Cara Mudah Mendapatkan Token Rampage Free Fire (FF)

Pada event tersebut juga, kita harus mengumpulkan yang namanya Token Rampage. Tentu saja token yang akan kita kumpulkan ini, bisa digunakan untuk menukarkan Hadiah – Hadiah keren lainnya.

Untuk sekarang ini bermain game memang menjadi salah satu pilihan terbaik, supaya kita semua ga bosan ketika berada didalam Rumah nantinya. Kedepannya juga game yang ada pada platform Android ini, pasti akan berkembang jadi lebih bagus lagi. Kalau misalnya kita ingin coba game menantang, langsung download saja Free Fire sekarang juga. Kali ini ada cara mudah mendapatkan Token Rampage Free Fire yang bisa kalian lakukan

Didalam game ini ada banyak sekali tantangan baru, sehingga kita semua pasti ga akan pernah bosan memainkannya. Free Fire juga sekarang ini sudah dimainkan oleh banyak orang, sehingga hal tersebut memang membuat game Free Fire jadi lebih terkenal.

Semua update yang dihadirkan kedalam game ini, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Jadi kalian semua yang masih main game Free Fire, pasti merasakan semua update itu tentunya.

Event yang dihadirkan oleh Garena sekarang ini juga, semuanya cukup bagus sekali. Di Free Fire banyak event yang memang menguntungkan banyak pemain, seperti kalian ini didalam game.

Jadi dalam event yang dihadirkan tersebut, kita akan mendapatkan banyak hadiah menarik untuk dicoba. Untuk saat ini Event Rampage Free Fire masih berlangsung, bahkan hadiah yang diberikan cukup menarik sekali. Dengan begitu, kita ga boleh melewatkan event ini.

Pada event tersebut juga, kita harus mengumpulkan yang namanya Token Rampage. Tentu saja token yang akan kita kumpulkan ini, bisa digunakan untuk menukarkan Hadiah – Hadiah keren lainnya. Penasaran bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Token Rampage Free Fire itu? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mudah Mendapatkan Token Rampage Free Fire

Dalam event ini kita akan mendapatkan 2 Misi yang cukup mudah, dimana itu bisa memberikan Token Rampage yang lumayan banyak. Misi pertama yang diberikan oleh Garena adalah Misi Harian, jadi dalam hal tersebut kita harus Login dan Bermain untuk dapat Token Rampage itu.

Nah Token – Token ini juga tentu saja cukup bagus dan berguna sekali nantinya. Sehingga kita semua, bisa mendapatkan bundle penukaran Token yang sangat bagus sekali. Selain itu juga, ternyata ada hal lainnya supaya kita bisa dapat token tersebut.

Selanjutnya kita bisa mendapatkan Token ini dengan menyelesaikan pertandingan, tentu saja cara seperti itu mudah untuk dilakukan. Kalian hanya perlu menyelesaikan pertandingan, supaya bisa mendapatkan token dalam jumlah tertentu nantinya.

Perburuan Token Rampage Free Fire Dimulai

Untuk bagian ini kita baru bisa mendapatkan Token setelah Bertanding, ketika tanggal 4 Juli sampai 5 Juli 2020 mendatang. Jadi dengan begini, kita bisa mendapatkan Token itu dengan menyelesaikan misi yang ada didalam game Free Fire ini.

Bukan hanya dari Misi dan Menyelesaikan Match saja, kita juga nantinya akan mendapatkan Token ini dengan mencarinya didalam Pertandingan. Nah nanti ketika kalian turun didalam Map Bermuda, ada sebuah Patung Rampage yang cukup besar sekali. Itu merupakan cara mudah mendapatkan Token Rampage Free Fire yang harus kalian ketahui

Kalau misalnya kita hancurkan Patung tersebut, secara otomatis kita akan mendapatkan Token dalam jumlah tertentu. Jadi dengan begini semua player yang sudah melakukan Hunting, pasti sudah mendapatkan Token Rampage cukup banyak tentunya.

Pencarian Token ini didalam Map sudah berlangsung dari tanggal 25 Juni 2020 kemarin, jadi sekarang ini sudah ada berapa banyak token rampage free fire yang kalian dapatkan?

Dengan megnikuti semua event yang diberikan oleh Garena, pasti kita juga akan mendapatkan banyak item dan hadiah keren lainnya. Untuk itu kalian semua, jangan sampai ketinggalan Event Rampage yang dihadirkan sekarang ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment