Cara Pro FF Mematikan Lawan Vest Level 3 Free Fire 2020

Tentu saja jika bermain game Battle Royale free fire, kalian harus bisa menjadi player yang bertahan hingga akhir permainan. Jika kalian berhasil bertahan dari serangan musuh hingga akhir pertandingan,

Ada Cara Pro FF Mematikan Lawan Vest Level 3 Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, Sekarang ini ada berbagai cara yang bisa kalian gunakan, untuk menjadi pemenang didalam game Free Fire.

Tentu saja jika bermain game Battle Royale free fire, kalian harus bisa menjadi player yang bertahan hingga akhir permainan. Jika kalian berhasil bertahan dari serangan musuh hingga akhir pertandingan, maka otomatis kalian yang akan menjadi pemenangnnya.

Didalam pertandingan garena free fire saja, kalian akan disajikan dengan berbagai macam item menarik yang bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang. Salah satu item bertahan yang sering sekali digunakan banyak player adalah Vest, dimana ini akan membuat serangan musuh berkurang dari biasanya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Bundle Gratis Di Free Fire 2020

Tentu saja Vest mempunyai tingkatan level yang berbeda – beda, dari level 1 hingga level 3. Pertahanan yang diberikan juga pasti mempunyai tingkatan yang berbeda, pertahanan pada level 1 bisa dibilang cukup dan untuk level 3 bisa dibilang sudah pas dan maksimal.

Meskipun begitu, kalian pasti pernah merasa kesal dengan orang yang sudah mendapatkan Vest level 3 diawal permainan. Sehingga damage yang kalian berikan, akan menjadi lebih sedikit dari yang diharuskan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Solusi untuk melawan player dengan Vest level 3.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kesalahan Pemula Free Fire Yang Sering Dilakukan

 

Cara Pro FF Mematikan Lawan Vest Level 3 Free Fire 2020

  1. Menggunakan Shotgun

Shotgun adalah salah senjata jarak dekat yang damagenya hampir setara dengan AMW. Damage dari senjata ini tentu saja, bisa membunuh musuh hanya dengan 1 tembakan salah. Hal tersebut dikarenakan peluru dari senjata ini menyebar, hingga itulah penyebab Shotgun memang khusus untuk jarak dekat.

Cara Pro FF Mematikan Lawan dengan Vest Level 3, ada baiknya menggunakan senjata Shotgun ini. Meskipun begitu, gunakan Shotgun dari jarak dekat dan jangan dari jarak jauh. Damage besar dari senjata tersebut bisa langsung mengenai Vest yang digunakan musuh, sehingga tingkat kehancuran Vest menjadi lebih besar.

Baca Juga: Baru Rilis Elite Pass Free Fire 22,  Ini Bocoran Elite Pass FF Season 23

 

  1. AWM Dengan Attachment Armor Piercing

AWM merupakan senjata bertipe sniper dan harus digunakan dari jarak Jauh. Senjata ini cukup berbahaya, bahkan damage yang dihasilkan oleh AWM bisa mencapai 90 hanya dengan mengarahkan ke bagian badan saja. Selain itu juga, Damage besar ini bisa kalian manfaatkan sebagai Cara Pro FF Mematikan Lawan dengan vest lvl 3

Sekarang ini juga, AWM mempunyai Attachment baru ff yang bernama Armor Piercing. Kegunaan dari Attachment ini akan memberikan bonus Damage hingga 90% apabila tembakan mengenai Armor. Ini berlaku untuk semua armor dan tidak akan mempedulikan level armor tersebut. Otomatis armor yang digunakan oleh musuh, bisa langsung hancur dan pertahanan mereka terbuka.

Ini adalah sebuah kesempatan terbaik, dimana kalian bisa menghabisi musuh tersebut dengan cepat. Selain itu, AWM bisa membunuh musuh dengan Headshot meskipun musuh tersebut menggunakan Helm free fire lvl 3.

Baca Juga: Tips Menggerebek Rumah Ayam Peak Di Free Fire

Nah itulah informasi Cara Pro FF Mematikan Lawan Vest Level 3 Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian tertarik mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment