Cara pakai dan fungsi dari fitur Magic Sentry Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Cara pakai dan fungsi dari fitur Magic Sentry Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang mudah sekali. Bahkan dengan hadirnya Cara pakai dan fungsi dari fitur Magic Sentry Mobile Legends (ML), memang membuat penasaran banget untuk kita bisa mencobanya. Karena Fitur tersebut tentunya akan membantu kalian saat bertanding nanti.

Menghadapi banyak musuh tanpa ada kesulitan, pemberani dan tidak mudah mundur dalam tantangan seberat apapun. Beragam Event yang muncul dalam game Mobile Legends bisa langsung player mainkan dan miliki setiap hadiahnya, menjadi sebuah pilihan yang begitu menarik sekali. Biar kita yang bakal bisa menerima hadiah yang bagus dari situ.

Terutama untuk Magic Sentry dan Fakta Menariknya , supaya nanti mempunyai kesempatan dalam memainkan Eventnya sekarang juga. Karena dengan menggunakan kesempatan ini, para player bakalan menerima hadiah gratis yang lumayan menguntungkan buat para playernya juga dalam melawan musuh.

Karena untuk Fitur terbaru Magic Sentry ada cara pakai dan fungsinya kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas pada artikel kali ini, simak penjelasannya pada artikel untuk fitur Magic Sentry.

Cara pakai dan fungsi dari fitur Magic Sentry Mobile Legends (ML)

Fitur Magic Sentry ini cukup berguna untuk player Mobile Legends dimana fitur ini berfungsi untuk menerangi area jungle sekutu di sisi yang sesuai dan nantinya kalian dapat melihat posisi musuh dari sesuai dengan jungle berada. Berikut ini adalah cara untuk memakai fitur Magic Sentry:

  1. Sudah update Patch 17.20 Mobile Legends
  2. Magic Sentry akan aktif ketika tim kehilangan inner turret
  3. Fitur muncul di kanan atau kiri dinding base
  4. Arahkan hero ke lingkaran dekat dengan dinding
  5. Magic Sentry akan melihatkan area jungle selama 6 detik
  6. Cooldown Magic Sentry 90 detik untuk digunakan kembali.

Itulah penjelasan mengenai cara pakai dan fungsi dari fitur Magic Sentry yang digunakan untuk memberikan vision di area jungle kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai fungsi dari Magic Sentry tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment