Cara Rank 1 Promo Diamond 11.11 Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Rank 1 Promo Diamond 11.11 Mobile Legends (ML)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends hadirnya sebuah Event baru yang bernama Promo Dm 11.11 yang paling seru. Apalagi ada juga Cara Rank 1 Promo Diamond 11.11 Mobile Legends (ML), memang harus kalian coba dan mungkin tertarik dengan ini. Karena memagn event 1 Promo Dm tersebut, kalian juga pasti akan tertarik untuk mencobanya sekarang.

Update yang hadir dalam game Mobile Legends memang tidak terlepas dari Event, itulah yang membuat game makin ramai. Banyak sekali misi dan juga hadiah kere yang bisa player dapatkan, jika mereka berhasil menyelesaikan Misinya. Event ini juga akan terus datang, kalian yang main game Mobile Legends pasti akan merasa betah sekali.

Bahkan untuk sekarang ini dari Event Transformers Mobile Legends Sampai Kapan? itu menandakan event ini bakalan selesai pada waktu apa. Biar kalian yang memang penasaran untuk mengikuti Event kayak begini, tidak akan mendadak dan bisa mengumpulkan persiapan sebelum bermain.

Terutama untuk mengikuti sendiri Cara Rank 1 Promo Diamond 11.11 Mobile Legends (ML), memang cukup mudah jika kalian sudah memahaminya. Ada 2 hal yang bisa kalian dapatkan dari Cara yang Murni atau Celah Sistem, kalau memang kalian pengen mempunyai Hadiah promo tersebut ayo langsung lakukan.

Cara Rank 1 Promo Diamond 11.11 Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara untuk menjadi rank 1 promo diamond mobile legends (ML) :

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Untuk hal pertama yang harus kalian lakukan ada masuk dalam Game Mobile Legends. Kemudian kalian ini akan menemukan tampilan awal dari Lobby permainan tersebut dan bersiap untuk Event terbaru sekarang.

  2. Pilih Event Promo Diamond 11.11 Mobile Legends

    Kemudian kalian bisa memilih Event yang bernama Promo Dm tersebut pada bagian Lobby, lalu masuk saja dalam Event dan langsung memainkannya sekarang juga. Nah dalam hal seperti ini juga kalian akan punya 2 Cara yang pertama Murni dan Celah Sistem, semua bisa bita kalian lakukan sebaik mungkin dong.

  3. Memalui Cara Murni untuk Rank 1 Promo Diamond 11.11

    Jika kalian ingin melakukan melalui Cara murni, tentu saja harus melakukannya selesaikan Misi pada Event tersebut. Mengundang Teman ataupun Meminta bantuan teman, Follow mereka dan login. Bahkan kalian nanti akan memiliki Misi untuk melakukan Top Up 20 Dm, agar bisa mendapatkan point tambahan dari sini.

  4. Cara Celah Sistem

    Jika menggunakan Celah Sistem begini, kalian harus menggunakan sebuah Kode yang berhubungan sama Event 11.11 tersebut. Karena memang dari Celah seperti ini, kalian tingga masukan Kode SubType # -210 atau SubType#-210-, lalu kirim pada Chat Global menggunakan Horn Kecil. Secara perlahan kalian bakalan merasa ada peningkatan, pada Rank tersebut.

  5. Terima Hadiah Rank 1 Promo Diamond 11.11

    Ketika kalian sudah berhasil mencapai Rank 1 ini dalam Event Promo tersebut, maka kalian bisa langsung terima hadiahnya dan pastikan untuk claim semuanya secara baik dan benar. Agar semua playernya bakal merasa lebih mudah lagi, untuk itu langsung gunakan saja Promo ini dan pakaikan segera ketika memang pengen membeli Skin.

Event ini memang cukup menarik dan berlomba sama player lainnya, tentu saja kalian bisa langsung mencobanya juga. Pastikan untuk tidak melewatkan hal seperti ini, agar kalian nanti bisa mendapatkan Rank 1 pada Promo Diamond saat event 11.11 tersebut.

Tinggal ikuti saja Cara yang Esportsku berikan sekarang, bedasarkan pengalaman yang tentu saja akan membantu para player agar mereka tidak kesulitan dalam mengikuti Event begini.

Setelah mengetahui Cara Rank 1 Promo Diamond 11.11 Mobile Legends (ML), kalian harus mencobanya langsung jika pengen memiliki peringkat tersebut. Ayo segera kita miliki dan pastikan kalian bisa langsung memiliki hadiahnya nanti.

Apalagi untuk tau Cara Mendapatkan Skin Gusion Revelation Mobile Legends, memang tergolong sangat keren. Kalau kalian menggunakan Skin tersebut dalam pertandingan, pasti akan terlihat cukup menarik dalam menghadapi lawan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment