Cara Player FF Masuk Advanced Server Free Fire OB24!

Ketika semua persiapan sudah siap, maka para player nantinya bisa untuk melakukan pendaftaran dan mencoba masuk kedalam Advanced Server itu nantinya. Setelah masuk nantinya, kalian bisa merasakan semua hal baru didalam game Free Fire ini. Jangan lupa juga daftar dulu, penasaran cara daftar ini? langsung saja kita simak penjelasannya ini ya.

Sekarang ini cara player FF Masuk Advanced Server Free Fire OB24, sudah dibisa kita lakukan dan pastinya cukup seru untuk kalian coba. Jangan sampai lupa ini nantinya, karena cara mendaftar tersebut memang cukup bagus dan salah satu hal yang perlu kita lakukan. Pendaftaran ini memang berguna sekali, dimana itu akan membuat kita menjadi bisa masuk kedalam Advanced Server OB24 FF.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan unik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua ini jangan sampai lupa, kalau misalnya ada beragam update baru yang cukup menarik untuk bisa dicoba. Karena dari semua update yang dihadirkan sekarang, cukup menarik dan pastinya akan hadir terlebih dahulu pada Advanced Server itu.

Cara Masuk Advanced Server OB24 Free Fire

Advanced Server game Free Fire sekarang ini sudah dirilis dan bisa kita langsung daftar, tentu saja pendaftaran pertama ini akan membuat nanti bisa lebih cepat masuk ke Server tersebut. Apalagi dari semua hal seperti ini, kalian pastinya juga tidak akan pernah bosan lagi untuk bisa mencoba beberapa update terbaru didalam advanced server tersebut.

Sebagaimana kita ketahui Advanced Server OB24 Free Fire ini, merupakan server FF yang dipakai untuk uji coba sebuah Update OB24 FF. Jadi tentu saja kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba hal seperti ini dan melakukan perndaftaran. Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara mendaftarnya, langsung saja kita lihat penjelasan tersebut dibawah ini sekarang juga.

Meskipun begitu untuk Server Indonesia, belum sepenuhnya dibuka dan butuh informasi resmi dari pihak Garena. Tapi lebih baik, kita lihat dulu cara melakukan pendaftaran, agar kalian nantinya juga tidak akan bingung jika mau mencoba hal tersebut juga.

Cara Masuk Server OB24 Free Fire

    • Pertama kalian semua harus bisa melakukan akses link ketempat bagian dari Pendaftaran Advanced Server OB24 FF tersebut. Kalian bisa langsung Klik saja Disini, untuk masuk kedala link Pendaftaran advanced server tersebut juga.
    • Kedua kalian nantinya harus melakukan Login terlebih dahulu, melalui FB dan usahakan akun ini sudah mempunyai Bind pada Akun Free Fire di Advanced OB24 FF kalian nanti. Jadi dengan begitu proses yang dilakukan juga, bisa menjadi lebih mudah dan tidak akan lama untuk dilakukan oleh kita nantinya.
    • Ketiga kalian harus memasukan Nama Lengkap, Nomor HP dan Email yang masih aktif. Hal seperti ini memang cukup penting sekali, jadi kita tidak boelh sampai melewatkan hal tersebut juga nantinya ya.
    • Keempat kalian tinggal klik join now, setelah itu secara otomatis akun yang dimiliki oleh Kalian tersebut sudah terdaftar pada Advanced Server OB24 game FF nantinya. Oleh karena itu kalian semua, jangan sampai lupakan cara agar melakukan pendaftaran ini ya.

Kalau  misalnya kalian sudah berhasil melakukan Pendaftaran, maka APK dari Advanced Server OB24 Free Fire ini nantinya bisa didownload. Tentu saja dengan hal ini kalian pastinya, tidak akan bosan lagi untuk memainkan game Free Fire tersebut. APK ini bisa kalian download, pada tanggal 10 September 2020 yang akan datang. Jadi bersiaplah, untuk mencoba sensasi baru dalam Advanced Server Free Fire ini nantinya ya.

Baca Juga: Cara Player FF Menggunakan Grapling Hook Free Fire

Baca Juga: Kombinasi Karakter Luqueta FF Menurut Player Free Fire

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah dan ayo download advanced server OB24 FF 2020.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment