Kompleksitas Keunggulan Starting Line Up RRQ Hoshi di M2!

RRQ menjadi satu-satunya tim yang memiliki 2 starting line up yang berbeda dan mempersulit pihak lawan untuk membaca pergerakan dan memprediksi strategi tim Raja yang satu ini!

Fase group stage M2 di hari kedua ini telah tiba pada pertandingan yang terakhir. Dimana pertandingan terakhir ini, mempertemukan RRQ Hoshi dengan EVOS SG. Sebelumnya, kedua belah pihak telah berhasil menuai hasil yang baik dan memenangkan pertandingan.

Tentunya, tim yang berhasil memenangkan pertandingan ini, akan memastikan dirinya memperoleh posisi upper bracket pada babak playoffs mendatang. Menariknya, RRQ Hoshi sendiri menerjunkan starting line up yang berbeda.

Dimana sebelumnya RRQ XINNN dan Wizzking telah menampilkan performa mereka, kini kedua pemain tersebut digantikan oleh Lemon dan juga Alberttt. Tampaknya, fleksibilitas RRQ sejak mereka masih berlaga di MPL ID Season 6 tetap dipertahankan hingga M2 ini.

Langsung saja simak pembahasan lebih lengkapnya berikut ini!

Starting Line Up

Sejauh ini, RRQ tampaknya memiliki keunggulan yang langsung mereka pertunjukkan kepada seluruh penonton M2. Pasalnya, RRQ memiliki 2 starting line up yang berbeda. Dimana kedua line up tersebut, menukarkan posisi XINNN dan Wizzking, dengan Lemon dan Alberttt.

Tentunya, keunggulan RRQ tersebut menjadi sebuah modal yang sangat berharga untuk memperkaya rancangan strategi mereka. Ditambah lagi, setiap perubahan rencana dan gaya permainan dari RRQ sendiri akan semakin sulit untuk diprediksi pihak lawan.

Meskipun begitu, disisi lain EVOS SG juga bukanlah lawan yang dapat diremehkan. Terbukti melalui game 1, RRQ bahkan membutuhkan durasi waktu sepanjang 18 menit untuk dapat mengamankan kemenangan pertama mereka atas EVOS.

Menjadi sebuah hal yang menarik melalui RRQ dan EVOS ini, tetap terasa aura dari el clasico yang selalu bernaung setiap kali kedua tim ini berhadapan satu sama lain. Meskipun, EVOS yang berlaga dihadapan RRQ saat ini adalah EVOS SG.

Role Transition

Dengan masuknya Lemon dan Alberttt dalam menggantikan XINNN dan juga Wizzking, RRQ juga melakukan hal lain. Dimana RRQ dalam waktu yang bersamaan, juga melakukan sedikit pergantian role.

Sebelumnya, Vynnn bertugas sebagai tanker disaat line up XINNN dan Wizzking diterjunkan. Namun, pada saat Lemon dan Alberttt mendapatkan gilirannya untuk menunjukkan performa mereka, Vynnn merubah role menjadi support mage di area mid lane.

Berangkat dari hal tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa Vynnn juga dapat tetap menjadi tanker dan Lemon yang mengisi posisi support mage. Meskipun masih menjadi misteri untuk perubahan role yang akan dialami oleh Psychoo.

Dengan kata lain, secara keseluruhan kompleksitas RRQ sekejap menjadi keunggulan yang sangat menarik untuk diperhatikan. Itulah dia pembahasan mengenai kompleksitas dari keunggulan yang dimiliki oleh RRQ Hoshi dalam ajang M2 ini!

Comments (0)
Add Comment