Tips Dan Cara Menggunakan Sniper Rifles Free Fire (FF)

Disini kami akan memberikan beberapa Cara Pro FF Terbaru Menggunakan Sniper Free Fire 2020. Tips ini akan berguna untuk kalian pemula atau yang sudah ahli bermain untuk mendapatkan ide-ide lainnya.

Bermain Free Fire pastinya kalian akan menemukan banyak jenis senjata yang berbeda. Salah satu senjata yang akan kalian temukan adalah Sniper Rifles. Bermain sniper di Free Fire mungkin akan berbeda dengan kategori senjata lainnya.

Jika kalian menggunakan SMG yang cocok bermain agresif, atau AR yang cocok bermain seimbang, sniper sebagian besar memaksa kalian bermain aman dan jaga jarak.

Ada dua jenis sniper yang akan kalian temukan dalam game garena free fire kalian, yaitu KAR98k dan AWM. Kedua senjata ini adalah bolt action sniper rifle, berbeda jauh dengan DMR yang masuk kategori AR free fire. Menggunakan bolt action akan membuat kalian lebih lambat dari cara permainan free fire. Menuntut pemain bermain sabar dan tenang, sniper di tangan yang tepat dapat membunuh musuh dengan cepat dan efisien.

Disini kami akan memberikan beberapa Cara Pro FF Terbaru Menggunakan Sniper Free Fire 2020. Tips ini akan berguna untuk kalian pemula atau yang sudah ahli bermain untuk mendapatkan ide-ide lainnya.

Tips Dan Cara Menggunakan Sniper Rifles Free Fire (FF)

Bermain sniper di Free Fire memang susah-susah mudah. Kalian harus paham dengan sekitar juga bisa pintar dari segi gamesensei. Jika masalah keker-mengeker ya semua orang bisa, tapi ada yang harus kalian perhatikan.

Disini mari kita bahas mengenai tips bermain sniper Free Fire (FF) dibawah ini:

  1. Cari Sniper
  2. Jaga Jarak
  3. Bermain Tenang
  4. Penggunaan Karakter Yang Tepat
  5. Posisi Yang Menguntungkan
  6. Asah Gamesense Kalian
  7. Hati-Hati Dengan Flank
  8. Jangan Sering Berdiam

Mari kita bahas lebih mendalam mengenai tips -tips tersebut. Pastinya bagi beberapa pemain terkadang agak kesulitan bermain sniper. Tetapi tenang saja karena tidak begitu sulit kok.

CARI SNIPER PERTAMA DAHULU

Pertama-tama kalian pastinya harus mencari senjata ini terlebih dahulu. Sniper rifles memang sedikit langka atau agak sulit ditemukan dibanding kategori senjata lainnya seperti AR, SMG, dan shotgun.

Tetapi kalian dapat mencari senjata ini di beberapa tempat yang memiliki loot terbaik.Beberapa tempat memiliki loot yang lebih baik di Free Fire, jika kalian berencana bermain sniper dari awal turunlah atau cari sniper di Mill atau mungkin Outpost. Area ini menyimpan banyak sekali loot yang dapat kalian gunakan.

Bahkan jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan loot seperti armor + helm terbaik dan beberapa peluru atau medic item.

Ketika kalian menemukan sniper, kalian pastinya harus mencari attachments yang dapat kalian gunakan untuk senjata kalian. Jangan takut jika tidak menemukan scope karena sniper di Free Fire sudah dilengkapi scope 8X. Kalian akan membutuhkan slot attachments lainnya seperti silencer atau muzzle.

Muzzle tidak terlalu berguna di Free Fire karena sebagai battle royale, Free Fire lebih condong ke arah game action. Di Free Fire akan jarang sekali musuh membaca situasi arah tembakan dan membaca muzzle flame kalian jadi silencer merupakan pilihan terbaik.

JAGA JARAK KALIAN

Free Fire yang tidak menggunakan physic yang realistic seperti PUBG atau Apex Legends ketika menggunakan senjata membaut sniping di game ini akan terasa lebih mudah. Kalian tidak perlu menghitung jarak musuh dan menghitung bullet drop yang akan terjadi.

Cukup keker dan arahkan reticle kalian ke musuh lalu tembak.Hal yang paling penting ketika menggunakan sniper adalah untuk menjaga jarak.

Sniper dalam Free Fire sangat rentan jika kalian di rush oleh musuh. Hal ini karena sniper sangat lemah dalam pertarungan jarak dekat.

Jika kalian mulai di push oleh musuh, jangan paksakan untuk menggunakan sniper, lebih baik kalian mengganti senjata ke AR atau SMG.

TENANG DAN SABAR AGAR TIDAK MELESET!

Sniper adalah senjata yang sangat riskan digunakan jika kalian meleset satu peluru saja. Memiliki daya ledak yang tinggi, sniper juga memiliki sisi negatif sebagai bolt action rifle.

Jika kalian meleset atau gagal membunuh musuh, jangan bergerak, melainkan coba lagi dan pastikan kalian mengenai musuh. Jika musuh mulai dekat, langsung ganti senjata ke AR atau SMG dan habisi mereka dengan cepat.

Penggunaan Karakter Yang Tepat

Penggunaan karakter yang tepat bisa mempengaruhi performa kalian dalam bermain sniper. Misalnya ada beberapa karakter yang relatif kuat dan lebih diunggulkan dibanding yang lainnya. Coba pelajari masing-masing karakter.

Posisi Yang Menguntungkan

Ada beberapa posisi yang bisa menguntungkan kalian. Seperti tempat yang banyak tempat berlindung untuk kalian atau tempat yang lebih tinggi. Lokasi sniper ini wajib kalian pahami agar nantinya tidak kerepotan.

Asah Gamesense Kalian

Gamesense mungkin yang paling penting disini. Dengan gamesense yang baik maka kalian bisa lebih nyaman bermain. Hal seperti menebak pergerakan lawan, posisi, kemungkinan menang, dan lainnya.

Hati-Hati Dengan Flank

Flank adalah counter yang paling berbahaya bagi para pengguna sniper. Hal ini karena akan sulit bermain di jarak dekat terutama lawannya sudah mendekat. Usahakan selalu senjata pegangan lain seperti SMG atau shotgun.

Jangan Sering Berdiam

Ketika bermain pastinya jangan sering berdiam, terutama sniper di Free Fire. Hal ini untuk menghindari flank dan juga terus mendapatkan posisi yang diuntungkan. Dengan bisa memanfaatkan hal ini maka lebih baik kesempatan kalian.

Itulah beberapa tips dan trik menggunakan sniper di Free Fire. Sniper merupakan senjata yang menguji skill aiming kalian dan sangat kuat jika digunakan oleh orang yang tepat.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment