Cara Naik Rank Cepat Free Fire Tanpa Cheat FF

free fire memiliki sistem ranking untuk para pemain

Free fire merupakan game battle royale dengan 50 orang di satu tempat dan yang menjadi pemenangnya adalah pemain yang bisa bertahan hidup paling lama dibandingkan dengan pemain lainnya. Selain itu, free fire memiliki sistem ranking yang dimana para pemain yang mempunyai kemampuan lebih baik akan mendapatkan rank yang lebih tingi. Nah, bagaimana cara naik rank cepat Free Fire tanpa cheat FF?

Saat ini, rank tertinggi dari free fire adalah rank heroic dan rank terendah adalah rank broze. Artinya, jika kalian ingin menjadi pemain terbaik dalam permainan ff ini, kalian harus mendapatkan rank heroic. Untuk mendapatkan rank heroic tidakalah mudah seperti yang kalian kira. Kalian harus mengalahkan tiap-tiap lawan pada rank lainnya.

Selain itu, kalian harus memenangkan tiap pertempuran yang kalian mainkan terus menerus. Dengan memenangkan pertandingan point kalian akan bertambah sehinga kalian bisa naik rank dengan cepat

Cara Naik Rank Cepat Free Fire Tanpa Cheat FF

1.Menghindari Tempat Ramai

Ketika kalian bermain free fire, ada baiknya untuk pertama kalia mendarat jangan di tempat-tempai yang ramai. Selain untuk menjaga diri kalian, kalian juga bebas melakukan looting tanpa harus merasa di awasi dengan pemain lain

2. Pastikan Kalian Tidak Diketahui Pemain Lain.

Bermain Free Fire bukan hanya tentang melakukan kill yang banyak. Tetapi, juga tahu kapan harus menyerang dan kapan harus mundur dari pertempuran. Mencari zona zona yang bisa dijadikan tempat untuk sembunyi merupakan salahsatu strategi yang jitu agar kalian bertahan tetap lebih lama selama di permainan.

3. Segera Ke Zona Aman

Ketika kalian sudah diakhir-akhir permainan, lebih baik kalian mendahulukan untuk masuk ke zona aman terlebih dahulu dibandingkan kalian memburu lawan kalian. Karena ketika di akhir waktu pertempuran, berada di luar zona memberikan damage yang sangat besar.

4. Coba Mengendarai Kendaraan

Mengendarai kendaraan ketika di Zona Akhir mungkin akan menjadi pisau bermata dua, selain bisa meledak dan mematikan diri kalian sendiri. Dengan kendaraan kalian juga mendapatkan perlindungan dan juga serangan dengan cara menabrak lawan lain.

Hanya dengan menabrak biasanya lawan kalian lebih cepat untuk knock out dibandingkan kalian menembak. Akan tetapi, ini hanya digunakan ketika zona berada di daerah yang lapang dan tidak ada banngunan.

 

Itulah berbagai cara naik rank cepat free fire tanpa cheat FF. Jangan menyerah untuk memenangkan pertandingan. Salam booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREcara naik rank ffffnaik rank cepatnaik rank ffnaik rank free firerank cepat free firerank free fire
Comments (0)
Add Comment