Cara Pro Bermain Hero ML Lancelot Season 16 Mobile Legends

Biar lebih jago bermain Lancelot di Mobile Legends, berikut beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk memainkan Lancelot di Mobile Legends.

Lancelot merupakan salah satu hero Mobile Legends yang mungkin di Season 16 ini mulai nampak kembali. Hero satu ini memiliki skill immune yang cukup baik dan mampu menghalau berbagai jenis Crowd Control mobile legends dari lawan. Nah, kali ini ada Tips Bermain Hero ML Lancelot Season 16 Mobile Legends

Nah Lancelot merupakan assassin yang paling berpotensi masuk dalam meta di pertegahan season ini. Pasalnya Lancelot telah mendapatkan revamp beberapa waktu lalu, dan kini sudah banyak dimainkan oleh player ML.

Baca juga: Ultah Ke-4 Moonton, Mobile Legends Bakal Banjir Hadiah Item ML 2020

Tips Bermain Lancelot Di Mobile Legends

Biar lebih jago bermain Lancelot di Mobile Legends, berikut beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk memainkan Lancelot di Mobile Legends.

Build Terbaru Lancelot Mobile Legends

Lancelot di Season terbaru ini lebih mengandalkan True Damage dan Extra Damage, nah oleh karena terdapat item wajib yang bisa kalian gunakan untuk memaksimalkan hero satu ini.

Ketika menggunakan Lancelot, kalian wajib menggunakan item Jungle di awal pertandingan kemduian disusul oleh item damage yag terdiri dari Blade of the Hestaseas dan Endless Battle dan juga Blade of Despair. Ketiga item tersebut merupakan item wajib bagi Lancelot.

Baca jug: 8 Hero ML Dengan Skill Knock Up Mobile Legends

Battle Spell Lancelot

Untuk Battle Spellnya, masih sama seperti sebelumnya, kalian wajib menggunakan Retribution agar memudahkannya dalam urusan farming.

Karena Lancelot memiliki skill yang cukup dapat diandalkan untuk menyerang musuh serta kabur dari musuh dengan mudah, serta memiliki skill immune yang cukup baik, oleh karena itu Lancelot tak perlu menggunakan Battle Spell lain seperti Flicker atau yag lainnya. Cukup gunakan Retribution saja.

Baca juga: 3 Build Talent Emblem Mage Mobile Legends

Gunakan Emblem Terbaik

Untuk masalah Emblem, kalian bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan kemampuan yang kalian fokuskan pada attack atau roaming. Nah karena kali ini kita akan merekomendasikan item dengan sepatur Rapid Boots, oleh karena itu, fokuskan Emblem pada damage dan juga Penetration saja.

Baca juga: Tips Bermain X.Bogr ML Ala Oura Season 16 Mobile Legends

Tips Combo Lancelot di Mobile Legends

Selanjutnya gunakan Combo terbaik dari Lancelot, kalian bisa memanfaatkan timing yang tepat dalam menggunakannya. Misalnya kalian bisa lolos dari serangan Johonson ketika tengah tertabrak dengan menggunakan Skill 2 dari Lancelot.

Selain itu, kalian harus menyerang musuh dengan menggunakan Basic Attack terlebih dahulu agar Skill Pasif dari lancelot muncul . Skill ini dapat mengurangi armor musuh yang kalian lawan.

Nah untuk combonya, kalian bisa menggunakan Skill 1 untuk mendekati musuh dan kemudian sernagan dengan basic attack kemudian lanjut serangan dengan skill dua, dan juga Ultimate, jika musuh lari, maka kejar musuh dengan skill 1 kembali.

Nah itulah Tips terbaru di Season 16 ketika menggunakan Lancelot. Hero ini memang termasuk dalam hero yang jarang digunakan. Namun di season kali ini lebih sering digunakan karena cukup efektif dan sakit dimainkan.

lancelotMLmobile legends