5 Cara Mudah Kuasai Lower Ground Free Fire (FF)

Kita langsung lihat saja Cara Mudah Kuasai Lower Ground Free Fire (FF) tersebut pada artikel yang ada sekarang.

Pahami 5 Cara Mudah Kuasai Lower Ground Free Fire (FF), supaya kalian nanti lebih cepat dalam menempatkan diri pada lokasi tersebut. Apalagi hal yang berhubungan sama Lower Ground sendiri, akan memberikan dampak berbeda saat kalian coba.

Hanya ada beberapa keadaan yang memang cukup bagus untuk mencoba hal tersebut, penguasaan yang baik akan merubah keadaan permainan ini. Karena ada beberapa keadaan mendukung, ketika mengikuti pertandingan dan kuasai Lower Ground.

Lalu kalian juga mungkin akan mengetahui 31 Istilah Free Fire (FF), karena Lower Ground tersebut masuk dalam bagian ini untuk sekarang. Agar nanti kalian bisa menguasai permaiann sebaik mungkin, bisa melakukan hal ini.

Cuma perlu melihat 5 Cara Mudah Kuasai Lower Ground Free Fire (FF), tentu saja kedepannya kalian akan lebih mudah melakukannya. Karena ada beberapa peluang bagus, untuk kalian memenangkan game ini nanti.

5 Cara Mudah Kuasai Lower Ground Free Fire (FF)

Sebisa Mungkin Untuk Terus Rotasi

Menguasai sebuah Daerah bukan berarti kalian harus diam saja, tetapi kita harus bisa melakukan Rotasi ataupun pergerakan bersekala besar juga. Ini akan membuat setiap daerah aman, supaya kalian bisa menghadapi para musuh lebih mudah.

Jika bertemu sama musuh dalam posisi ini, maka habisi saja sebisa kalian dan usahakan untuk hindari kematian kalau sudah begini. Jika kalian nanti mati, siapa yang akan berkuasa pada Lower Ground Free Fire sekarang.

Berada Pada Lokasi Bawah Dataran Tinggi

Namanya saja Lower Ground, sebisa mungkin kalian nanti harus terus ada dalam lokasi Dataran rendah dan kalau ini memang mendukung. Sebab ini bisa saja terganggu karena beberapa hal, contohnya seperti Zona.

Kalian harus pindah kebagian High Ground kalau sudah begini, tapi kalau posisi Zona muncul pada posisi kalian sendiri mungkin menguntungkan. Nanti lebih mudah lagi untuk menguasai Lower Ground, tanpa ada sebuah gangguan Zona lagi.

Cara Mudah Kuasai Lower Ground Free Fire (FF) Hindari Pertempuran High Ground

Sebisa mungkin kalian ini harus bisa main dan melawan musuh Lower saja  ya, tidak boleh melawan musuh yang berada dalam High Ground nantinya. Karena posisi kalian yang melawan mereka, mungkin akan sedikit sulit loh.

Apalagi dari perbedaan Senjata yang kedua pihak gunakan, hindari kalau mau lebih enak tunggu saja musuh tersebut turun dan mendekat. Jika hal ini beneran muncul, kalian bisa pakai Kekuasaan Lower Ground tersebut.

Selalu Main Aman

Posisi Lower Ground memang rawan sekali, bahkan hal tersebut akan masuk dalam makanan empuk para player yang main High Ground. Makanya kalian harus bisa main Aman, karena serangan atas memang tidak bisa terhalang.

Kayak kalian main terus dalam Rumah ataupun rotasi melalui Rumah, ini merupakan awal yang bagus untuk melakukan hal tersebut. Supaya kalian tidak kena beragam Damage yang tinggi dari musuh, kalau mau kuasai Lower Ground.

Cara Mudah Kuasai Lower Ground Free Fire (FF) Manfaatkan Ghilie Bush

Kemudian kalian bisa memanfaatkan Ghillie Bush, sebagai salah satu item yang bisa membuat penyamaran seperti semak lainnya. Bahkan nanti saat musuh dari High Ground melihat kebawah, mungkin akan terlihat sulit dan tidak menemukan kalian.

Hanya saja posisi Ghillie Bush juga mudah ketahuan sama musuh Lower Ground, kalian harus berhati – hati ketika melakukan hal tersebut.

Setelah mengetahui 5 Cara Mudah Kuasai Lower Ground Free Fire (FF), maka ini akan membantu kalian semakin kuat. Karena Lower Ground ini, merupakan salah satu tempat yang bagus untuk bertanding nanti.

Bahkan kalau kalian memang bisa menguasai Lower Ground lebih baik, agar tidak ada kesulitan sama sekali untuk melakukannya. Musuh akan terasa lebih mudah, karena kalian berhasil menguasai hal tersebut.

Gunakan juga sebuah Tips Quick Scoping Free Fire, agar peluang kita dalam mengarahkan serangan bisa lebih cepat dan tentu saja Akurat.

Comments (0)
Add Comment