Cara Nonton Gratis PMGC 2023 Di Turki, Dengan PUBG Mobile Jawara Community Season 6

Kali ini ada Cara Nonton Gratis PMGC 2023 Di Turki, Dengan PUBG Mobile Jawara Community Season 6. Simak berikut.

PUBG Mobile ada berbagai update terbaru untuk para playernya kali ini yang menarik tentunya. Seperti berikut ini ada Cara Nonton Gratis PMGC 2023 Di Turki, Dengan PUBG Mobile Jawara Community Season 6, Sehingga dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Selain itu juga kalian bisa mengetahui Anastasya Khosasih dan Jena Dammaya Cari Player PUBG Mobile Untuk Dinner. Tentunya dengan hal tersebut cukup menarik untuk kalian ketahui kali ini. Sehingga dengan beberapa event tersebut bisa untuk kalian coba.

Berikut ini kita akan menjelaskan cara untuk menonton Gratis PMGC 2023 Turki gratis dengan PMJC Season 6, kalian harus mengetahui hal tersebut sekarang. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk lebih detail.

Cara Nonton Gratis PMGC 2023 Di Turki, Dengan PUBG Mobile Jawara Community Season 6

Para pemain setia PUBG MOBILE Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan Jawara Community. Didirikan secara resmi pada September 2021 oleh PUBG MOBILE Indonesia, Jawara Community telah menjadi wadah bagi pemain PUBG MOBILE dari seluruh Indonesia, mendukung pengembangan komunitas daerah mereka masing-masing, dan memberikan tempat bagi para pemain untuk mendapatkan pengalaman bermain PUBG MOBILE terbaik.

Memasuki musim keenamnya di awal tahun 2023 ini, PUBG MOBILE Indonesia kembali membuka pendaftaran bagi komunitas PUBG MOBILE yang ingin bergabung menjadi bagian dari Jawara Community. Komunitas yang terdaftar akan mendapatkan berbagai bentuk dukungan seperti UC, Official Tournament Room Card hingga eksposur di media sosial resmi Jawara Community.

Selain itu, pada tahun ini, Jawara Community Leader terbaik yang aktif akan berkesempatan untuk terbang ke negara Turki untuk menyaksikan turnamen esports PUBG MOBILE kasta tertinggi, PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) 2023, secara gratis!

Syarat dan Ketentuan Bergabung di Jawara Community

Untuk bisa mendaftar ke Jawara Community Season 6, pastikan komunitasmu telah memenuhi syarat dan ketentuan berikut:

  1. Memiliki minimal 20 anggota komunitas.
  2. Memiliki akun media sosial (Instagram/Facebook).
  3. Mengirimkan proposal kepada tim Jawara.
  4. Aktif dan pernah mengadakan acara seputar PUBG MOBILE di daerah atau kota masing-masing.
  5. Aktif membagikan aktivitas komunitas di media sosial.

Cara Mendaftarkan Komunitas di Jawara Community

Komunitasmu sudah memenuhi syarat dan ketentuan? Langsung daftar dengan langkah mudah berikut ini!

  1. Registrasi melalui website Jawara di pmjc.id/community/register
  2. Bergabung ke Discord PUBG MOBILE Jawara Community di bit.ly/DiscordPMJC
  3. Kirimkan proposal kegiatan yang akan dilaksanakan ke tim Jawara.
  4. Klaim benefit-nya! Buatlah rangkuman laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk melakukan klaim benefit.
  5. Leader komunitas yang paling aktif di tahun 2023 akan meraih kesempatan diundang untuk menyaksikan pertandingan PMGC 2023 di Turki secara gratis!

Ayo, tunggu apa lagi? Segera daftarkan komunitasmu, mari kita belajar dan berkembang bersama! Siapa tahu, kamu yang akan beruntung dan berangkat ke Turki! #JawaraStepByStepToBeKing.

Itulah penjelasan mengenai beberapa cara yang bisa kalian lakukan kali ini untuk bisa mengikuti PUBG Mobile Jawara Comunity dan bisa berkesempatan menonton PMGC 2023 Di Turki nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment