Cara Setting FF Tombol Emulator Tencent Buddy Free Fire 2020

Sekarang ini kalian bisa memainkan game Free Fire didalam PC. Mungkin ada beberapa orang yang mengatakan hal ini tidak mungkin bisa dilakukan, tapi nyatanya hal ini juga bisa kalian lakukan juga loh.

Bermain game Free Fire di Android memanglah seru, kalian bisa memainkannya dimana saja. Baik itu lagi di Mall ataupun di tempat lain juga bisa tetap dimainkan, tapi pastinya kalian juga bisa merasakan bosan bukan? Selalu bermain di Android terus. Tentu ini akan membuat kesan yang membosankan, main di HP terus. Kali ini ada Cara Setting Tombol Emulator FF Ketika Bermain Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan.

Sekarang ini kalian bisa memainkan game Free Fire didalam PC. Mungkin ada beberapa orang yang mengatakan hal ini tidak mungkin bisa dilakukan, tapi nyatanya hal ini juga bisa kalian lakukan juga loh.

Sekarang ini sudah ada banyak sekali emulator yang menghadirkan fitur bermain game Android didalam Pc. Jadi tentu saja, kalian akan bisa merasakan sensasi yang berbeda ketika memainkannya di PC. Bahkan sudah ada banyak juga, Youtuber dan Konten Creator yang memainkan game Free Fire dari PC.

Nah kalian juga tentu saja bisa bermain game ini di PC juga loh. Dengan menggunakan Emulator Tencent Buddy.

Emulator terpercaya dan aman, serta nyaman untuk digunakan. Jadi jangan sampai tunggu waktu lagi, Download sekarang Disini https://gameloop.fun/game/fps/pubg-mobile-for-pc/index.html

Cara-cara dibawah ini akan memudahkan kalian yang ingin bermain Free Fire di emluator. Ikuti saja cara mudahnya di bawah ini;

  1. Download Free Fire
  2. Install
  3. Masuk ke game dan tekan F1
  4. Atur tombol
  5. Pilih opsi smart key

Cara yang disediakan Esportsku akan memudahkan kalian untuk bermai ndi emulator nantinya. Tentunya tidak perlu repot dengan metode ini ya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi untuk mengatur setingan yang cocok dalam bermain game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mengatur Kontrol Dari Emulator Tencent Buddy Untuk Game Free Fire

  1. Download Terlebih Dahulu Game Free Fire

Setelah kalian sudah mendownload dan menginstal Aplikasi tersebut, sekarang masuk dan langsung Install Game Free Fire. Untuk menemukan Game Free Fire ini, pilih bagian Game Center. Setelah itu nanti kalian akan langsung melihat game Free Fire tersebut.

  1. Install Game Free Fire

Selanjutnya kalian pilih game Free Fire tersebut, setelah itu kalian akan langsung dibawa kebagian penginstalan game Free Fire. Pada bagian ini, kalian tinggal pencet install dan tunggu beberapa saat. Setelah Install tersebut selesai, maka otomatis bisa langsung kalian play.

  1. Masuk kedalam Game dan Tekan F1

Apabila kalian sudah menginstall game tersebut, maka langsung saja masuk kedalam game Free Fire tersebut. Tentu saja pada bagian ini, kalian akan mendapatkan tampilan yang sama seperti didalam versi Androidnya.

Mode Rampage FF Kembali 2020, Ada Bundle Gratis Free Fire?

Setelah masuk, kalian coba tekan F1 dimana ini akan menunjukan tombol untuk game tersebut. Setiap tombol ini, akan berpengaruh kepada Keyboard juga jadi perlu diperhatikan.

  1. Atur Tombol

Nah untuk mengatur semua tombol tersebut, kalian arahkan kursor mouse kebagian kanan. Setelah itu, kalian pilih logo yang berbentuk Keyboard. Setelah itu, langsung klik saja.

  1. Pilih Opsi Smart Key

Terakhir adalah pemilihan Opsi tombol yang akan digunakan ketika bermain game Free Fire ini. Pada saat kalian sudah memilih logo Keyboard tersebut, selanjutnya kalian harus memilih pilihan Opsi Smart Key.

Fitur FF Terbaru Balon Udara Free Fire 2020, Berikan Looting Bagus!

Nah pada pilihan ini, secara otomatis semua tombol yang ada akan tersusun otomatis dan teratur tanpa perlu kalian ubah – ubah lagi. Setelah ini selesai, selama kalian bisa enjoy bermain game Free Fire.

Nah itulah beberapa Cara Setting Tombol Emulator FF Ketika Bermain Free Fire 2020 di tencent buddy free fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment