Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Ketika kalian berada didalam pertandingan juga, mengetahui posisi musuh tentu saja hal yang cukup penting dilakukan. Karena kalian bisa membuat posisi menjadi lebih Aman, serta hal ini juga sangat penting dilakukan oleh kalian para Pemula juga.

Ada cara pro FF mudah mengetahui musuh Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan ketika melakukan pertempuran. Seperti yang kita ketahui, Free Fire sekarang ini mempunyai banyak player baru yang memainkan game tersebut. Hal tersebut dikarenakan, game ini mempunyai tipe Battle Royale yang cukup seru untuk dicoba.

Tentu saja banyak orang yang mulai tertarik, serta mencoba game tersebut untuk dimainkan tentunya. Bahkan tentu saja ini yang membuat Garena Free Fire, menjadi semakin lebih Laris lagi dan dimainkan oleh banyak orang.

Pada waktu itu, Free Fire juga telah berhasil menjadi game dengan total pencapaian Login hingga 60 Juta player FF dalam waktu satu hari. Tentu saja dengan begini, pihak dari Garena akan terus memberikan banyak event terbaru untuk para playernya.

Setiap event ataupun Update yang dihadirkan sekarang ini, semuanya cukup menarik untuk diselesaikan. Karena menghadirkan banyak hadiah menarik, serta banyak fitur baru yang bisa dicoba oleh para playernya.

Ketika kalian berada didalam pertandingan juga, mengetahui posisi musuh tentu saja hal yang cukup penting dilakukan. Karena kalian bisa membuat posisi menjadi lebih Aman, serta hal ini juga sangat penting dilakukan oleh kalian para Pemula juga.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Pasangan Karakter FF Kappela Terbaik Free Fire 2020, Ada Pet Juga!

Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

  1. Menggunakan Kendaraan

Cara mudah mengetahui musuh Free Fire pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan Kendaraan, agar bisa memancing musuh keluar. Tentu saja ketika musuh keluar dari persembunyian, dirinya bisa dikenali dan diketahui oleh kalian dengan cukup mudah.

Apabila musuh tersebut terlihat, kalian tinggal putar balik lalu tabrak saja musuh tersebut. Damage dari tabrakan kendaraan ini, jauh lebih besar karena bisa langsung membunuh musuh.

  1. Cara Mudah Mengetahui Musuh Free Fire dengan Memanfaatkan Fitur UAV Drone

Fitur ini ada didalam pertandingan, bahkan fungsi dari fitur ini cukup unik dan membantu sekali. Tapi kalian harus masuk kedalam Zona UAV Drone, supaya bisa melihat musuh yang ada di Lokasi tersebut. Nantinya didalam Map, kalian bisa melihat Posisi musuh tersebut.

Tapi kalian juga harus berhati – hati juga, karena musuh juga bisa mengetahui lokasi kalian. Satu lagi, UAV Drone bisa dihancurkan dengan cara ditembak.

 

  1. Selalu Memantau Map

Fitur map ini mampu membuat kalian bisa mengetahui lokasi musuh ataupun suara tembakan berasal. Dengan begini, tentu saja kalian bisa mengetahui lokasi musuh tersebut. Jika musuh berjalan kaki, maka logo di Map adalah Jejak Kaki. Kalau suara tembakan, logonnya peluru.

Tapi kalau kendaraan, logonya Ban Mobil. Semua ini perlu kalian ketahui dan selalu pantau Map tersebut. Dengan begini, kalian bisa mengetahui lokasi musuh dan mampu berlindung ketika ingin di sergap musuh.

Cara Mendasar Agar Senjata FF Lebih Mematikan Free Fire

  1. Gunakan Skill Karakter Moco

Moco merupakan seorang Hacker yang ada didalam game Free Fire ini, kemampuan miliknya cukup Overpower sekali. Dimana Skill miliknya bisa membuat lokasi musuh, bisa terlihat karena kemampuan miliknya. Tentu saja, hal tersebut dapat membantu kalian nantinya.

Tapi perlu diingat, jika ingin kemampuan ini berguna otomatis harus menyerang musuh dulu. Setelah sudah menyerang musuh, otomatis musuh akan terlihat untuk beberapa detik saja.

Tentunya ini merupakan salah satu cara mudah mengetahui musuh Free Fire yang mudah sekali, kalian hanya perlu menggunakan skill moco untuk mengetahui musuh kalian. Pastikan kalian pertama kali melakukan tag kepada musuh ya

  1. Scope

Selain bergfungsi untuk membidik musuh, Scope juga mempunyai kemampuan untuk mengetahui Lokasi Musuh dengan mudah. Jika kalian selalu memainkan Scope tersebut, tentu saja nantinya secara Otomatis Scope ini akan langsung menunjukan lokasi musuh tersebut.

Setelah lokasi musuh ketahuan didalam Scope, kalian tembak dan usahakan bisa mengenai Headshot.

Scope sendiri ada berbagai macam bentuknya, ada yang bisa melakukan zoom x4 hingga x6. Tergantung dari attachment yang kalian gunakan nantinya dan juga senjatanya apakah cocok dengan scope tersebut. Kalian harus cari attachment tersebut yang merupakan cara mudah Mengetahui Musuh Free Fire

  1. Cara Mudah Mengetahui Musuh Free Fire dengan Menggunakan Headset

Terakhir adalah dengan menggunakan Headset, ini bergfungsi untuk memperjelas Suara didalam permainan tersebut. Dengan begini, kalian bisa mengetahui lokasi musuh berlari dengan cukup mudah.

4 Karakter FF Cocok Dengan Pet Poring Free Fire 2020, Auto OP!

Nah itulah beberapa informasi cara mudah mengetahui musuh FF yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan mencoba Tips ini didalam pertandingan nanti?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment