Cara Menggunakan Kagura, Item Build ML, Pro Emblem, dan Spell Mobile Legends

Disini kami akan memberikan guide lengkap tentang Kagura yang mana kita akan membahas build, emblem, dan juga talent miliknya. Jadi persiapkan diri kalian dan baca dengan teliti karena guide ini akan lengkap dan padat.

Kagura adalah hero role mobile legends mage yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan juga damage yang tidak main-main. Selain itu dirinya juga memiliki CC yang juga terbilang baik untuk mengontrol banyak hero sekaligus. Dari semua mage yang ada di Mobile Legends, banyak yang beropini bahwa Kagura adalah hero yang paling sulit untuk digunakan. Kali ini ada Cara Pro Kagura, Item Build ML, Emblem, Dan Spell Terlengkap Mobile Legends yang harus kalian tau.

Menggunakan Kagura tidaklah mudah karena kalian dituntut untuk memiliki skill mikro yang sangat tinggi ketika menggunakan Kagura beserta mengontrol payung miliknya. Jika kalian mampu mengontrol hero ini dengan sempurna Kagura dapat menjadi hero yang sangat sulit sekali ditangkap dan dibunuh. Selain itu sebagai hero mage CC Kagura bahkan dapat mengontrol seluruh team lawan jika dimainkan sempurna.

Kagura sebagai mage kiter terbaik saat ini memiliki beberapa item build yang efektif. Disini akan kami berikan yang menurut kami cukup kuat untuknya dan bisa digunakan di berbagai situasi nanti.

Disini kami akan memberikan guide lengkap tentang Kagura yang mana kita akan membahas build, emblem, dan juga talent miliknya.

Jadi persiapkan diri kalian dan baca dengan teliti Cara Menggunakan Kagura mobile legends ini akan lengkap dan padat :

ITEM BUILD

Item build Kagura yang sangat baik tidak akan membuatnya menjadi glass cannon ataupun terlalu tanky. Mengambil jalur tengah yang seimbang akan menjadikannya bisa menjadi hero role mobile legends yang paling fleksibel.

Cara Menggunakan Kagura dengan Item build yang akan kami berikan ini juga akan membuatnya cukup kuat ketika menahan damage dan juga melawan balik dengan metode kiting.

ARCANE BOOTS

Arcane Boots akan menjadi item sepatu pilihan terbaik untuk Kagura. Dengan item ini Kagura dapat memberikan damage tinggi di early dan mid game yang mana adalah powerspike umum bagi para hero mage. Digunakan khusus untuk melawan hero squishy lawan.

Bahkan kalian bisa membuat lawan takut pada early game karena ini, sehingga bisa kasih ancaman perlahan kepada musuh tersebut. Kita akan memiliki keunggulan dalam damage yang akan membuat mereka semua mundur.

CLOCK OF DESTINY

CoD akan menjadi item pertama yang wajib kalian kejar. Item ini memberikan banyak sekali keuntungan mulai dari stack yang bagus untuk HP dan juga stat magic yang tidak begitu buruk. Kagura akan setidaknya lebih tebal dan konsisten untuk dimainkan karena walau memilki mobility yang tinggi, dirinya mudah sekali dikunci.

LIGHNTNING TRUNCHEON

Di early game LT akan menjadi item yang baik untuknya karena Kagura akan membutuhkan damage tinggi di early game. Dengan payung yang bisa dia spam, LT akan menjadi item yang baik, terutama ketika melawan banyak target sekaligus yang seringkali terjadi ketika menggunakan Kagura. Dirinya juga akan membutuhkan item ini di late game berkat scaling yang baik.

NECKLACE OF DURANCE

Dengan menggunakan Durance maka Kagura akan menjadi hero yang sangat fleksibel. Di meta ini dimana hero sustain heal seperti Silvanna, Uranus, Alucard, dan hero heal lainnya sangat populer membuat item ini tidak bisa dilewatkan. Item ini juga memberikan stat yang sangat baik untuk digunakan Kagura.

DIVINE GLAIVE

Glaive akan menjadi item yang baik karena Kagura dengan item build ini tidak membeli Holy Crystal. Dengan sepatu Arcane maka magic pierce miliknya akan sangat tinggi dan lebih konsisten bahkan melawan hero tank lawan. Item ini juga cukup mematikan karena melawan hero squishy dapat membuat skill Kagura bahkan jadi pure damage.

WINTER TRUNCHEON

WT adalah item selanjutnya yang sangat penting untuk survivability Kagura. Item aktif ini sangat sayang untuk dilewatkan karena Kagura yang mudah sekali dikunci dan burst dengan item ini bisa selamat lebih lama. Stat yang baik dan skill aktifnya akan dibutuhkan Kagura agar tidak mati-mati.

Itulah item build terbaik untuk Kagura yang dapat kalian gunakan dan juga yang paling stabil dan konsisten. Kagura juga akan menjadi lebih sedikit tanky dan lebih fleksibel dengan build ini.

Glowing Wand (alternatif)

Untuk item alternatifnya, kalian bisa mencoba mengguanakn item yang satu ini. Kagura bisa melancarkan serangan ke arah musuh dengan mudah, membuatnya bisa membakar musuh dengan item yang satu ini. Sebab, item ini akan memberiakn efek burn, ketika skill damage mengenai musuh.

Selanjutnya kita akan membicarakan mengenai spell terbaik dan alasannya. Spell untuk Kagura cukup banyak pilihannya tetapi kita akan membicarakan mengenai pilihan terbaik untuknya. Dengan spell ini dirinya bisa lebih kuat dan konsisten.

BATTLE SPELL

Retribution

Kagura yang membutuhkan banyak farm agar item core miliknya mudah tercapai bisa menggunakan Retribution untuk membersihkan jungle. Sebenarnya kalian menggunakan spell ini untuk bermain agresif di jungle lawan seperti mencolong buff, turtle, atau lord. Dengan Retribution Kagura akan menjadi hero yang sangat mengganggu.

Purify

Selanjutnya adalah Purify yang juga bisa Kagura gunakan. Alasan menggunakan spell ini karena Kagura mudah sekali terbunuh ketika terkena CC tinggi. Dengan Purify dalam teamfight Kagura bisa bermain lebih aman dan agresif.

Flameshot

Pilihan terbaik terakhir yang dapat Kagura gunakan adalah Flameshot. Dengan spell ini Kagura akan dimainkan lebih agresif sebagai mage killer. Flameshot juga cocok digunakan karena scaling magic yang tinggi milik Kagura. Mobilitas tinggi dengan Flameshot adalah kombo yang kuat.

EMBLEM DAN TALENT TERBAIK

Selanjutnya kita akan membicarakan mengenai emblem yang pastiny akan sangat penting untuk kalian gunakan. Untuk Kagura sendiri dirinya memang lebih cocok menggunakan custom emblem mage set. Dengan menggunakan custom emblem ini Kagura akan mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi dibandin emblem lainnya.

TIER 1

Di Tier 1 kalian akan memiliki tiga pilihan, tetapi Agility akan menjadi pilihan terbaik. Alasannya Kagura tidak begitu memerlukan pilihan lainnya karena kekuatan Kagura yang berada di kiting makan MVSPD akan menjadi pilihan terbaik. Kagura bisa terus bergerak tanpa henti dengan tier 1 ini.

TIER 2

Di tier 2 Kagura bisa mengambil Observation yang akan sangat penting karena item build ini. Dengan sepatu Arcane dan Glaive ditambah emblem ini Kagura akan memiliki magic pene yang sangat tinggi, bahkan dapat mencapai maksimum. Oleh sebab itu Kagura adalah hero anti tank dan squishy yang baik.

TIER 3

Sudah jelas dengan talent di tier 3 bahwa Impure Rage adalah pilihan terbaik untuk Kagura. Dengan Impure Rage maka Kagura akan memiliki damage yang tinggi. Impure memberikan damage tamabahan %HP yang efektif di meta ini khususnya melawan hero sustain.

Dengan kombinasi emblem set ini Kagura akan mendapatkan banyak sekali keuntungan terutama dalam kiting dan melawan hero-hero meta saat ini. Dengan emblem ini Kagura memang lebih cocok untuk bermain di fight yang lama, bukan burst cepat karena Kagura adalah hero kite, tugasnya adalah dengan merusak formasi lawan dan terus bergerak agar damage dari team kalian lebih konsisten ketika musuh terkecoh.

Memang dibanding mage lainnya, Kagura tidak sekuat hero mage papan atas yang sebut saja Valir, Harith, atau Pharsa. Tetapi Kagura memiliki keuntungan yang tidak dimiliki ketiga hero ini yaitu CC kiter yang mana keuntungan ini hanya dimiliki oleh Kagura saja.

Itulah item build, spell, dan talent terbaik yang dapat kalian gunakan di Kagura dan sangat efektif di rank manapun. Menggunakan Kagura memang tidak mudah, tetapi kalian bisa terus berlatih dengannya untuk melancarkan semua skillnya dengan sempurna dan tidak meleset.

MLmobile legends