatikan periode ketersediaannya hingga menyiapkan tabungan UC yang tak sedikit.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment