Cara Setting Auto Aim Free Fire (FF) Terbaru

Disini kami ada sedikit tips mengenai Cara Melakukan Headshot dengan Setting Auto Aim FF. Settingan Auto Aim ini bisa kalian coba untuk menembak target. Jika kalian merasa janggal dan ada yang kurang,

Ada cara setting auto aim Free Fire (FF) terbaru yang bisa pemain ff lakukan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire menjadi salah satu game Shooting yang bergenre Battle-Royal yang terkenal dan banyak dimainkan di berbagai kalangan. Untuk bisa bermain dengan baik, kalian harus bisa membidik musuh dengan baik. Walaupun begitu, Game ini sebenarnya memiliki fitur Aim-Assist yang cukup kuat, sehingga walaupun kalian mempunyai bidikan yang buruk, kalian bisa menembak musuh dengan mudah. Disini kami akan membahas mengenai Cara bermain di Free Fire dan settingan yang baiknya.

Free Fire memiliki banyak senjata untuk digunakan, cara menggunakan setiap senjatanya berbeda-beda. Kalian tidak bisa menembak dengan baik jika kalian memiliki aim yang buruk. Kalian bisa saja mengandalak Aim-Assist yang menjadi Fitur game ini, namun kalian kadang tetap saja menembak dengan asal. Karena itu, setidaknya kalian bisa mencoba menembak dengan baik terlebih dahulu. Dengan begitu, menggunakan senjata apa saja menjadi lebih mudah, salah satunya AWM.

Jika kalian kesulitan dengan control default yang kalian gunakan, kalian bisa mengubahnya untuk meningkatkan Akurasi kalian. Kalian bisa mengganti Sensitive camera dan Assist-Aim kalian. Dengan mengganti settingan itu, kalian bisa menembak dengan lebih baik lagi. Kalian juga bisa mengganti hal lain seperti tipe Scope yang kalian gunakan menjadi lebih enak.

Disini kami ada sedikit tips mengenai Cara Melakukan Headshot dengan Setting Auto Aim FF. Settingan Auto Aim ini bisa kalian coba untuk menembak target. Jika kalian merasa janggal dan ada yang kurang, kalian bisa mencoba menggantinya lagi.

Berikut ini cara-cara yang bisa kalian lakukan untuk menyetel auto aim FF kalian pada permainan free fire

Cara Setting Auto Aim di Free Fire

  1. Buka Game Free Fire di HP.
  2. Buka menu PENGATURAN di Game FF.
  3. Pilih menu SENSITIVITAS dan ubah: Lihat Sekeliling = 100 (Full) Red Dot Sight = 100. 2x Scope = 100. 4x Scope = 100. Sniper Scope = 100. Lihat Sekitar = 30.
  4. Selesai.

Cara Melakukan Headshot Dengan Settingan Auto-Aim

Berikut ini kami akan membagikan settingan yang dapat membantu Assist-Aim kalian menjadi lebih baik. Namun, kalian harus setidaknya bisa membidik dengan baik. Dengan begitu, kalian bisa memanfaatkan Asist-Aim Free Fire. Sebab, Assist aim yang dimiliki free fire lebih terasa seperti Auto-Aim karena responnya sangatlah cepat.

SETTING AGAR AUTO AIM FF BAGUS

Kalian bisa mencoba beberapa setting berikut ini untuk meningkatkan auto aim FF kalian:

SETTING KONTROL FREE FIRE

  • Presisi bidik = Pilih Default
  • Tombol tembak di kiri = Pilih Hanya Scope.
  • Quick weapon switch = Pilih Off
  • Quick Reload = Pilih On
  • AWM Sniping = Pilih Tekan untuk Scope
  • Kontrol Kendaraan = pilih Dua Tangan
  • Safezone Hints = Pilih Simple.
  • Meluncur Otomatis = Pilih On
  • Auto Loot = Pilih Off.
  • Regular effect = Pilih classic saja.

Kalian bisa membuat Presisi bidik kalian Default untuk mengaktifkan Assist-Aim kalian. Untuk cara setting Auto Aim Free Fire AWM FF, kalian Pilih Tekan Untuk Scope agar bisa melakukan teknik Switch dengan baik. Beberapa AWM bisa kalian gunakan teknik tersebut. Terakhir, Auto Loot Dimatikan agar kalian tidak mengambil barang yang seharunya kalian tidak ambil. Jika kalian terkena kendala, kalian bisa mencoba untuk menggantinya dan mencoba setting kalian sendiri.

Berikut ini merupakan Cara Setting Auto Aim Free Fire (FF) Terbaru dengan menyetel sensitivitas dari layar kalian.

Dengan kalian mengatur menurut hal yang kami berikan berdasarkan pengalaman bermain kami. Kalian bisa menjadikan hal ini sebagai batu loncatan untuk mendapatkan aim terbaik.

Inilah Cara Setting Auto Aim Free Fire (FF) :

  1. Lihat Sekeliling = kalian bisa mengatur pada 35,
  2. Red Dot Sight = kalian bisa atur hingga 55
  3. 2x Scope = untuk scope 2x pilih 70
  4. 4x Scope = untuk scope 4x cukup di 60
  5. AWM Scope = AWM sudah terdapat Scope 4x atur pada angka 3

Kalian bisa mencoba Cara Setting Auto Aim Free Fire yang satu ini, agar kalian bisa lebih mudah dalam membidik musuh FF. Namun, jika kalian merasa ada kendala kalian bisa mengubahnya, menurut cara bermain kalian.

Dengan settingan ini kalian bisa bermain leluasa. Pastikan kalian memiliki settingan yang pas ya agar kalian tidak ngaco dalam bermain FF. Nah, pastikan kalian bermain menggunakan ini ya ataupun kalian settingannya dengan bagus ya!

Itulah sedikit yips mengenai Cara Melakukan Headshot free fire dengan Setting AutoAim FF yang bisa kalian gunakan. Dengan mengganti setting pada game, setidaknya kalian bisa bermain dengan lebih mudah dan bisa carry squad FF kalian. Perubahan setting juga bervariasi tergantung pilotnya, jadi kalian bisa saja merasa tidak nyaman dan mengubahnya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment