Cara Reroll Solo Leveling Arise, Buat Dapat Unit SSR!

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Reroll Solo Leveling Arise, Buat Dapat Unit SSR! Simak berikut ini pada artikel.

Solo Leveling Arise tentunya di game tersebut banyak hal yang bisa untuk kalian coba mainkan. Misalnya kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Cara Reroll Solo Leveling Arise, Buat Dapat Unit SSR! Jelas untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya.

Memang untuk game Solo Leveling Arise sendiri para player akan terus eksplore berbagai hal yang ada dalam gamenya. Tentunya hal tersebut akan terus dicari para pemain untuk mencari beberapa konten yang pastinya seru untuk diketahui.

Terkait pembahasan yang lebih detailnya memang kalian bisa untuk melihatnya pada artikel, namun sebelum kalian lanjut nantinya kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang satu ini terkait Daftar Karakter Solo Leveling Arise, Ini Tier Listnya!

Jadi ketika kalian melihat pembahasan tersebut nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa saja daftar karakter di dalam gamenya. Sehingga kalian bisa untuk mengetahui apa saja tier listnya untuk bisa kalian mainkan.

Di pembahasan kali ini kalian bisa untuk mengetahui cara untuk reroll dalam game Solo Leveling Arise untuk mendapatkan Unit SSR. Penasaran hal tersebut untuk bisa kalian ketahui nantinya, maka dari itu langsung saja lihat dibawah.

Cara Reroll Solo Leveling Arise, Buat Dapat Unit SSR!

Tentunya di game Solo Leveling Arise sendiri ada banyak unit atau karakter yang memiliki tier listnya. Pastinya para player ingin mencari karakter yang terkuat tersebut, berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan saat Reroll nantinya:

Skip Tutorial

Kalian bisa dengan melakukan skip atau lewati tutorial untuk langsung melakukan reroll nantinya. Namun sebelum itu juga kalian juga sudah pernah menyelesaikan tutorial pada perangkat yang digunakan.

Klaim Reward 

Nantinya kalian bisa untuk klaim beberapa hadiah yang ada di mail serta klaim juga Essence Stone sebanyak-banyaknya. Kalian juga bisa menyelesaikan story mission dan mengumpulkan sekitar 2.500 Essence Stone untuk mendapatkan unit SR.

Tukarkan Essence Stone 

Selanjutnya kalian bisa untuk buka banner dan pilih logo tiket agar kalian bisa menukarkan Essence Stone dengan 10 Rate Up Draw Ticket. Dengan begitu kalian bisa manfaatkan untuk mendapatkan karakter SSR, dimana akan dijamin juga 16 kali seri pada spanduk standar.

Hapus & Buat Akun Baru

Mungkin dengan beberapa cara yang disebutkan tersebut kalian belum menemukannya ada lagi dengan menghapus akun kalian dan membuat baru. Kalian bisa menemukannya di menu pengaturan dan pilih untuk hapus akun. Sehingga kalian bisa untuk mencoba mengulangi cara yang diberikan tadi.

Dengan cara-cara tersebut tentunya bisa untuk membantu kalian dalam mendapatkan karakter ataupun senjata SSR nantinya di dalam game. Semoga dengan begitu juga kalian bisa untuk mendapatkan salah satunya.

Tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara reroll di game Solo Leveling Arise yang ada untuk mendapatkan unit SSR. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

solo leveling arise
Comments (0)
Add Comment