Cara Setting Grafik Black Desert Mobile Lancar Tanpa Lag

BDM memang berbeda dengan game lainnya yang populer di Indonesia saat ini. Kebanyakan game saat ini memang bergenre MOBA ataupun Battle Royal. Namun game MMORPG juga kalah banyak peminatnya.

Black Dessert Mobile merupakan game MMORPG terbaik yang dirilis di Android. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 kemarin da menjadi game terlaris hingga kini. Ada Cara Setting Grafik Black Desert Mobile Lancar Tanpa Lag yang harus kalian lakukan saat bermain ini.

BDM memang berbeda dengan game lainnya yang populer di Indonesia saat ini. Kebanyakan game saat ini memang bergenre MOBA ataupun Battle Royal. Namun game MMORPG juga kalah banyak peminatnya.

Walaupun begitu, game ini masih bisa menghadirkan game yang dapat bermain secara multiplayer, dalam game ini kalian juga dapat bermain bersama teman, ataupun random dengan cara bermain online.

Walaupun kalah dengan game lain seperti, Mobile Legends, Arena Of Valor (AOV). Game Black Desert Mobile juga memiliki banyak fans setia yang tak kalah banyak dari game populer tersebut.

Baca juga: Alasan Kenapa Harus Download Black Desert Mobile

Terutama Game Black Desert Mobile yang dapat kamu mainkan di Android dan iOS ini pastinya semua orang dapat dengan mudah dalam mengakses game yang satu ini.

Namun, perlu diketahui bahwa kualitas grafis dalam game ini tidak dapat dimainkan secara optimal, banyak dari player yang merasakan lag yang lumayan sering. Sehingga kalian harus menggunakan spesifikasi smartphon yang tinggi untuk memainkannya.

Namun sebenarnya terdapat cara untuk mengoptimalkan grafis walaupun smartphone kamu memiliki kemampuan terbas. Nah berikut ini kami akan menjelaskan cara untuk membuat grafis dalam game kamu semakin baik. Agar tidak lagi menemukan masalah Lag ketika bermain.

Baca Juga: Job Harian Black Desert Mobile Yang Harus di Lakukan

Cara Setting Grafik Game Black Desert Mobile Tanpa Lag

Setiap game tentu saja memiliki pengaturan yang dapat di settings sesuai dengan penggunanya.  Pengaturan ini dihadirkan agar kalian dapat bermain dengan nyaman. Berikut ini cara agar bermain Black Desert Mobile lebih bagsu dan lebih lancara. Jika kalian menemukan grafik yang lag dan kurang bagus. Oleh karena itu berikut kami berikan solusinya.

Pengaturan rendah atau tinggi dalam sebuah grafik tentu saja memerlukan spesifikasi yang tinggi serta akan memakan kuota internet yang semakin boros dan cepat panas.

Baca juga: Combat Guild Black Desert Mobile

Namun hal itu memang berlaku untuk semua game yang memang membutuhkan spesifikasi yang tinggi namun paksakan dnegan device dengan spesifikasi yang pas-pasan. Oleh karena itu, gunakan settingan berikut agar memudahkan kalian ketika bermain Black Desert Mobile agar terhindar dari Lag.

  • Atur Praktiks: Utamakan Kualitas
  • Kualitas Efek: Tinggi
  • Resolusi: Tinggi
  • Textrure: Tinggi
  • Batas Frame: 30FPS

Untuk masalah resolusi, sebenarnya kalian bisa memiliki Settings (Max) Sesuai denagn device yang kalian miliki. Jika memang smartphone kalian kurang mempuni, akibatnya smartphone akan cepat panas serta pefromanya yang menurun.

Baca juga: Cara Cepat Leveling Karakter Black Desert Mobile

Buat kalian yang memiliki spesifikasi yang kurang mumpuni, cobalah menggunakan settingan diatas agar bermain dapat lebih lancar.

Nah itulah cara settings grafik Black Desert Mobile agar bermain dengan lancara tanpa gangguan lag. Semoga cara di atas merupakan solusi bagi kalian yang mengalami masalah grafik yang kurang menyenangkan di Black Desert Mobile. Semoga bermanfaat.

bdmblack desert mobilegarfikmmorpgsettings
Comments (0)
Add Comment